Selasa, 23 Oktober 2018

ROLLOVER REACTION BROWCARA EYEBROW PERFECTOR ESPRESSO REVIEW

rollover-reaction-browcara-eyebrow-perfector-espresso-review-natrarahmani

Di post sebelumnya, aku membahas soal Liquid Eye Tint Rollover Reaction yang aku beli bundle sale sekalian sama Browcara Eyebrow Perfectornya. Harganya Rp 200.000 tidak termasuk ongkir. Ya pastilah mamak senang, kedua wishlist nya sudah ditangan. Brow Mascara atau dikenal dengan nama Browcara adalah maskara yang dikhususkan untuk alis. Jadi bukan bulu mata aja yang harus fleek, tapi alis juga harus.

Ini masuk wishlist karena aku paling susah ngatur alis dan nggak mau pake step step menggambar alis. Alasannya yang pertama, karena emang aku gak pandai. Yang kedua karena emang lebih senang alis natural tapi tetap rapih dan agak tebal (banyak maunya). Yang ketiga karena begitu mau dandan cantik pelan pelan anak udah merengek, jadi ribet.  Browcara eyebrow perfector ini menjawab kebutuhan aku. Tapi gimana sih hasilnya di aku? Emang sebagus itukah? Terus lanjur kita bahas.

ABOUT BROWCARA EYEBROW PERFECTOR
rollover-reaction-browcara-eyebrow-perfector-espresso-review-natrarahmani

BROWCARA Eyebrow Perfector is made to be your morning routine must-have. 
This brow gel is geared with a spoolie applicator gives a subtle, natural finish. Created to groom bare brows or can be used as the last step of your eyebrow routine when you’re going for a bolder look.
Available in Espresso (dark brownish grey) and Cappuccino (medium brown)

Sekarang RR ngeluarin 3 jenis varian untuk Browcara Eyebrow Perfector ini. Yang terbaru adalah Browcara Clear, yang tidak berwarna dan hasilnya alis lebih rapi dan warna nya sesuai dengan warna alis kita. Yang aku beli adalah shade Espresso karena masuk dengan warna alis aku yang lumayan hitam tapi tipis. Kalo RR udah ngeluarin produk selalu dengan nama yang catchy. Nah ini inspirasinya dari kopi. Jadi pengen ngopi denger kata espresso dan cappuccino.


PRODUCT INFO

Brand : Rollover Reaction
Produk: Browcara Eyebrow Perfector
Shade : Espresso
Harga : Rp 109.000
Netto : 3,5 g
Produksi : PT. Dalea Kreasi Nadisanti, SCBD Senayan Jakarta
No BPOM : NA18171208008
Bisa dibeli : www.rollover-reaction.com, sociolla.com, e-commerce, online shop.


PACKAGING
rollover-reaction-browcara-eyebrow-perfector-espresso-review-natrarahmani

Pada bagian box nya didominasi warna putih dan salah satu sisi boxnya berwarna dark brown yang mencerminkan warna produknya yaitu espresso. Dengan nama dan logo Rollover reaction yang khas pada bagian depannya. Boxnya langsing . Terdapat pula informasi bahan yang terkandung didalamnya, nomor produksi, expired date, alamat produksi, no BPOM, dan jenis shade pada bagian bawah dan atas kotak.

Kemasan produknya sendiri berwarna hitam dope dengan bentuk tube langsing. Simple, sleek, tapi tetap dapet mewahnya. Dan dengan tulisan Rollover Reactiond dan Espresso pada bagian sisi tabungnya. Travel friendly bahkan di puch kecil sekalipun. Andalan buat dibawa kemana dan untuk touch up. Pas buat day-to-day look. Tutup nya secure dan rapat. Gak usah takut meleber dan mengenai tas ketika dibawa kemana mana.
rollover-reaction-browcara-eyebrow-perfector-espresso-review-natrarahmani

Aplikatornya kecil dengan berbentu barisan bulu ulir, pegangannya mantep. Dengan aplikator bentuk seperti ini, pas memeluk alis saat diaplikasikan dan presisi kalo lagi ngebentuk atau filling alis. Hasilnya masih kelihatan natural, perfectly groomed brow, dan lebih tebal. 

TEXTURE AND COLOUR
rollover-reaction-browcara-eyebrow-perfector-espresso-review-natrarahmani

Teksturnya cream gel dengan konsistensi medium. Gak cair banget dan nggak pasta banget. Dengan tekstur seperti ini saat mudah diaplikasikan untuk menyisir alis sekaligus filling. Teksturnya lumayan cepat mengering, jadi nggak perlu menunggu lama untuk layer lagi sampe ke bentuk alis yang kita inginkan. Karena cepat mengering, jadi saat mau diaplikasikan jangan terlalu menggumpal di aplikatornya biar gak seret ketika menyisir alis. Teksturnya ringan dan  gak bikin kerak di alis.

Warna dari Browcara Espresso ini deep brown dengan hint abu abu. Tapi bukan berarti kayak ash gitu ya. Warnanya lebih condong ke coklat gelap dan memang kayak warna espresso pekat. Dan warna ini cocok banget sama warna alis aku. Jadi macam dilebatin lagi bulu bulu alisnya dan natural hasilnya. Ini baunya chemical tapi nggak menyengat. Jadi nggak mengganggu sama sekali.

INGREDIENTS
rollover-reaction-browcara-eyebrow-perfector-espresso-review-natrarahmani

Aqua, Isodecane, Stearic Acid, Cera Alba, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Isopropyl Titanium Triisostearate, Isotecyl Stearoyl Stearate, PVP, Propylene Glycol, Hydroxyethylcellulose, Phenoxyethanol, Caprylhydroxamic Acid, Methylpropanediol, Panthenol, Imidazolidinyl urea, Tocopherol.
May contain
Cl 77499, Cl 77491, Cl77492

 APPLICATION TIPS

  1. Keluarkan aplikator dan kurangi inti produk di bagian atas tube nya, untuk menghindari clumps.
  2. Mulai filling dari ujung alis dengan gerakan lembut hingga menuju inner par.
  3. Bisa di build up dengan menambah beberapa layer. Sesuai look yang diinginkan
  4. Selalu tutup rapat browcara ini agar produk didaamnya tidak mengering.

WHY I LOVE THIS PRODUCT?

Produk ini sukses bikin aku cinta berat. Poin poin yang sudah aku paparin di atas tentang hal hal yang aku cari buat perfect alis udah merangkul di Browcara Eyebrow Perfector dari Rollover Reaction ini. Aplikatornya yang kecil dan pegangan aplikatornya yang pendek jadi mempermudah dalam membaurkan inti produknya. Presisi buat menyisir bulu bulu sekitar alis dengan double function : rapihin sekaligus mengisi alis.
rollover-reaction-browcara-eyebrow-perfector-espresso-review-natrarahmani

Teksturnya yang ringan dan pas memeluk alis, bikin lebih tebal natural. Untuk mau dipake beberapa layer bisa banget asal dalam pengaplikasiannya jangan menggumpal di aplikator biar gak macet saat ngelayer. Aku biasanya sampe 2 layer aja karena udah langsung kelihatan tuh hasilnya. Biarpun rata rata kandungannya mengandung chemical, tapi sama sekali gak bikin iritasi. Jadi aman penggunaan dalam jangka waktu beberapa jam. Asalkan tetap step cleansing biar bernapas juga alisnya.
rollover-reaction-browcara-eyebrow-perfector-espresso-review-natrarahmani

This magic wand turn your eyebrow perfect naturally. Alis lebih rapi dan fillingnya juga enak. Bisa di kombinasikan dengan pensil alis, pomade, atau gel. Mana yang paling demen aja.Buat single use ini juga masih nampol, aku paling sering pake yang pemakaian tunggal hanya si Browcara ini saja buat acara santai. Karena tujuan aku kepengen punya alis agak tebal, rapi, tapi masih meninggalkan kesan bulu bulu yang alami. Untuk acara yang lebih formal, aku kombinasikan dengan pensil alis dari just miss. Langsung kece badai. Baru kali ini punya alis yang sempurna (dalam versi aku). So tertarik mencoba?

PROS
(+) Affordable price
(+) Aplikator presisi dalam bentuk dan mengisi alis
(+) Tekstur creamy tapi nggak gumpal
(+) Pegangan mantap
(+) Travel size dan ramping untuk dibawa ke make up pouch
(+) Tidak berbau menyengat
(+) Bisa dibuild penggunaannya
(+) Bisa di combine dengan pensil alis, pomade, atau gel eyebrow.
(+) Finishingnya natural dan lebih tebal

CONS
(-) NONE.

REPURCHASE : BIG YES!

RATING : 5/5

ROLLOVER REACTION
BROWCARA EYEBRWO PERFECTOR ESPRESSO
www.rollover-reaction.com
@rollover.reaction

31 komentar

  1. Sepertinya ribet ya kak. Ku sudah terbiasa dgn pensil alis fanbo

    BalasHapus
  2. Sepertinya aku perlu juga nih karena aku gak pandai gambar alis 🤣

    BalasHapus
  3. Hasil dari browcara ini natural ya kak. Kaya alis asli kita versi tebalnya.

    BalasHapus
  4. Ga ada minusnya woow banget kak

    BalasHapus
  5. Dulu pas baru launch, aku udah naksir. Udah kebeli. Tapi ada yg mo bayarin. Ya uwes kujual lah. Wkwk. Tapi kece ya. Bisa jadi senjata mak emak rempong yg pengen alis ttp cuunnn��

    BalasHapus
  6. Hai sis, harganya lumayan juga yah. Namun, untuk hasil yang bagus mungkin memang sesuai yah.

    BalasHapus
  7. Alisnya tetep kelihatan natural cakep ya kk cuma harganya mehong tapi sesuai sich kk hasilnya cakep

    BalasHapus
  8. Kok nggak ada keterangan waterproof ya kak? Jangan udah dipake trus keringetan malah jadi alis Sinchan ya kan hahaha..

    BalasHapus
  9. Wah... Ku tim maskara
    .sepertinya boleh dicoba nih...

    BalasHapus
  10. Wah harganya lumayan jg ya kak tp sesuai sih hihi

    BalasHapus
  11. Aku ga bisa pke pensil alis dan gambar2, ini jadi inspirasi banget. Ternyata alis mending disisir aja tapi tetep bisa item/coklat yaa, makasih banyak mbak pengetahuannya buatku.

    BalasHapus
  12. Pengen nyobain nih, tinggal sapukan pakai aplikator udh jadi alia cetar membahana..
    Ga perlu ukir ukir..

    BalasHapus
  13. Waoooo... sekece ituuhhh, saya jadi mupeng.
    Kayaknya lagi booming ya browcara ini, berbagai merek mulai meluncurkan jenis ini masing-masing

    BalasHapus
  14. Saya kadang suka pakai mascara juga ini hasilnya asik yavkayak asli..

    BalasHapus
  15. Wah jadi must have items aku juga. Aku ga suka ngalis, even alisku tipis dan menurun tapi menurutku natural n cantik. #mujidirisendiri. Jadi mending pakek ini aja yah

    BalasHapus
  16. Kalau aku mah gak bisa dandan cuma pakai bedak dan lipstik aja bisanya, maskara dan pensil alis gak bisa makenya malah belepotan hihi

    BalasHapus
  17. Produk kayak gini lagi booming dan ngehits kali ya. Kalo aku lebih suka pakai cetakan alis. Hehehe. Pernah pakai eyebrow kit juga sih.

    BalasHapus
  18. Untuk alis yg minimalis alias sedikit bingit, oke kah mba?

    BalasHapus
  19. Mbak toss kita aku pakai juga produk sejenis tapi beda merk, alasan hampir serupa, aku males ngegambar alis kwkwkw...Dan pakai beginian memang nampak natural

    BalasHapus
  20. Wah aku baru tahu nih ada eyebrow yang bisa bikin alis makin kliatan cantik. Kadang ga pede ama alis aku sih. Hehehe. Ntar aku coba cari di tempat khusus kecantikan ya :)

    BalasHapus
  21. Judulnya panjang juga yah mbak, hehe.. Daku pakai eyebrow kalau ke kondangan aja, biar tampil beda hehe

    BalasHapus
  22. Namanya untuk alat alis ini panjang ya mba hihihi. Aku cuma bisa bengong baca tulisannya tentang alat ini karena aku sangka ini maskara Mba. Beneran aku baru tahu ada juga ya buat alis selain pensil alis. Tahunya cuma pensil alis doang dan harganya mahal ya Mba. Jadi dapet pengetahuan baru baca ini ��

    BalasHapus
  23. Langsung bisa di blend ya saat aplikasikan alis. Aku banget neh bermain di alis.

    BalasHapus
  24. Harganya murce tapi kualitas bagus ya mbak :D
    Coba aku rekomen ke temenku yang suka dandanin org ah, dia suka cari2 review eyebrow jg :D

    BalasHapus
  25. asik juga ya pake ini kalo nggak jago gambar alis. tadi dibilang nggak gumpal, tapi gampang kering gitu nggak sih mba?

    BalasHapus
  26. lebih pendek ya kuasnya eh sikatnya, hehe..
    aku lebih suka maskara jenis ini, gak gumpal dan natural tapi ngefek nebelin ya...
    ini belinya online ya?

    BalasHapus
  27. kirain aku ini produk lipstik doang, ternyata ada maskaranya juga. canggih. lipstiknya udah ngehits, semoga maskaranya juga kalo bagus mah

    BalasHapus
  28. Selama ini belum terbiasa pakai browcara. Dari hasilnya kelihatan lebih rapi sih.

    BalasHapus
  29. pensaran aku pengen cobain itu sikatnya lebih pendek y mba

    BalasHapus

© Natrarahmani
Maira Gall