Selasa, 07 Desember 2021

REVIEW KINDY GLOW BODY SERUM LOTION : BODY CARE UNDER 50K YANG HARUS DICOBA!

 


Bodycare as is important as skincare! 

Setuju nggak dengan quote ini? Setuju donk. Menjaga kesehatan kulit badan juga tak kalah pentingnya, tentunya diimbangi dengan gaya hidup yang baik dan hidrasi yang cukup. Dengan bodycare yang baik, berpengaruh untuk #KulitSehatJangkaPanjang. Tahu nggak sih ada produk Body Lotion Infused serum yang bisa di gunakan di semua jenis kulit, bahkan Bumil/Busui Friendly? Arrrgggg.. Kenalin Kindy Glow Body Serum Lotion dengan segudang benefit dan harganya super affordable di bawah 50 ribu! 

Hah, yang bener nih? Bener donk! Upgrade your Bodycare Routine dan kenalan dulu yuk sama Kindy Glow Duo Silky ini. 

BODY SERUM LOTION DUO SILKY : SILKY HYDRATING & SILKY BRIGHTENING



Duo Silky Kindy Glow merupakan body lotion dengan pH 5,5 yang sesuai dengan pH alami kulit kamu, sehingga dapat meningkatkan dan mengembalikan kesehatan kulit secara maksimal! Silky Hydrating dilengkapi dengan 7 Hydrating Ingredients, sedangkan Silky Brightening memiliki 8 Bright&Glow Ingredients. Packagingnya gemes banget dan komposisinya juga totalitas.  Kindy Glow menghadirkan dua varian serum yaitu Body Serum Lotion Silky Hydrating dan Body Serum Lotion Silky Brightening.

Kriteria Lotion Kindy Glow 

  • pH Balance 5,5
  • Wangi, tekstur, dan Lembapnya juara
  • Mudah di blend, cepat meresap ,dan gak lengket
  • Key ingredients nya banyak untuk menutrisi kulit jangka panjang


Packaging dari Duo Silky Kindy Glow ini gemesin banget, aku baca cerita gimana team Kindy Glow develop packaging untuk produk body lotionnya dan final result nya seperti yang kita lihat saat ini. Dengan kemasan tube dengan dominasi warna putih - lilac. Terdapat design kuping monster yang pastinya nggak nyakitin kamu. Cuteness Overload

Tube nya berbahan dasar rubber doff yang mudah di squeeze kok. Easy peasy. Tutupnya model flip top dengan mulut tube yang mudah mengeluarkan produk. Tutupnya juga secure untuk dibawa berpergian tanpa meleber ke dalam tas.  Secara keseluruhan packaging nyaman dan tentunya aman digunakan.

Cara Pakai : Usapkan secara merata pada seluruh tubuh setelah mandi setiap hari atau setiap diperlukan.

KINDY GLOW BODY SERUM LOTION

 SILKY HYDRATING

Netto : 100g
BPOM No : NA18210102877
Harga : Rp 38.000
Hero Ingredients : Avocado Extract, Shea Butter, Vitamin E, Hyaluronic Acid, Coconut Oil, Olive Oil, Glycerin

Kindy Glow Silky Hydrating membantu merawat kulit kering sehingga terasa lembap. Kulit terjaga kehalusan dan kelembutannya. 


Silky Hydrating Body Serum Lotion benefitnya : melembapkan, menjaga elastisitas , men genyalkan dan melembutkan, memperbaiki tekstur kulit, membuat kulit bercahaya natural sepanjang hari tanpa membuat lengket. 

Dari namanya saja, Body Serum Lotion ini mempunyai 7 Hydrating Ingredients yang kesemuanya premium. Dari segi tekstur, Silky Hydrating Body Serum Lotion ini lebih ke creamy water based yang mudah di balurkan ke badan tanpa terkesan seret. Aku biasanya pake secukupnya aja karena tipe body lotion Kindy Glow juga udah mampu melembapkan kulit. Aromanya sendiri lebih ke relaxing vibe dengan vanilla, floral, with little bit white musk. Wanginya bukan tipikal yang enek gitu lho, terasa tapi gak overpowering.




Untuk varian Silky Hydrating aku lebih suka gunakan di malam hari. Mengingat teksturnya yang lebih ringan di bandingkan varian satu lagi, dan wanginya juga lebih ke relaxing yang membuat tidur lebih nyenyak. Karena hydrating agent nya yang banyak dalam Silky Hydrating ini, tentulah finishnya terasa melembapkan tanpa terkesan lengket ataupun greasy digunakan. Butuh beberapa detik untuk menyerap, setelah itu terasa banget kulit lembap jika dipegang. Silky Hydrating ini teksturnya easy to glide, wanginya not overpowering, relaxing scent, lembapnya juga tahan lama. 



KINDY GLOW BODY SERUM LOTION SILKY BRIGHTENING

Netto : 100g
BPOM No : NA18210102878
Harga : Rp 38.000
Hero Ingredients : Licorice, Gluthatione, Niacinamide, Vitamin E, Shea Butter, Coconut Oil, OLive Oil, Glycerin

Kindy Glow Silky Brightening membantu mencerahkan dan menyamarkan noda hitam bekas jerawat punggung, sehingga kulit terlihat lebih cerah secara merata. Silky Brightening juga melembapkan, merawat kehalusan dan kelembutan kulit.


 

Silky Brightening mempunyai benefit : Mencerahkan, meratakan warna kulit, memudarkan lipatan kehitaman di kulit, menyamarkan bekas luka & jerawat punggung, melembapkan tanpa meninggalkan rasa lengket. 

Lagi cari body serum lotion dengan 8 Bright&Glow Ingredients sekaligus mempunyai finish melembapkan? Ya Silky Brightening Kindy Glow. Jika concern kamu adalah untuk membantu mencerahkan kulit, varian ini bisa kamu coba. Teksturnya sendiri lebih rich dibandingkan varian Silky Hydrating, creamy berwarna putih yang terasa 'berbobot' dan finishnya oklusif. Biarpun terdapat 8 Brightening agent, tetap Body Serum Lotion Silky Brightening masih terasa melembapkan ke kulit. 




Aku lebih suka gunakan Silky Brightening di pagi - siang hari, karean wanginya yang terasa energizing dengan notes powdery, floral, fruity scent. Teksturnya yang terasa rich, cukup butuh waktu untuk di ratakan ke kulit dan sebelum meresap ada kesan white streak di kulit. White streak disini lebih kayak tone up membuat kulit terasa lebih cerah dan tidak meninggalkan kesan kulit keabu-abuan kok. Setelah meresap sudah mneyatu dengan warna kulit dan terasa kulit lebih halus. Wanginya juga termasuk long lasting sambil berkegiatan sehari-hari. Biarpun body lotion ini butuh waktu untuk diratakan, saat sudah menyerap sama sekali tidak ada kesan pengap, greasy, maupun lengket. Ringan tapi tetap terasa melembapkan. 



FINAL VERDICT KINDY GLOW DUO SILKY

Dua varian Body Seum Lotion Kindy Glow sudah aku gunakan rutin bergantian pagi dan malam hari. Biarpun masing-masingnya formulanya bisa digunakan pagi/malam hari sesuai kebutuhan, tetapi buatku pribadi aku lebih suka gunakan Silky Hydrating untuk malam hari & Silky Brightening untuk pagi-siang hari. Aku memilih based on texture dan juga wangi yang di hasilkan masing-masing variannya. 



Body Serum Lotion Kindy Glow ini menurutku menjawab kebutuhan semua jenis kulit, bahkan bumil/busui friendly yang struggle menjaga kesehatan kulitnya dan mencari produk yang tentunya aman digunakan tanpa mengandung harsh chemical. Tak hanya itu, formulanya mengikuti pH alami kulit yanitu 5.5, finishnya tidak terasa lengket maupun pengap, dan ringan digunakan sehari-hari. Apalagi harganya super duper affordable banget dibawah 50 ribu dengan netto 100g. Puas banget kan pakenya. Tak hanya itu teksturnya yang terasa creamy dan rich, membuat body serum lotion ini premium. 





Bagaimana sih experience nya? Bikin nagih. Aku sudah rutin gunakan selama 2 minggu. Berikut befiore-after setelah rutin penggunaan Duo Silky Kindy Glow. Terasa melembapkan kulit apalagi di cuaca dingin saat ini, kulit terasa terhidrasi. Untuk mencerahkan belum begitu ya, butuh waktu lebih lama lagi dan penggunaan rutin tentu saja. 



Apakah recomemended? Tentu donk. Harus coba salah satu atau keduanya dalam Body Care Routine kamu untuk KulitsehatJangkaPanjang. Bisa dilihat di instagram @kindyglow atau bisa di beli di E-commerce Kindy Glow ya. 


 




 

 



Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall