Senin, 10 Oktober 2022

REVIEW LANEIGE NEO CUSHION : PILIH CUSHION JAGOANMU!

Untuk perempuan yang aktif dan super sibuk, pengen donk achieve complexion yang gak hanya full coverage tapi juga gak dempulan dan nyaman di gunakan buat sehari-hari. Khusus buatku yang memang punya skin concern large pores, bekas jerawat, dan warna kulit gak merata pengen punya one tap complexion dengan natural coverage. Apalagi ya sebelumnya kalo dalam kondisi kurang tidur, tapi pengen tetap on fleek esoknya. 



LANEIGE menjawab kebutuhanku untuk tampilan #WakeupMakeup  dengan dua varian NEO Cushion yaitu NEO Cushion Matte SPF 42PA++ & NEO Cushion Glow SPF50+ PA+++ sebagai makeup essential for natural skin coverage. Dua varian NEO Cushion ini punya karakter yang berbeda. Dalam satu box LANEIGE Neo Cushion terdapat refill didalamnya, jadi jatuhnya lebih hemat.  Bagaimana sih performanya? Yuk, simak reviewku!

LANEIGE NEO CUSHION MATTE SPF 42PA++ (SHADE 21N BEIGE)

Netto : 15g x 2 (include refill in box)
Price : Rp 620.000
BPOM No : NA26200300090
Finish : Matte - Suitable for Oily&dark spot

"Matte Finish cushion foundation that provides a flawless complexion for 24 hours by a single touch"

LANEIGE NEO Cushion Matte dikemas dalam packaging berwarna mint dengan desain sleek minimalist yang tentunya compact dibawa berpergian. Dalam kemasan luar LANEIGE Neo Cushion memuat informasi mulai dari benefit produk, komposisi lengkap, nomor BPOM, cara pemakaian, dan nomor shade.



Packaging cantik nan gemoy berwarna mint sungguh memanjakan mata. Terdapat puff dengan design berpori panjang yang menyebar dan tidak menyerap banyak produk. Tekstur cushionnya creamy, ringan, dan mudah di tap tap dengan puff LANEIGE. Super praktis & beginner friendly.



 Neo Cushion matte merupakan cushion dengan formula ultra ringan dengan benefit :

  • Menyamarkan noda dengan tekstur ringan : Bedak ultra ringan memberikan total penyamaran noda sepanjang hari, menyamarkan pori-pori & cela kulit.
  • 24 Jam Pemakaian Anti Keringat : Mengontrol sebum berlebih dan bertahan pada cuaca lembap dan panas. 
  • Hasil Akhir Soft Matte : Formula Semi-Matte memberikan rasa nyaman sehingga kulit masih bisa bernafas. 

PERFORMA

LANEIGE Neo Cushion Matte ini pas dengan kondisi wajahku yang tipe berminyak dan pengennya finish akhir soft matte. Dengan aplikator puff lembut dengan tekstur berpori panjang menyebar, sangat mudah di gunakan. Dalam satu kali tap mampu mengcover bekas jerawat kemerahan dan kehitaman yang struggle aku tutupi. Packagingnya cantik banget ya dengan nuansa mint dan compact di bawa berpergian. 



Neo Cushion Matte ini teksturnya mudah di tap-tap ke wajah dan puff nya pun tidak menyerap banyak produk sehingga lebih hemat. Puff nya juga mampu mengcover ke sudut wajah seperti area bawah mata dan countour hidung. Finishnya memang membuat wajah tampak flawless dan mampu menutupi pori pori wajahku yang tergolong besar. Coveragenya buildable mulai dari medium-to-full sesuai kebutuhan kamu. Finishnya ultra ringan dan gak berasa dempulan. Suka banget mampu menutupi bekas jerawatku. Aku pake shade BEIGE yang mana awalnya setingkat lebih terang dari warna kulitku, lama kelamaan hanya dalam kurun waktu 5 menit hasilnya natural bikin wajah lebih smooth dan cerah.






Buat wajahku yang tergolong oily acne prone skin, kemampuan LANEIGE Neo cushion matte ini mampu menahan minyak hingga 12 jam dan gak luntur terpapar keringat. Selain itu minim transfer ke masker. Di area T-zone hanya muncul sedikit saja minyak dan complexion masih long lasting dan prima. Jujur, aku suka banget performanya ! Rating dariku 10/10 buat Neo Cushion Matte ini.




LANEIGE NEO CUSHION GLOW SPF 50+ PA+++ (SHADE 21N BEIGE)

Netto : 15g x2 (include refill in box)
Price : Rp 620.000
BPOM No : NA26200300084
Finish : Moisturizing & Glow - Suitable for Dry Skin & Dull Skin

"Radiant finish cushion foundation that creates a prismlike glowing complexion for 24 hours"

 

LANEIGE NEO Cushion Glow hampir sama dengen Neo Matte, yang membedakan secara packaging hanya dari segi warna. Dikemas dalam packaging berwarna pink dengan desain sleek minimalist yang tentunya compact dibawa berpergian. Dalam kemasan luar LANEIGE Neo Cushion memuat informasi mulai dari benefit produk, komposisi lengkap, nomor BPOM, cara pemakaian, dan nomor shade.



Packaging cantik nan gemoy berwarna pink sungguh memanjakan mata. Terdapat puff dengan design halus berpori rapat dan tidak menyerap banyak produk. Tekstur cushionnya creamy, ringan, dan mudah di tap tap dengan puff LANEIGE. Super praktis & beginner friendly.

Neo Cushion Glow mempunyai benefit :

  • Hasil akhir kulit bercahaya 360 selayaknya berlian : Liquid Diamond dan serbuk perak membuat kulit nampak bercahaya dari sudut manapun.
  • Menampilan warna kulit sebenarnya : Pigment True Color Solution membuat wajah nampak lebih bersih dan bersinar sepanjang hari.
  • Hidrasi bercahaya 24 jam : 5.7 kali memberikan hidrasi menyeluruh untuk kulit agar tetap lembap sepanjang hari 

PERFORMA

Kulit tampak kusam dan ingin punya complexion yang membuat wajah cerah sekaligus glowing? LANEIGE Neo Cushion Glow bisa jadi pilihan. Biarpun aku mempunyai kulit tipe oily acne prone, aku juga struggle dengan wajah tampak kusam dan preferensi aku juga suka dengan finish yang dewy glow. Aku juga mencoba Neo Cushion yang spesifik ditujukan untuk Kulit kering & Kulit kusam, dengan packaging sleek minimalist berwarna pink dengan sudut nan cantik. Gak hanya itu muat di pouch kecil sehingga ringkas. 




Neo Cushion Glow mempunyai aplikator puff lembut dengan pori rapat yang menyebar. Seperti Neo Cushion Matte, varian glow ini juga puff nya tidak begitu menyerap banyak produk sehingga dalam satu kali tap mampu menutupi area wajah. Gak hanya itu cushin glow ini finishnya membuat wajah halus dan hasil akhir kulit tampak bercahaya dengan Liquid Diamond pada komposisinya. Complexion tampak dewy glow yang cocok untuk kamu penyuka finish yang membuat wajah sehat. Cocok untuk kulit kering, karena terasa moisturizing. 



Biarpun terasa hidrasinya, tapi sama sekali gak greasy dan gak luntur terkena keringat. Terasa ringan dan nyaman di gunakan untuk daily activities maupun formal. Karena coveragenya buildable dari medium-to-full untuk achieve complexion sesuai keinginan kamu. Setelah pemakaian beberapa jam, Neo Cushion Glow ini gak nge-crack di kulit dan masih stay-on-flawless. Nyaman banget! 

Buatku sendiri biarpun punya kulit berminyak, LANEIGE Neo Cushion Glow ini ultra ringan lho. Bisa bergantian pake sesuai look yang aku inginkan. Rating dari aku untuk Neo Cushion Glow ini 9.5/10



APAKAH WORTH IT LANEIGE NEO CUSHION?



Worth it every penny and i think you should buy!

Dengan packaging sleek minimalist nan cantik, travel friendly, dan bisa di gunakan biat daily maupun formal look. Coveragenya mampu menutupi imprefection di wajah dengan hasil natural flawless. Bisa dipilih dua varian yang sesuai dengan kebutuhan kamu : LANEIGE Neo Cushion Matte untuk hasil akhir soft matte ditujukan untuk Oily Skin & Dark Spot serta LANEIGE Neo Cushion Glow untuk hasil akhir kulit bercahaya dan dewy yang ditujukan untuk Dry Skin & Dull Skin. 

Keduanya punya coverage buildable dengan ketahanan selama 12 jam menahan keringat untuk Neo Matte serta Neo Cushion Glow mampu menghidrasi kulit seharian dengan tanpa cracking. Aku suka menggunakan keduanya dan memang ultra ringan untuk penggunaan rutin. Dalam One Tap bikin look #WakeupMakeup untuk stay on sepanjang hari biarpun malam sebelumnya kurang tidur. Untuk PAO (Period After Opening) selama satu tahun dan terdapat refill dalam satu box nya. Jatuhnya lebih hemat gak sih dengan harga Rp 620.000/box

 Untuk pembelian LANEIGE Water Sleeping Mask EX bisa melalui Shopee Official https://shopee.co.id/laneigeofficialshop dan juga tersedia di seluruh butik, store dan online Offcial shop LANEIGE lainnya di Indonesia.




Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall