Jumat, 25 Maret 2011

Me + Mom + Dad = Absolutly awesome

Last night, had a chit chat with my mom and dad. Kita banyak ngomong tentang impian, kerja keras, dan tentang kerjaan papa. Kayaknya dengan aku pulang ngasih pencerahan buat ak sendiri. Kita jadi tau isi pikiran masing masing, kita dewasa dalam membahas masalah, dan kita ambil hikmah sebagai joke.

Bulan ini merupakan bulan terberat bagi keluarga kami, tapi kami yakin kalo satu sama lain saling mendukung nggak ada yang nggak mungkin. We're family. Semua masalah tidak kami biarkan berlarut larut, kami tersenyum satu sama lain saling menguatkan .

Jika aku ngeliat aku sama bapakku, kami beneran sama seccara sifat. Kami termasuk orang yang keras kepala, egois, gengsi, menjunjung harga tinggi, selera tinggi, dan punya impian yang besar. Kadang kalo dah ngomong sama papa kayak ngeliat diri aku sendiri di kaca. Oh my, Allah Maha Adil.

Contohnya, adek aku Tia dan Aku sendiri. Kita termasuk dua orang yang berbeda. Dia hitam, rambut bergelombang lebat, dan manis. Sedangkan aku sawo matang, rambut lurus panjang, dan mancung. See the different. But, we're sisters.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall