Senin, 21 Maret 2011

Junior Masterchef Australia

Ada satu acara yang saya gandrngi sekarang, Junior Masterchef Australia yang premiere diadakan hari Minggu jam 7 malem di Star World dan pengulangannya hari Sabtu jam 4 sore. Saya selalu excited dengan acara ini. Bukan hanya acara masak memasaknya saja, tapi anak-anak umr 8-13 tahun yang bisa meracik bumbu, daging, buaha2an, dengan tekhnik yang bisa dikatakan dengan chef yang sudah dewasa. Acara ini mendapatkan rating tertinggi di Australia.

Nah, ini ke 12 finalis Junior masterchef. Mereka sangat berbakat dan saya kagum dengan passion mereka di bidang cooking. Tidak banyak orang yang bisa seperti itu, apalagi saya yang biarpun sudah berumur 20 tahun hanya bisa memasak indomie rebus atau telur ceplok.

Banyak tantangan yang ditampilkan dalam acara ini dengan sistem penilaian memberikan poin tertinggi. uk, dan mereka diuji dengan tekhinik, rasa, bentuk, dan penyajian akhir. Membuat saya ngiler melihat makanan yang mereka sajikan.

Nah, ini para juri juri yang memberi tantangan kepada mereka. jui juri yang ditampilkan disini merupakan chef terkenal. Saya sangat iri dengan bakat anak anak kecil ini. membuat saya gemas dan berharap suatu saat nanti mempunyai anak seperti itu.

Dari semua peserta di Junior masterchef saya paling suka dengan Pierre. Wajahnya cakep, orangnya sangat terorganisir, dan sangat pintar memasak. bener bikin saya jatuh hati dengan dia. Biarpun dia tidak menang tapi saya tetap idola dengan dia.





The winner Junior Masterchef Australia adalah Isabella. Really happy for her. She's stunning with her style. Dalam acara ini saudara kembarnya juga masuk sebagai finalis yaitu Sofia. mereka beradik kakak sangat berbakat satu sama lain dengan keahlian memasak yang berbeda. Saya bangga dengan isabella. Yo go, girl.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall