Rabu, 21 Juli 2021

SOME BY MI PROPOLIS GLOW BARRIER CALMING TONER



Pernah nggak kita merasakan kulit yang tiba-tiba super sensitif atau memang sering banget mengalami kulit yang kemerahan, gatal, iritasi, dan susah dapat produk yang bebas alergen? Menurutku setiap orang pernah mengalami masalah kulit yang kemerahan, iritasi, gatal, bahkan gak cocok sama suatu komposisi. Pemicu kulit dengan gejala seperti itu tidak hanya berdasarkan jenis kulit, tetapi juga dipengaruhi oleh paparan polusi, penggunaan skincare yang tidak cocok, dan gaya hidup. 

Setiap orang, apapun jenis kulitnya butuh banget donk dengan produk yang tidak hanya berfungsi menenangkan kulit, tetapi juga berfungsi untuk melindungi dan melapisi kulit sehingga skin barrier lebih kuat dengan komposisi yang tentunya bebas dari bahan alergen dan Hypoallergenic. Khusus kulitku yang Oily-Acne Prone skin, Calming Product selalu ada di stash skincare sebagai First Aid Kit. In Case sensitized skin ku kambuh dan butuh pertolongan untuk menenangkan kulit dengan cepat. Aku sudah mencoba SOME BY MI Propolis B5 Glow Barrier Calming Toner. Komposisi Utama dari Toner ini adalah PRO-PANTHENOL, Honey Extract, Royal Jelly, Truecica. Sudah kebayang bukan bagaimana kombinasi ingredients ini buat kulit mu. Simak review lengkapnya. 

ABOUT SOME BY MI PROPOLIS B5 GLOW BARRIER CALMING TONER

It is a toner formulated with an exclusive agent for skin barrier care, PRO-PANTHENOL that creates a protective layer to help calm irritated skin. It is also contained with honey and royal jelly extract that fill the skin with moisture and healthy energy. 


 

SOME BY MI Propolis B5 Glow Barrier Calming Toner mempunyai segudang manfaat, yaitu :

  • Barrier : Strong Skin Barrier That Prevents Acne ( Propolis + Panthenol = PRO-PANTHENOL ). Kandungan 650,000 ppm dari PRO-PANTHENOL membangun lapisan pelindung kulit kuat yang membantu kulit kamu tidak sensitif terhadap rangsangan kecil sekalipun.Propolis juga bertindak sebagai anti-inflamasi dan membantu menenagkan jerawat. Panthenol bertindak sebagai pelindung skin barrier sehingga kulit menjadi bersih. 
  • Calming : Moisture Calming Care yang Mengontrol Sebum. Bahan ekslusif SOME BY MI, Truecica + Ceramide + Hyaluronic Acid. Truecica menenangkan kulit, sedangkan Ceramide dan Hyaluronic Acid menjaga kulit tetap lembap, memberikan Moisture Calming Care secara maksimal.
  • Glow : Lembut, kulit glowing bercahaya seperti madu ( Royal Jelly + Honey ). 100,000 ppm dari ekstrak madu melembapkan dan menutrisi untuk membuat kulit yang glowing.   


PACKAGING

Nuansa SOME BY MI Propolis B5 Glow Barrier Calming Toner  sesuai dengan kandungan utamanya. Dengan nuansa packaging gold-yellow yang terlihat premium. Dikemas dalam box kokoh dengan stiker hologram pada bagian atas, untuk menandakan keaslian produk didalamnya. Terdapat dual bahasa yaitu Korean - English. Informasi yang tertera pada box infromatif mulai dari komposisi utama, netto, manfaat produk, cara penggunaan, peringatan pemakaian, manufacture, PAO (Period After Opening), Full list ingredients, dan expired date




Produknya sendiri berbentuk tube ramping transparant dengan warna gold- yellow. Kita bisa melihat isi produk di dalamnya. Dikemas dalam tutup model ulir dengan warna hitam berserta emboss SOME BY MI. Pada mulut tube, diameter lubang nya pas untuk mengeluarkan produk watery. Sehingga pengguna dapat mengatur kuantitas produk tanpa takut kebanyakan atau terlalu sedikit. Selain itu, segi tube nya handy dan travel friendly. Easy to grip. Terdapat informasi yang sama di bagian body tube. Secara keseluruhan dalam segi packaging, Glow Barrier Calming Toner ini nyaman dan aman digunakan. 



FULL LIST INGREDIENTS



Propolis Extract (65%), Honey Extract, Dipropylene Glycol, Butylene Glycol, Hydroxyethyl Urea, Propanediol, Niacinamide, 1,2 Hexanediol, Centella Asiatica Extract, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Water, Honey, Panthenol (5,000 ppm), Royal Jelly Extract, Artemisia Princeps Leaf Extract, Centella Asiatica Leaf Extract, Pollen Extract, Malt Extract, Glycerin, Sodium Hyaluroante, Allantoin, Adenosine, Madecassoside, Madecassic Acid, Asiaticoside, Asiatic Acid, Ceramide NP, Citric Acid, Sodium Citrate, C12-13 Pareth-9, Sodium Polyacrylate, Water, Benzyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Raspberry Ketone, Disodium EDTA, Fragrance, Benzyl Alcohol, Coumarin. 

TEXTURE AND SCENT




SOME BY MI Propolis Glow Barrier Calming Toner kaya nutrisi dengan formula bebas 20 bahan alergen dan sudah lulus Tes Hypoallergenic. Teksturnya watery with little bit viscous. Terdapat hint warna kuning di tekstur dari perpaduan komposisi bahan didalamnya. Aromanya super relaxing khas honey yang tidak akan menganggu penciuman. 

Toner ini kaya nutrisi tetapi tidak perlu khawatir kalo produk yang rich of vitamin bakal lengket. Kenyataannya produk ini dapat diusapkan dengan ringan tanpa meninggalkan rasa lengket dan dapat melembapkan secara tahan lama.

HOW TO USE SOME BY MI PROPOLIS TONER

Tuang secukupnya dan usapkan keseluruh wajah dengan lembut. Tepuk dengan lembut hingga terserap dengan baik. Dapat diaplikasikan dengan kapas/reusable cotton juga. Tips jika kulitmu sangat kering, usapkan 1-2 lapis lagi setelah serum terserap dengan baik untuk perawatan menenangkan yang lebih baik.

PERFORMA



First Impression : Saat pertama kali aku gunakan, im impressed by the texture and the scent. Tekstur SOME BY MI Propolis  Toner ini watery tetapi masih ada sisi viscous yang begitu bersentuhan dengan kulit bakal terasa slippery . Mudah di balur ke wajah dan di tap-tap tanpa terkesan lengket ke wajah. Efek soothing dan calming langsung terasa terutama saat kulit lagi mempunyai jerawat aktif. Aku gunakan dua layer dan masih terasa ringan dan gak gerah digunakan. Aroamnya juga relaxing, khas madu subtle yang membuat experience saat menggunakan toner ini menyenangkan. Tipe toner yang cepat menyerap dan memberikan sheen glow yang membuat kulit terhidrasi. 



After 2 weeks Usage : Memiliki kulit oily -acne prone skin, sering banget mengalami kulit yang tiba-tiba mengalami kulit gatal, kemerahan, bahkan jerawat yang meradang. Ditambah pula enlarged pores, sehingga paparan debu dan kotoran yang menumpuk membuat kulit terlihat lebih kusam. Aku bersemangat menggunakan SOME BY MI Propolis Glow Barrier Calming Toner, karena semua kebutuhan yang aku inginkan dalam sebuah toner, produk ini sudah All-in-one

Toner SOME BY MI bisa digunakan pagi -siang-malam tergantung kebutuhan kulit. Aku selalu gunakan dalam tiga metode :

  • Dengan menggunakan kapas, dengan cara tuang 2-3 tetes Glow barrier Calming Toner kemudian usap perlahan ke wajah. 
  • Layering menggunakan tangan . Dengan menuang 2-3 tetes toner ke tangan, kemudian balurkan perlahan sambil di tap-tap. Kemduian aku tambah layer kedua dengan cara yang sama. 
  • Dengan CSM (Caezu Saeki Method). Biasanya aku menggunakan kapas tipis, kemudian aku tetepa secukupnya dan aku kompress di area yang aku butuhkan untuk sensasi soothing yang lebih mendalam. 

Ketiga metode tersebut, aman dan nyaman digunakan bahkan untuk kulit berminyak dan cenderung berjerawat. Karena teksturnya yang watery, runny, masih ada hint viscous, dan wangi nya yang relaxing sehingga experince menggunakannya sungguh menyenangkan. Tidak ada kesan lengket, greasy, ataupun panas ketika digunakan dan finishnya pun membuat kulit terlihat terhidrasi dengan baik.



SOME BY MI Propolis Glow Barrier Calming Toner ini ampuh mempercepat pemulihan wajahku di kala sedang berjerawat dan kemerahan. Karena selain mengandung Pro-Panthenol, Honey, Royal Jelly terdapat pula  Tea Tree, Trucica, Ceramide yang menjadi kombinasi ciamik untuk mempercepat pemulihan kulit yang rewel menjadi lebih baik. Kandungannya yang kaya akan nutrisi membuat toner ini bisa digunakan di semua kondisi. Staple Skincare terutama buat wajah yang sering bermasalah dengan jerawat, pori pori besar, dan wajah kusam. 

Selama rutin aku gunakan, aku merasakan progress wajah yang jauh lebih baik. membuat wajah jarang jerawat, wajah lebih sehat, dan maintain skin glow. Paling suka aku gunakan dengan cara di layer atau CSM Method. Suka banget!

Apakah rekomended? Tentu saja. Dengan netto 150ml, toner dengan kaya akan nutrisi, maintain skin barrier, you should try this. This toner suitable for all skin type, especially oily-acne prone skin. 

Untuk pembelian bisa melalui SOME BY MI Official Store di Lazada . Info lebih lengkapnya bisa melalui website resmi di www.somebymi.com .












                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                          



 

 


2 komentar

  1. Aduh jujur ngiler banget, udah lama ga pake skincare dengan kandunga propolis 😍

    BalasHapus
  2. series ini kayaknya belum resmi masuk indo ya kak? masih jarang lihat akuu. tapi entah kenapa yang ini lebih menarik sih dibanding miracle series yang hijau :D

    BalasHapus

© Natrarahmani
Maira Gall