Rabu, 20 Juli 2022

Review LANEIGE Radian C Series : Rangkaian Skincare untuk Melindungi Kulitmu!



Di dunia yang serba cepat dan juga digital, kita dituntut untuk lebih produktif  sepanjang hari. Tak ayal setiap hari kita lalui di luar rumah  dan juga penggunaan gadget yang tinggi di tengah kesibukan hingga menjelang malam hari. Dengan mobilitas yang tinggi dan outdoor sepanjang hari, kulitpun tak luput terpapar dengan paparan sinar matahari dan radiasi blue light. Masalah yang sering muncul dengan kondisi tersebut adalah wajah yang kusam, clogged pores, dan penuaan dini. Momok yang menakutkan terutama di negara humid seperti Indonesia. 



Ada nggak sih perawatan sempurna untuk melindungi kulit secara efektif dan optimal membantu mencerahkan kulit? Kenalan dengan LANEIGE Radian C Series dengan super-antioksidan melindungi kulitmu dari sun light dan juga Blue Light. Perawatan wajah lengkap yang terdiri dari : Radian-C Advance Effector, Radian -C Spot Serum , Radian-C Cream , Radian-C Sun Cream SPF 50+ PA++++. Apa sih spesialnya LANEIGE Radian C series ini dan mengapa cocok untuk kebutuhan kulitmu? Yuk, simak review lengkapnya. 

LANEIGE RADIAN-C ADVANCED EFFECTOR

Netto : 150ml/5.0 fl.oz
Harga : Rp 650.000
Komposisi Utama : 92% Superberry Complex , Niacinamide, Vitamin C

Brightening Booster Essence dengan 3x Vitamin Mix dan Superberry complex sebagai langkah pertama daei rutinitas perawatan kulit untuk membuat kulit terlihat lebih cerah setiap hari


 

Legend Clear-C Advanced Effector dari LANEIGE merupakan produk best seller yang dicintai pelanggan selama hampir 20 tahun. Sekarang diperbarui sebagai Radian C Advanced Effector yang mengandung kekuatan anti oksidan 94% : 92% Superberry Complex + 3x Vitamin  Mix (Pure Vitamin C, Vitamin C Derivatives, Niacinamide), Taurine Skin Turnover Care

Produk ini digunakan sebagai First Step dari skincare routine yang berfungsi sebagai First Essence/Booster. Digunakan sebelum menggunakan toner untuk membantu meningkatkan penyerapan kulit dari rangkaian skincare selanjutnya.  Produk ini dilengkapi dengan 60 kapas yang tiap sisinya memiliki tekstur yang berbeda, untuk penggunaan produk yang lebih efektif dan memenuhi kebutuhan kecantikan pengguna. 

HOW TO USE



Skin Texture Care (Pagi Hari) : Basahi kapas dan usap wajah dengan lembut menggunakan sisi yang memiliki pola vertikal usapkan dari bagian tengah wajah ke arah luar. 

Patting Care (Malam Hari) : Basahi kapas dan tepuk lembut kulit di sepanjang teksturnya menggunakan sisi yang tidak memiliki pola.

PACKAGING



Series ini didominasi warna orange vibrant yang sesuai dengan komposisi utamanya yang kaya akan antioksidan. Dikemas dalam botol doff yang terasa luxury dan heavy. Kita bisa melihat langsung texture didalamnya. Tak hanya itu pada bagian body tube terdapar parameter pemakaian 7 hari, 14 hari, 21 hari, 28 hari untuk menunjukkan hasil yang signifikan. Dengan aplikator pump yang memudahkan mengeluarkan tekstur watery untuk penggunaan dengan kapas. terdapat 60 kapas yang digunakan selama sebulan untuk memaksimalkan penggunaan LANEIGE Radian-C Advanced Effector. 

FULL LIST INGREDIENTS

WATER / AQUA / EAU, MALPIGHIA EMARGINATA (ACEROLA) FRUIT EXTRACT,PROPANEDIOL, ALCOHOL DENAT, EUTERPE OLERACEA FRUIT EXTRACT,NIACINAMIDE, BUTYLENE GLYCOL, 1,2- HEXANEDIOL, PEG-60 HYDROGENATED,CASTOR OIL, BIS-PEG-18 METHYL ETHER DIMETHYL SILANE, ETHYLHEXYLGLYCERIN, ADENOSINE, DISODIUM EDTA, SODIUM MAGNESIUM SILICATE, FRAGRANCE / PARFUM, TAURINE, LIMONENE, GLUTATHIONE, ASCORBIC ACID,3-O-ETHYL ASCORBIC ACID, TOCOPHEROL.

TEXTURE&SCENT



LANEIGE Radian-C Advanced Effector mempunyai tekstur watery, runny, bening yang mudah di tuang ke dual cotton dan mudah di balurkan ke wajah tanpa terkesan seret. Untuk aroma nya sendiri citrusy scent yang terasa menyegarkan.

EXPERIENCE

Karena sebelumnya aku belum pernah mencoba Clear-C Advanced Effector (dan sampe sekarang masih penasaran), akhirnya aku mencoba yang telah diperbarui yaitu Radian-C Advanced Effector dengan packaging vibrant orange. Aku suka packaging nya. Kokoh, aplikator pump yang mudah mengeluarkan produk, serta tersedia dual cotton yang membantu kerja Toner Essence lebih efektif baik penyerapan maupun eksfoliasi ringan.

Teksturnya watery, mudah di balurkan ke wajah tanpa terkesan seret, dan mudah menyerap tanpa terkesan kering ketarik. Sesuai ekspektasi aku karena wishlist sejak lama, LANEIGE Radian-C Advanced Effector itu seperti menemukan soulmate untuk kulit ku yang langganan kulit kusam dikarenakan penumpukan kotoran & debu. 

Dual Cotton (kapas) memang menjadikan toner essence ini lebih efektif penggunaannya. Untuk pagi hari, dengan penggunaan sisi kapas yang bertekstur menjadikan Advanced Effector ini lebih efektif untuk mild eksoliasi sehingga prep kulit wajah siap menerima skincare setelahnya agar lebih maksimal. Sama sekali aku tidak merasakan sensasi panas/perih/tingling mengingat wajahku termasuk sensitif juga. Untuk malam hari, aku gunakan kapas yang tidak bertesktur untuk metode tapping (pelan -pelan di tap ke seluruh wajah) sehingga LANEIGE Radiabn-C Advanced Effector menyerap sempurna. 

Toner essence ini diperkaya dengan super antioksidan 94% Superberry complex + 3x vitamin C mix + Noacinamide yang dibutuhkan kulit terutama kulit yang rentan kusam dan tekstur kulit tidak merata, toner essence ini bisa dicoba. Aku merasakan progress memang LANEIGE Radian-C Advanced Effector ini bagus banget buat wajah. Kulit terasa jauh lebih halus dan pori lebih bersih.

LANEIGE RADIAN-C SPOT SERUM

Netto : 10g
Harga : Rp 460.000
Komposisi Utama : Triple Vitamin Serum, Mild Vitamin Serum, All-in-one Blemsih Care, Fresh Vitamin C 

Ultra Power Spot Serum dengan efek anti oksidan yang kuat, membantu menyamarkan noda dan membuat wajah tampak bersih.


 

LANEIGE Radian-C Spot serum dengan powerful antioxidant untuk membantu menghilangkan kusam  yang disebabkan oleh paparan dari iritasi eksternal setiap hari, dengan memberikan hasil lebih bercahaya. Dengan perpaduan ideal 3 vitamin yang ditemukan LANEIGE Radian-C 3x Blend, efek antioksidan  kuat dari 15,2% pure vitamin C, Vitamin C derivative dan Niacinamide. Tak hanya itu merupakan mild Vitamin Serum yang menenangkan dengan Kafein dan efek pelembap yang lebih besar dari Phyto Squalane

Serum ini hanya di gunakan pada malam hari dan jangan lupa untuk menggunakan sunscreen dan rajin re-apply keesokan harinya untuk perlindungan maksimal. 

HOW TO USE



Setelah pembersihan menggunakan facial foam, dilanjutkan dengan hydrating toner, keluarkan 3-5 tetes Radian-C Spot Serum dan usap lembut ke pipi,dahi, hidung dan area sekitar mulut. Simpan produk dalam lemari es untuk menjaga kesegaran hingga ke tetes terakhir.

PACKAGING



Dikemas dalam box packaging berwarna senada dengan rangkaian produk LANEIGE Radian-C. Didalamnya terdapat botol serum dengan body doff rapat cahaya dengan aplikator pipet terpisah dari botol utamanya. Cara penggunaan awalnya, buka tutup botol serum dan jika terdengar bunyi  menandakan serum dalam kondisi fresh. Kemudian gantu tutup dengan aplikator pipet dan siap digunakan. Secara pengemasan LANEIGE sangat memperhatikan kualitas produk didalamnya sehingga tetap terjaga kesegaran dan kualitasnya. 

FULL LIST INGREDIENTS

WATER/AQUA/EAU, ASCORBIC ACID, PROPANEDIOL, DIMETHICONE, DIPROPYLENE GLYCOL, TROMETHAMINE, 3-O-ETHYL ASCORBIC ACID, SQUALANE, PANTHENOL, SODIUM CHLORIDE, ACETYL GLUCOSAMINE, LIMONENE, CAFFEINE, SODIUM HYALURONATE, SODIUM SULFITE, DISODIUM EDTA, GLUTHATIONE, FRAGRANCE/PARFUME, GARDENIA FLORIDE FRUIT EXTRACT, DEXTRIN, LINALOOL, CITRAL, BUTYLENE GLYCOL, ARGININE, XANTHAN GUM, NIACINAMIDE, TRANEXAMIC ACID, GLYCYRRHIZA GLABRA (LICORICE) ROOT EXTRACT, TOCOPHEROL, METHYL TRIMETHICONE, CARTHAMUS TINCTORIES (SAFFLOWER) SEED OIL, 1,2 HEXANEDIOL, ETHYLHEXYLGLYCERIN, CENTELLA ASIATICA FLOWER/LEAF/STEM EXTRACT

TEXTURE & SCENT



LANEIGE Radian-C Spot Serum mempunyai tekstur yang unik : oil-serum hybrid dengan fresh citrusy scent yang terasa menyegarkan. Saat di balurkan ke wajah akan berubah menjadi bulir-bulir, kemudian saat selesai di ratakan akan menjadikan satin finish. 

EXPERIENCE

LANEIGE punya jagoan serum yang spesifik untuk membantu mencerahkan kulit dengan formula nyaman di semua jenis kulit tanpa iritasi. Kenalan dengan LANEIGE Radian-C Spot serum yang diperkaya dengan 15,2% Vitamin C Derivates (Ethyl Ascorbic Acid). Eits jangan mundur dulu. Biarpun persentasenya cukup tinggi, LANEIGE punya formulasi yang tentu sudah teruji klinis minim iritasi dengan komposisi tambahan Caffeine untuk menenangkan sertta Phyto Squalane untuk efek pelembap yang lebih besar. Sehingga selama penggunaan tidak menimbulkan iritasi termasuk kulit yang sensitif bisa mencoba serum ini. 

Pada awal mula sebelum digunakan, Spot serum dari LANEIGE terpisah antara botol serum dengan aplikator pipet nya. LANEIGE memperhatikan kualitas serumnya sehingga selama pengiriman tetap fresh dan tidak terkontaminasi. Selain itu botolnya yang kokoh dan kedap cahaya menjaga serum agar tidak teroksidasi, karena memang serum dengan vitamin C yang tinggi sangat rentan oksidasi. 

Aku gunakan LANIEGE Radian-C Spot Serum pada malam hari dengan pemakaian 4 tetes untuk seluruh wajah. Teksturnya unik hybrid oil-serum yang menjadi bulir begitu di ratakan ke wajah. Menyerapnya mudah dengan finish terasa melembapkan dan subtle glow. Tidak ada kesan tingling, panas, maupun perih selama rutin aku gunakan. Tak hanya itu , serum ini juga membuat moisturizer setelahnya menjadi menempel sempurna. Bagus banget! 

LANEIGE RADIAN-C CREAM

Netto : 30ml
Harga : Rp 750.000
Komposisi Utama :  Radian-C Super Blend, Vitamin C Derivative, Melasolv TM, Madecassoside

Krim vitamin pelembap intensif yang memberikan peningkatan warna kulit 30% untuk kulit kusam. 


 

Jika kulit terlihat gelap karena suatu alasan, kemungkinan besar penyebabnya adalah kehidupan sehari-hari. LANEIGE Radian-C Cream meredakan warna kulit yang menjadi kusam akibat iritasi eksternal harian Vitamin C yang diperkaya tinggi & krim total brightening. Dapat memperbaiki  mikro bintik-gelap sebelum terlihat oleh mata, memperkuat skin barrier sebesar 67% dalam satu jam, dan pencegahan kulit kemerahan disebabkan oleh cahaya. Cocok untuk kulit sensitif dan bermasalah. 

Dengan komposisi Vitamin C Derivatives (Ethy Ascorbic Acid) 8,5% vitamin yang di stabilkan. Efek antioksidan ganda dalam kombinasi dengan Vitamin E , MELASOLV TM merupakan bahan pencerah unik dari Amorepacific, Madecassoside untuk menenangkan kulit kemerahan.

HOW TO USE

Krim pencerah LANEIGE yang digunakan pada pagi dan malam hari. Ambil jumlah tepat saat menggunakan LANEIGE Radian-C cream. Oleskan ringan dari dalam ke luar dalam urutan pipi, dahi, hidung, dan leher. 

PACKAGING



LANEIGE Radian-C Cream dikemas dalam packaging jar bulat dengan tutup model ulir berwarna putih. Travel friendly and easy to use!

FULL LIST INGREDIENTS

WATER/AQUA/EAU, 3-O-ETHYL ASCORBIC ACID, GLYCERIN, CETEARYL ALCOHOL, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, PROPANEDIOL, METHYL TRIMETHICONE, HYDROGENATED POLY (C6-14 OLEFIN), PENTAERYTHRITYL TETRAETHYLHEXANOATE, CETEARYL OLIVATE, POTASSIUM CETYL PHOSPHATE, 1,2 - HEXANEDIOL, SORBITAN OLIVATE, HYDROXYETHYL ACRYLATE/SODIUM ACRYLOYLDIMETHYL TAURATE COPOLYMER, LIMONENE, POLYMETHYL METHACRYLATE, AMMONIUM ACRYLOYDIMETHYLTAURATE/BEHENETH-25 METHACRYLATE CROSSPOLYMER,CITRIC ACID,FRAGRANCE/PARFUM,THYMOLTRIMETHOXYCINNAMATE,DISODIUM EDTA,ETHYLHEXYLGLYCERIN,SORBITAN ISITEARATE, SODIUM CITRATE, LINALOOL, TOCOPHEROL, MADECASSOSIDE, CITRAL, GERANIOL.

TEXTURE & SCENT 


Teksturnya creamy yang mudah di balurkan ke wajah tanpa terkesan seret. Finishnya membuat kulit tampak sehat dan terasa melembapkan. Saat disentuh wajah terasa halus.

EXPERIENCE

Rangkaian Radian-C juga punya pelembap yang punya benefit dapat memperbaiki mikro bintik hitam yang tidak tampak di permukaan kulit. Hah gimana maksudnya? Jadi pada tahu nggak sih kalo kamu struggle dengan kulit kusam dalam jangka waktu panjang padahal sudah coba berbagai produk mencerahkan, bisa jadi kulit kamu sudah mulai terdapat bintik hitam yang belum tampak (micro). Tnpa disadari jika tidak ditangani secara tepat, maka bintik hitam itu akan tampak ke kulit yang mana lebih susah untuk menghilangkannya. Selain penggunaan sunscreen yang rajin, LANEIGE punya jagoan untuk mengatasi hal tersebut yaitu Radian-C cream.

Pelembap dari series ini spesifik untuk membantu memperbaiki mikro bintik hitam yang tersembunyi dalam kulit dengan MELASOLV TM  brightening agent yang sudah di patenkan oleh Amorepacific. Selain itu juga pelembap ini mempunyai kemampuan untuk mengurangi kemerahan yang disebabkan oleh cahaya dengan Madecassoside serta memperkuat skin barrier. 

Pelembap ini mempunyai tekstur soft creamy yang mudah di balurkan ke wajah. Feelsnya sedikit occlusive yang terasa melembapkan dan menjaddikan kulit terlihat glowy nan sehat. Ringan untuk penggunaan baik pagi dan malam hari . Termasuk hemat karena bisa digunakan pagi dan malam  hari untuk performa yang lebih maksimal. Kemampuannya untuk memenangkan kulit yang kemerahan aku akui emang bagus lho. Terutama saat kita di luar rumah yang rentan kemerahan karena sinar matahari. Ini meminimalisir munculnya hal seperti itu. 

LANEIGE RADIAN-C SUN CREAM

Netto : 50ml
Harga : 
Komposisi Utama : Vitamin C Derivatives , Ceramide, Panthenol, 360 Veil

Tabir surya pencerah yang mengandung Vitamin C derivative & Melasolv untuk melindungi kulit dari sinar UV dan menyamarkan noda sehingga menghasilkan kulit yang tampak bersih dan bercahaya. 


 

LANEIGE Radian-C Sun Cream merupakan tabir surya dengan kandungan SPF50 PA++++ untuk melindungi kulit  dari sinar UVA/UVB dengan kandungan tambahan untuk memperkuat kulit : Ceramide, Pantheonol, Vitamin C derivatives. Dengan teknologi bahan pencerah ekslusif + EAE "High performances suncream, pertahanan kulit 360 terhadap UVA/UVB, Panthenol&Ceramide, Airlight formula yang melekat ringan ke kulit.  

HOW TO USE

Ambil jumlah yang sesuai dan oleskan pada wajah secara merata sebagai langkah terakhir perawatan kulit dan tepuk ringan agar menyerap. 

PACKAGING






Dikemas dalam tube ramping dengan dominasi warna putih dan oren pada body tube. Tak hanya itu tube nya pun lentur dengan terdapat tutup tambahan untuk menjaga kehigienisan aplikator pump di dalamnya. Airless pump yang meminimalisir kontaminasi udara dari luar sehingga terjaga kesegaran teksturnya. Poin plusnya pula, packagingnya slim & travel friendly. 

TEXTURE & SCENT



LANEIGE RADIAN-C SUNCREAM sesuai dengan namanya mempunyai tekstur light cream yang lembut ketika di ratakan ke wajah. Finishnya satin dan dewy yang membuat wajah tampak halus dan sehat. Tak hanya itu suncream ini mudah menyerap, tidak lengket, tidak berminyak sehingga nyaman di gunakan semua jenis kulit. Fresh citrusy scent. 

FULL LIST INGREDIENTS

WATER/AQUA/EAU, BUTYLENE GLYCOL, DIETHYLAMINO HYDROXYBENZOYL HEXYL BENZOATE, HOMOSALATE, ETHYLHEXYL SALICYLATE, C12-12 ALKYL BENZOATE, DIISOPROPYL SEBACATE, CETEARYL ALCOHOL, SILICA, GLYCERIN, POTASSIUM CETYL PHOSPHATE, TITANIUM DIOXIDE (NANO), TEREPHTHALYLIDENE DICAMPHOR SULFONIC ACID, PHENYL TRIMETHICONE, BIS-ETHYLHEXYLOXYPHENOL METHOXYPHENYL TRIAZINE, DIBUTYL ADIPATE, 1,2-HEXANEDIOL TROMETHAMINE, PANTHENOL, LIMONENE, PLOACRYLATE CROSSPOLYMER-6, ALUMINIUM STEARATE, POLYMETHYL METHACRYLATE, POLYHYDROXYSTEARIC ACID, FRAGRANCE/PARFUM, XANTHAN GUM, CAPRYLYL GLYCOL, 3-O-ETHYL ASCORBIC ACID(0,1%), GLYCERYL CAPRYLATE, THYMOL TRIMETHOXYLCINNAMATE, GLYCERYL STEARATE,ALUMINA,HYDROGENATED LECITHIN, DISODIUM EDTA,STEARIC ACID,C12-15 ALCOHOLS, POLYGLYCERYL-3 METHYLGLUCOSE DISTEARATE, PALMITIC ACID, LINALOOL, CERAMIDE NP, CITRAL,t-BUTYL ALCOHOL, GERANIOL, MYRISTIC ACID, LAURIC ACID. 

PERFORMA

LANEIGE punya sunscreen nggak? Oh tentu saja, kenalan dulu dengan LANEIGE Radian-C Sun Cream SPF50 PA++++ dengan kaya antioksidan Vitamin C Ethyl Ascorbic Acid dan Titanium Dioxide (nano) untuk proteksi lebih maksimal dari rangkaian Radian-C. Tak hanya itu terdapat teknologi 360 Veil yang melindungi kulit secara menyeluruh dari UVA&UVB. 

Dikemas dalam tube ramping dengan airless pump untuk memudahkan pengguna. Sungguh ringkes sekali untuk sat set sat set. Teksturnya light cream yang mudah di balurkan ke wajah. Ada sensasi adem begitu di balurkan. Finishnya satin dan membuat wajah tampak sehat. Tidak greasy maupun lengket. Tak hanya itu membuat wajah terasa halus saat di sentuh. Biarpun mengandung Titanium Dioxide sama sekali tidak whitecast yang membuat wajah abu-abu. Kesannya membuat wajah terlihat lebih sehat. Gak bikin kusam maupun minyakan setelah penggunaan dalam waktu lama. Mudah untuk re-apply juga tanpa terkesan seret maupun piling. Aromanya enak banget, fresh citrusy yang terasa refreshing. 

APAKAH LANEIGE RADIAN-C SERIES WORTH TO BUY?



Pastinya! 

Beneran bagi kamu yang concern dengan kulit kusam, tekstur kulit yang tidak merata, dan clogged pores bisa coba LANEIGE Radian-C series. Formulanya nyaman di wajah dan sudah teruji klinis dapat membantu mencerahkan kulit wajah dengan penggunaan rutin, terutama bagi kamu yang senang berkegiatan outdoor dan ingin mencari rangkain yang efektif untuk membantu permasalahan kulit kamu. 

Cukup dengan empat produk dari LANEIGE Radian-C series ini sudah melengkapi kebutuhan kulit kamu untuk mendapatkan kulit cerah nan sehat. 

Untuk step pagi hari : LANEIGE Radian-C Advanced Effector - Radian C Cream - Radian C Sun Cream SPF50 PA++++. 

Untuk step malam hari : LANEIGE Radian-C Advanced Effector - Radian C Spot Serum - Radian C Cream.

Performa yang paling aku rasakan adalah bagus banget mencerahkan wajahku dan membuat pori pori lebih halus. Tak hanya itu karena rutin menggunakan rangkaian Radian-C wajah terlihat lebih bersih dan jarang kusam. Secara keseluruhan juga membuat wajah tampak lebih sehat. LANEIGE Radian-C series bisa kamu dapatkan di seluruh outlet offline LANEIGE dan Marketplace untuk pembelian LANEIGE.  Kunjungi instagram @laneige.id untuk informasi lebih lanjut. Kamu bisa mencoba juga Trial Kit Radian-C Series untuk mencoba dahulu dan tersedia pula di e-commerce untuk pembelian ya. https://linktr.ee/laneigeid 


 






















16 komentar

  1. Sunggu sunscreennya bikin penasaran. Pas banget buat kulit kusam ya buk, apalagi kalau dipakai 1 seri

    BalasHapus
  2. udah baca semuanya, beneran tergiur line radianc C ini terutama sun cream nya yg punya tekstur light๐Ÿ˜

    BalasHapus
  3. Sely Fidyastuti4 Agustus 2022 18.07

    udah baca semuanyaa. menarik bgt radianc c ini, tp aku paling ngiler sun cream nya sih karna light jg teksturnya ๐Ÿ˜

    BalasHapus
  4. Produk terbaru Laneige keren sih. Kandungannya bikin kita pingin beli. Pas banget buat kulit kusam macam aku ini. Review nya juga bagus". Jadi pengen coba.

    BalasHapus
  5. Rangkaian yang cocok, apalagi tiap hari kerja di outdoor bikin kulit jadi kusam dan belang

    BalasHapus
  6. Ya Allah lengkap banget reviewnyaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญseneeeeng. Bener, aromanya enak banget aku suka. Haduuh sunscreennya makin bikin penasaran, tidak white cast? Huhuhu makin pengen nyobain semuanya.

    BalasHapus
  7. Reviewnya lengkap banget ibuuuk ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ seneeeeng. Apalagi ini produk favorit dan wishlist saye. Baca reviewnya malah makin pngen nyobain semuaa, apalagi sunscreennya yang dibilang no white cast padahal tergolong physical.๐Ÿฅฒ๐Ÿฅฒ Vit c yang digunakan pun ga main", senyawanya unik apalagi aku suka banget vit c, huhu jadi makin penasaran๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    BalasHapus
  8. Aku pemula pakai skincare product dengan kandungan vit c tapi already so in love with it, merasa selama ini kemana aja nggak pernah pakai vit c karena lumayan ngaruh buat nggak buat kulit kusam, definitely have to try this vit c product by laneige deh setelah baca review lengkapnya ✨

    BalasHapus
  9. Aku termasuk pemula pakai produk skincare yg ada kandungan vit c nya tapi merasa menyesal baru pakai karena memang ngaruh buat kulit nggak kusam, apalagi gabungan vit c dan sunscreen itu kombo paling mantab di pagi hari, setelah baca review lengkap ini jadi penasaran banget dan pengen cobain produk series laneige yang ini ๐Ÿ˜†✨

    BalasHapus
  10. Penasaran banget pengen coba semuanya sejak mereka launching. Tapi kalau disuruh milih pertama pengen coba creamnya dulu

    BalasHapus
  11. Aku pernah sekali pakai produk laneige dan suka banget , aku pengen nyoba produk baru nya ini ๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’› karena mengeluarkan produk yang kandungan nya vit c ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    BalasHapus
  12. Penjelasannya jelasss banget sampe bikin penasaran semua produknya bu. Karena series laneige ini kayanya cocok untuk masalah kulit kusam yg aku jg rasain. Tapi penasaran nih yg advanced effectornya ini digunakan sbg booster atau toner ya? Karena dia kan cair. Kalau pake itu pake toner lagi ga sih?

    BalasHapus
  13. Reviewnya lengkap bangett sampe ngiler pingin punya semua seriesnyaa. Karena kayanya series laneige ini emang untuk yg

    BalasHapus
  14. Buuk, kalau misal yang Radian-C Advanced Effector itu, boleh langsung templok atau tetap disarankan pakai kapas?

    BalasHapus
  15. Reviewnya lengkap bangett..๐Ÿ˜ aku penasaran sih sama sunscreennya. Karna ss ada kandungan vit C nya. Dan emang aku fav banget SS yang hasil akhirnya satin ๐Ÿคญ

    BalasHapus
  16. Setelah baca review bu atha jadi penasaran banget pengen nyobain sunscreennya karena ada kandungan vit C nya dan cocok bgt ya buat kulit aku yang kusam ini.

    BalasHapus

© Natrarahmani
Maira Gall