Minggu, 20 Februari 2011

Meet my family..

Meet my Family. This is Big,Huh? let me introduce you guys with this 'weirdo' people.. :p
1. My Dad. Orangnya pendiem, tenang, dan cool (sok cool kalo aku bilang). But, he's great father in the whole world. Mungkin dia agak sedikit kaku, tapi sumpah kalo udah nagsih joke kadang suka garing dan malah itu yang bikin aku ketawa. Selalu tahu kalo aku lagi butuh dia. Dan yang paling aku nggak suka kadang, sifat kami sama : Keras kepala.
2. My mom. Nah, ini dia mama yang sangat komplek sifatnya menurut aku. Dia termasuk tipe ibu2 yang kadang bawelnya minta ampun, nggak sabarannya kebangetan, dan plin plan setengah mati. Dan aku suka benci dengan miripnya kami kadang. Tapi kalo soal selera fashion dia selalu pengen sama kayak anak muda lainnya. Malah pengen gayanya kayak aku.hehe. tapi dari semuanya dia mama yang sedehana, nggak muluk2 keinginannya, dan selalu panadi bawa diri.
3. Aku. No comment about me. Except i'm selfish, happy person, charming, sweet, warm, ambitious, and cute.. :p
4. Tia. Ini adek aku yang nomor 3. Anaknya hitam manis turunan dari keluarga si papa yang emang arab kian. Banyak hal yang mau ditanyanya sampe pusing sendiri jawabnya. Sensitif banget kadang dan tukang ngambekan. Nggak keras kepala kayak aku dan dia selalu ngalah untuk siapapun.
5. Oji. adek aku yang nomor 2. Dia lagi nggak difoto ini. But'I love him so much.. :p
6. Dedek> cuman satu gambari dia : keras kepala...

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall