Selasa, 05 Desember 2017

#Ibuminumkopi : Sensuri Coffee Shop Medan


Kemaren mau nongkrong sama Andira sambil sekalian liat Andira. Pengen nyoba minum kopi di tempat satu ini yaitu : Sensuri. Sebenarnya dari dulu udah penasaran sama Pink Door yang mencuri perhatian dari luar ini. Tidak ada Label didepannya hanya Pink Door saja. Sensuri ini letaknya tepat disebelah Gelato Bar di Jl.Pattimura.


Akhirnya kesampaian lah kesana. Saya datangnya kecepatan 15 menit yang ternyata bukanya jam 10.30 WIB. Tidak saya tidak pantang menyerah dan memilih menunggu. Saat masuk, langsung dilayani oleh Barista nya pesanan saya. Disini hanya menyediakan minuman saja ya yaitu Kopi dan Teh. Tempatnya kecil dengan susunan bangku kayu yang ciamik. Saya suka banget dengan hiasan dindingnya yaitu Peta Dunia yang terbuat dari Kayu. Mencuri perhatian sekali.

Seperti biasa saya memesan kopi hitam. Range harga kopi disini Rp 25000 - Rp 35000. Jika kamu pengen pesan makanan, kamu bisa langsung pesen ke waitress Gelato Bar yang akan mengantarkan menunya. Biarpun letaknya di daerah yang terbilang cukup padat dengan Cafe dan restaurant, tapi Sensuri punya tempat sendiri untuk suasana tenang sambil menikmati secangkir kopi.

Sensuri ini ada dua outlet, yaitu Sensuri Coffee shop yang di Jl.Pattimura dan Sensuri Coffee Workshop yang terletak di Jl.Sei Kera. Nah kalo workshop nya saya belom pernah coba, tapi soon saya akan kesana. Katanya di sana selalu buka kelas untuk belajar jadi Barista. Nah ini salah satu impian saya juga. Belajar gimana meracik kopi yang enak. Karena kita harus tau kan kopi yang dihidangkan itu bagaimana prosesnya. Jadi bagi kamu yang ingin menikmati kopi bisa mengunjungi Sensuri ini. Bonus, cute pink door yang bisa untuk ootd dan very instagramable.

Alamat :
SENSURI COFFEE SHOP
Jl.Kapten Pattimura no.66 (Sebelah Gelato Bar)
Open 10.30 WIB
instagram : @sensuricoffee

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall