Selasa, 19 Juli 2011

Wedding Inspiration : (500) Days of Summer & UP Movie

Sudah Lama tidak bercerita di Blog. Well, I wanna share you something. Something really cute and i wanna be like that someday. Terus mencari situs situs wedding yang menyediakan artikel tentang Wedding Theme. Nemuin situsnya yaitu Green Wedding Shoes banyak nemuin hal hal unik disitu. Salah satu yang bikin saya kepincut yaitu Wedding Inspiration : (500) Days Of Summer and UP. Well, check this cute things..

So vintage, sweet, and cute. Lihat ajha tatanan meja dan suasana nya. Cocok bagi pasangan yang romantis dan melankolis. Patut dicoba juga bentuk bunga, dandanan pengantin,  wedding invitation, perabotnya. Yang paling khas itu Pancake Bar & Memo ' I Love Us' nya. Karena bakal senyum senyum jika bikin wedding seperti ini. Saya juga pengen seperti ini. Seperti Summer dan Tom, kita dibuat tersenyum dengan tema wedding ini.















Naah, bagi pasangan Fun dan Spontan. Nggak ada salahnya nyoba Tema Up Movie. Seru dengan warna warni pelangi dan balon yang bertebaran. Seperti Ellie dan Carl yang membuat kita tak jemu jemu melihat keunikan tema ini dengan suguhan balon, dasi pita, wedding invitation yang lucu. Ohh, so cute. Wanna try it sometime.. ;)



Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall