Minggu, 23 Mei 2010

things make u happy.. :D

Kita mungkin seneng ngeliat orang bahagia atau membuat orang bahagia. Tapi conba kita dalami diri kita, sudahkah kita membahagiakan diri kita sendiri?. atau, tahukah apha yang bisa membuat kita bahagia? semua orang punya jawaban masing2.
Tapi ada beberapa hal yang mendasari kebahagiaan :

Pertemanan. Semua orang butuh seseorang untuk berbagi. Saat kita punya sahabat yang ngerti kita, kesedihan bakal sulit mampir. Tentu ajha masalah selalu datang tanpa diundang, tapi kita punya tempat curhat untuk numpahin segalanya dan ngasih pandangan baru dalam menyikapi maslah itu. Tapi ingat, jangan gantungkan kebahagiaan pada siapapun.

Keseimbangan. Pernah terpikir g kalo nangis bisa tersa sangat menenangkan dan setelahnya melegakan? karena rasa sedih juga ikut menciptkan keseimbangan dalam hidup seseorang. Manusia perlu merasa kecewa, sedih, putus asa ntuk merasa bersyukur dan memupuk semangat empat kali lebih besar dari sebelumnya. Jangan lupa seimbangkan waktu dengan ibadah, keluarga, teman,dan diri sendiri.

Love and be loved. Sayangi diri sendiri dengan melakukn hal hal yang kita suka dan tetap jadi diri sendiri. Juga peduli dan perhatian dengan kebutuhan pacar. Dia bukan hanya butuh cinta tapi juga kebebasan dan support dari kamu.

Impian dan kemauan. Supaya hidup lebih indah, kita harus wujutin mimpi mimpi itu. Jangan cuma dianggap sebagai angin lalu, tapi harus ditunjukkan dalam tindakan nyata. Dimana semua itu akan mendatangkan kebahagiaan kita kalo kita selalu meraih mimpi kita.

Achievements. Prestasi bikin kita bangga akan diri kita sendiri, lebih percaya diri dan diakui oleh orang lain. Inilah salah satu kebutuhan manusia, yaitu dianggap oleh lingkungan tempatnya berada. Dengan prestasi seseorang dapat pengakuan terhadap hasil kerja kerasnya.Hal itu tidak dapat ditukar dengan apapun.

Diri sendiri. dengan kita bangga dengan diri sendiri dengan segala kelebihan maupun kekurangan maka akan memncarkan kecantikan alami. Putuskan membuat diri sendiri lebih bahagia dan bersyukur dengan paha yang kita dapatkan sekarang.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall