Senin, 06 Juni 2022

REVIEW DUO MASKER KLEVERU WAJIB DI COBA : ROSE&SEA BUCKTHORN PINK MASK DAN CENTELLA&SPIRULINA GREEN MASK

 



Sudah kenalan dengan KLEVERU, Teman? 

Sebelumnya aku sudah pernah mencoba dan mengulas lengkap Sea Buckthorn Cleansing Gel dan Ferulic Serum KLEVERU, dimana kedua produk tersebut sensitive skin friendly dan tentunya skin barrier friendly. KLEVERU pun berinovasi meluncurkan dua produk  mereka yang launching pada bulan Maret. Kali ini special treatment yang menjawab kebutuhan kulit kamu. 

Kenalan dulu dengan dua varian masker KLEVERU : Rose Sea Buckthorn Pink Mask & Centella Spirulina Green Mask. Sudah tahu kan benefit Clay mask dalam skincare routine? Terkenal dengan benefit menyerap minyak berlebih tanpa merusak kulit, mengatasi jerawat, membersihkan kulit secara lebih maksimal, melembapkan , mencerahkan, dan menghidrasi kulit.

Dua varian masker KLEVERU bebas dari SLS/SLES, Alcohol, Paraben, Parfume, Mineral Oil, Ethanol dan pewarna sintetik sehingga bekerja lembut pada kulit dan dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Sudah BPOM.

Yuk kita bahas lebih lanjut mengenai performa keduanya. 

KLEVERU PINK MASK & GREEN MASK

Say hi to brighter and fresh skin with duo mask from KLEVERU.



10 menit treatment dengan power ingredients yang bisa di gunakan single maupun multimasking sesuai dengan kebutuhan kulit kamu. Kedua varian masker ini tidak mengandung scrub jadi aman untuk semua jenis kulit hingga kulit sensitif dan tentunya menjaga kesehatan skin barrier



KLEVERU Centella & Spirulina Green Mask dapat digunakan pada area T-zone saat melakukan multimasking bersama KLEVERU Rose & Sea Buckthorn Pink Mask. Bisa digunakan secara terpisah sesuai dengan kebutuhan.  KLEVERU  Duo Mask dikemas dalam jar dengan dominasi warna sesuai dengan varian didalamnya. Tutupnya model ulir dan terdapat inner lid , sehingga menjaga tekstur produk masker. Tak hanya itu, KLEVERU juga menyediakan spatula untuk megambil produk dalam jar nya. Sehingga terjaga kebersihannya. Secara packaging, tidak ada masalah dan nyaman digunakan. 

KLEVERU ROSE & SEA BUCKTHORN PINK MASK

Netto : 120g
BPOM No : NA18200200233
Harga :
Cocok Untuk : Normal, Dry Flaky, Oily, Sensitive, dan Acne Prone Skin.
Manfaat : Anti-Acne, Exfoliant, Antioxidant, Skin Brightening, Moisturizing, Soothing.

KLEVERU Rose and Sea Buckthorn Pink Mask merupakan clay mask atau wash-off mask yang mengandung antioksidan tinggi sehingga dapat mencerahkan kulit kusam, menyegarkan kulit, melembapkan dan menghidrasi kulit, dapat membersihkan kulit wajah dari sisa sisa kotoran yang menempel, serta merawat kehalusan dan kelembutan kulit wajah.



 

Sesuai dengan nama nya Pink Mask, tekstur maskernya buttery berwarna peach pink seperti tekstur selai kacang. Cantik banget. Mudah di sendok dengan spatula bawaan dan mudah pula di balurkan di wajah tanpa terkesan seret atau membuat kulit ikut ketarik saat di ratakan. Effortless. Aroma yang dihasilkan lebih ke Rose scent.  Hanya terasa di awal pemakaian saja, setelah di ratakan wanginya sudah perlahan menghilang. 

Cara Pemakaian : Di wajah yang bersih dan Kering, oleskan KLEVERU Rose& Sea Buckthorn Pink Mask secara merata, diamkan setengah kering lalu dibilas. Lanjutkan dengan KLEVERU Series lainnya untuk hasil Optimal. 

Power Ingredients : French Pink Clay, Kaolin, Bentonite, AHA, Rosehip Extract, Rose Oil, Sea Buckthorn, Niacinamide, Licorice, Aloe Vera, dan Vitamin E.




Performa : KLEVERU Pink Mask saat digunakan di wajahku, teksturnya yang buttery mudah banget di spread. Aku gunakan spatula untuk nge-scoop tekstur masker, kemudian aku ratakan dengan jari yang bersih sampai semua permukaan kulit tertutupi masker. Dari awal, buttery texture nya sudah menjadi nilai plus bagiku. Ditambah, masker ini juga cepat nge-set nya. Dalam artian tidak butuh waktu lama untuk mulai mengering sehingga praktis dan time-saver. Cocok untuk pamering time di waktu yang sibuk. 

KLEVERU Pink Mask ini tipe masker yang mengetat saat mulai mengering, kerasa minyak di kulit terhisap tanpa ada kesan senasi perih/panas/cekat cekit. Saat digunakan di wajah, experience nyaman dan masih bisa berkegiatan dan ngobrol. Mudah pula di bilas dengan air biasa. Masih ada sedikit residu yang bisa di bersihkan dengan toner setelahnya. Finishnya tidak membuat kulit kering. Untuk efek yang aku rasakan adalah wajah lebih halus dan membantu mencerahkan wajah. 




KLEVERU CENTELLA & SPIRULINA GREEN MASK

Netto : 120g
BPOM No : NA18200200234
Harga :
Cocok Untuk : Normal, Oily, Sensitive, dan Acne-Prone Skin
Manfaat : Anti-Acne, Exfoliant, Antioxidant, Skin Brightening, Moisturizer, Soothing.

KLEVERU Centella and Spirulina Green Mask merupakan clay mask atau wash-off mask yang mengandung French Green Clay, Centella Asiatica, Spirulina, Niacinamide, Allantoin, dan ekstak tumbuhan organik. Berfungsi untuk membersihkan secara maksimal dan menyegarkan kulit wajah, merawat kulit berjerawat, menenangkan kulit yang sedang iritasi,mencerahkan kulit kusam, dan membuat wajah menjadi lebih halus dan lembut



 

KLEVERU Green Mask sesuai dengan namanya mempunyai tekstur berwarna hijau dan hampir sama dengan dengan Pink Mask. Buttery, mudah di balurkan ke wajah tanpa terkesan seret, dengan aroma fresh herb yang relaxing sesuai dengan komposisi di dalamnya. Buatku sendiri, Green Mask sedikit (hanya sedikit ya) lebih rich dibandingkan dengan Pink Mask. 

Cara Pemakaian : Di wajah bersih dan kering, oleskan KLEVERU Centella & Spirulina Green Mask secara merata, diamkan sampai 1/2 kering lalu dibilas. 

Power Ingredients : French Green Clay, Kaolin, Bentonite, AHA, BHA, Spirulina, Niacinamide, Centella Asiatica, Allantoin, dan ekstrak tumbuhan organik. 




Performa : Kulitku tergolong berminyak dan rentan berjerawat. KLEVERU Centella& Spirulina Green Mask pas dengan kebutuhan kulitku. Saat aku mencoba kebetulan memang ada jerawat yang lumayan menganggu (jerawat mendam). Lumayan perih. Teksturnya buttery dengan sedikit hint rich. Mudah di balurkan ke wajah tanpa seret. Effortless dan easy peasy

Green Mask ini sama sekali tidak ada efek cekat-cekit/panas/perih, bahkan aman digunakan saat kulit yang berjerawat. Komposisi nya yang memang pas untuk kulit berjerawat. Tipe masker yang mengetat saat mulai mengering dan biasanya aku gunakan hanya sampai setengah kering saja lalu di bilas. Butuh waktu untuk dibersihkan dan masih meninggalkan sedikit residu. After feels-nya, terasa wajah jauh lebih ringan dan area yang sedang berjerawat agak lebih kaleman. Saat digunakan rutin pula, jerawat yang mendem perlahan mulai matang. Cakep sih bagi yang lagi cari masker untuk maintain kulit berjerawat.




KESIMPULAN

Dua varian masker KLEVERU selama pemakaian rutin dan selang seling aku gunakan, aku bisa merasakan perbedaannya , yaitu :  

Dari segi tekstur : Sedikit lebih rich Centella&Spirulina Green Mask dibandingkan Rose&Sea Buckthorn Pink Mask. Biarpun begitu, teksturnya masih buttery seperti selai dan mudah di ratakan ke wajah. 

Dari segi aroma : Sangat berbeda. Pink Mask lebih ke flowery subtle khas mawar dan cukup terasa di awal pemakaian. Setelah di ratakan sudah memudar. Green Mask lebih ke fresh herb yang relaxing di penciumanku. Dua duanya ketika sudah di ratakan , aromanya gak akan menganggu penciuman kok bahkan di penciuman yang sensitif.

Dari segi finish : KLEVERU Pink Mask hasilnya lebih optimal untuk menghaluskan kulit, membersihkan pori, dan membantu mencerahkan. Sedangkan Green Mask efeknya untuk menyerap minyak & merawat kulit berjerawat. 



Aku suka gunakan multimasking kedua varian KLEVERU ini. Untuk Area T-zone, aku oleskan Green Mask dan untuk area pipi aku balurkan Pink Mask. Keduanya nyaman di gunakan dan rekomendasi untuk yang mencari Clay Mask dengan experience yang nyaman saat digunakan, texture buttery, cukup efektif dalam melembutkan, deep cleansing, menghaluskan, serta membantu mencerahkan wajah. 



Pilih yang mana dari keduanya? Dua-duanya aku pilih,  soalnya saling melengkapi satu dan yang lainnya sih. Mana bisa di pake single maupun multimasking. Harganya juga affordable dengan netto 120g. Isinya banyak dan PAO (period after opening) nya cukup panjang selama 12 bulan. Jadi lebih lega gak kejar-kejaran dengan waktu. 

Yuk cek di instagram @kleveruorganics atau bisa melalukan pembelian di E-commerce Kleveru Official ya. 





 

 



Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall