Sabtu, 19 Maret 2011

Kabhi Kushi Kabhi Gham

Bener-bener deh semalam galau. Sekitar Jam 8 malem saya dan pacar saya DVD maraton dikostan. Film yang ditonton tak lain dan tak bukan adalah Kabhi Kushi Kabhi Gham. Kenapa bukan film romantis yang kita pilih ? karena kita lagi kangen orang tua. Lebih enak memang galau berdua.


Saya suka film yang satu ini. Menurut saya film ini meyadarkan saya untuk kembali ke 'bumi' yang selama ini saya terlalu sibu dengan urusan saya sendiri sampai sampai saya melupakan hal yang paling penting di hidup saya yaitu : KELUARGA. Saya salut dengan cerita ini mengangkat tema keluarga dan ikatan yang sangat kuat antara anak dan orang tuanya.

Benar - benar menyentuh hati saya dan cuma film ini yang membuat saya menangis berulang kali. Sakit rasanya menonton film ini karena tidak disamping orang tua sendiri. Apalagi film ini termasuk film  yang budaya indianya sangat kental dibandingkan film india sekarang yang sudah agak modern. Esensi ceritanya dapat dan saya terus menerus ingin menonton film ini.

Ada satu kata-kata pada opening film ini " it's all about loving your parents" dari Karan Johar. What a great movie.. ':)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall