Rabu, 22 Juli 2009

Birtday Wishes !

Hmmm. Setelah aku pikir pikir khan bentar lagi khan bulan Agustus dan otomatis hari ultah semakin dekat aq punya list yang mesti aq lakuin tuk diri sendiri .here i go :

1. Harus belajar MENABUNG. Udah banyak banget aq boros untuk keperluan yang enggak penting atau duit habis gtu ajha. Pokoknya tahun depan aq udah punya tabungan sendiri dan g pernah dibuka ampe banyak.hehehe..

2. Punya LOMO. ini nih yang bikin aq melamun sepanjang hari, karna udah lamaaaaaa banget aq ngidam ma barang yang satu ini. Pengennya entar pas hari ultah udah ada ditangan. I wish... :)

3. Lebih deket sama Allah SWT, ma temen2, dan ma keluarga is the number one.

4. Mulai nulis puisi(lagi), buat sketsa yang udah terhenti sekian kapan tau, nulis cerpen yang menjadi hobi baru aq.Yipppiieeeeee.....

5. Lebih sering jujur ama diri sendiri. maunya sey semminggu sekali intropeksi diri kesalahan yang udah dilakuin. secara bentar lagi 19 taon masa mau kayak anak-anak trus sey.

6.Mulai coba bikin usaha plus belajar bahasa asing. Coz, kemaren-kemaren rencana ini batal karena ada beberapa masalah yang muncul g kenal ampun.fiiiuuhhh...

7.Kuliah..kuliah..kuliah...

8.Lebih bersyukur sama apa yang udah didapat ma dicapai saat ini. Otomatis lebih menghargai setiap anugrah yang dikasih Allah, menghargai diri sendiri dan Hidup..

Doain yah..

xoxo
LL

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall