Senin, 14 Maret 2011

Best Romantic Movies

Aku suka banget sama film. Apalagi jika musim galau telah tiba. Contohnya waktu PMS atau waktu sedang berantem sama pacar. Nah untuk ngembaliin mood biar nggak marahan lagi biasanya aku suka nonton film ini. Really recomended guys. You should wath this movie.. :D

1. When Harry Met Sally

Berawal dari mereka yang secara kebetulan bertemu dan akhirnya menjadi teman. Mereka memang memutuskan untuk menjadi sahabat bercerita dan tidak mempunyai perasaan apa-apa. Tapi samapi kapankah mereka menyadarinya? hingga suatu hari mereka bener bener merasa kehilangan dan akhirnya sadar kalau mereka memang tercipta satu sama lain. Film ini membuat saya meleleh. Bener2 alur cerita yang menghangatkan hati.


2. The Holiday

Nah, ini film yang selalu saya tonton berulang ulang. Ada hal yang bikin saya selalu kangen dengan film ini. Dengan ceritanya, settingannya, aktornya bikin saya suka 100 persen. Diawali dengan kebosanan akan menjalani hidup maka dua orang wanita yaitu Kate winslet & Cameron Diaz memutuskan berlibur dan bertukar tempat ke negara masing2. Kate Winslet ke LA sementara Cameron Diaz ke Inggris. Akhirnya mereka meneukan cinta yang nggak disangka sangka sama sekali. Begitu menyentuh, hangat, dan membuat saya senyum senyum sendiri jika sudah menonton film ini.


3. Love Actually
Such a great film. Mengapa saya bilang seperti itu ? karena film ini dari awal hingga akhir bikin saya merasa jatuh cinta kembali. Dengan beberapa potongan cerita cinta di film ini pada malam christmas yang bikin meleleh. Semua nya punya tujuan yaitu mendapatkan cinta atau sekedar mengungkapkan cinta. Saya suka film ini karena begitu banyak intrik cinta yang ternyata beragama di dunia ini.


4. The Notebook




Dua orang yang nggak menyangka bakal jatuh cinta. Ryan Gosling selaqlu berusaha mendapatkan cinta Rachel McAdams dan mereka merupakan pasangan yang hot. Mereka akhirnya menikah dan hingga punya anak. Biarpun ketika tua Rachel McAdams kehilangan ingatan, Ryan Gosling dengan setia menemani di panti jompo hanya untuk menemani sang istri disana. Film yang begitu menyentuh dan mengingatkan saya jika cinta sejati emang ada.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall