Senin, 14 Maret 2011

Natalie Portman.. Our Black Swan..

I really love her. She's rock in her own way. Apalagi saat saya nonton BLACK SWAN. Saya bener-bener terbawa emosi dengan film itu. Sedikit menakutkan tapi membuat saya penasaran. She's gorgeous.

Natalie Portman memang pentas dijadikan idola untuk semua orang. Bukan hanya aktingnya yang menawan, tapi memang intelegensi nya yang bikin saya kagum dengan sosoknya.

Dalam Black Swan, ia adalah seorang gadis yang mempunyai kelainan mental yaitu senang melukai dirinya sendiri. Gadis yang rapuh dan selalu takut melihat dirinya dalam cermin. Tapi dia selalu ingin mencapai kesempurnaan, tyerutama untuk membuat Guru Baletnya bangga. Dia terpilih sebagai balck swan dan ia terlalu mendalami karakter yang ia mainkan. Sehingga membunuh dirinya sendiri. Such a genius movie..

Natalie Portman merupakan salah satu aktris yang selalu mementingkan pendidikan dibandingkan dengan karirnya. Ia rela menunda tawaran akting hanya ingin tidak mengganggu kegiatan belajarnya. Dan ia akan menerima tawaran film jika sudah dalam masa liburan kuliah. Wow, saya bener2 kagum dengan dia.
Dengan sifat tersebut ia bukan hanya berhasil lulus dalam Physicologi Harvard University, tapi juga merupakan aktris terbaik dalam ajang Academy Award.

She's glowing now. Bukan hanya sudah menemukan tambatan hati, tapi sekarang ia sedang mengandung anak pertamanya.
Film Natalie Portman yang selalu membuat saya teringat adalah CLOSER. Aktingnya sangat luar biasa dalam memerankan gadis pelacur di klub malam.
Hopefully, she's still gorgeous and charming.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall