Sabtu, 12 Maret 2011

3 idiots

Tengah malem tapi belum bisa tidur, terlalu banyak pikiran yang mau diungkapin. Terlalu banyak impian yang mau diceritakan, dan terlalu bersemangat menulis satu persatu.
Malam minggu bukannya saya jalan-jalan keluar seprti orang pacaran lainnya tapi malah menonton dvd dikamar. Saya baru kali ini nonton : 3 idiots.

Yah, saya memang terlambat. Tapi dalam hati yang terdalam saya sangat terharu dengan film ini, bener2 mengguncang saya sampai ke dasar. Sakit, sedih, semnagat, sekaligus takut dalam waktu yang bersamaan.
Pada awalnya saya under estimate dengan film ini , tapi saya SALAH. Film yang begitu mengguncangkan hati saya untuk memperoleh keinginan kita sendiri, maka kesuksesan juga akan menghampiri.
Hal itu membuat saya berpikir banyak, apa yang saya takutkan? mengapa banyak hal yang begitu saya khawatirkan? salahkah mimpi saya bila diwujudkan?

TAKUT. yah, itulah jawaban yang sebenrnya saya pun benci untuk mengakuinya. Saya takut melangkah keluar dari zona aman saya, saya takut denga pandangan orang, saya takut saya tidak akan sukses dengan pilihan saya. Hal itu membuat saya sangat kerdil.
Saya ingin punya sahabat seperti Rachos. Selalu ada untuk membantu, punya pikiran yang berbeda, dan tidak takut dengan segala aturan. Ah, memang film selalu bisa membolak balikkan emosi. Tapi itu bener2 membuka mata saya. KEMANA SAYA SELAMA INI?

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall