Rabu, 21 Desember 2022

REVIEW C-POWER SERUM : powerful serum for brigthtens skin!

Penting nggak sih buat menambahan serum Vitamin C di skincare routine? Let me tell you a story.

Kulitku yang tergolong berminyak dan acne prone, struggle dengan Large Pores yang membuat di kesehariannya mudah tampak kusam. Dikarenakan mempunyai pori besar, memungkinkan untuk kotoran dan debu menumpuk. Ditambah pula dengan kulit berminyak. Salah satu kunci jitu dan termasuk game changer buatku adalah menambahkan serum Vit C yang kugunakan rutin setiap hari. Bikin wajah segar, glowing dan tampak muda. Apalagi kalo dibarengin dengan penggunaan sunscreen yang benar dan rajin re-apply. Beuh, you thank me later karena efeknya dahsyat banget!



Tapi aku paham, kulitku juga tergolong sensitized. Dalam artian jarang menemukan serum Vit C yang cocok di wajahku tanpa adanya side effect. Nah, aku mau ngenalin kalian serum terbaru dari Scarlett yang formulanya tidak hanya cocok untuk semua jenis kulit, tetapi juga komposisinya 50x lebih powerful dibandingkan Vit C biasa. Hah kok bisa? Kenalan yuk dengan C-Power Serum. 

SCARLETT C-POWER SERUM

Netto : 15ml
Suitble for : All Skin Type (semua jenis kulit)
BPOM No : NA18221902784
Hero Ingredients : THD Ascobate (50x more powerful than traditional Vit C)

The Innovative Scarlett C-Power Serum Contains THD Ascorbate that is 50x stronger than traditional vitamin c which can help protect the skin from harmful effects of UV rays, as well as disguise dark spots on the face. With other ingredients such as 4D Hyaluronic Acid,Lactobacillus, Chamomile Flower Extract, and Cammelia Extract that can prevent signs of prematur aging, moisturize, adn make skin look brighter. 

C-Power Serum Scarlett dikemas dalam botol apik dengan shimmering white pada bagian body nya. Selain itu yang aku notice botolnya juga kedap cahaya sehingga menjaga kualitas tekstur didalamnya agak tidak mudah teroksidasi. Pemilihan packaging pada vit c serum sangat berpengaruh pada kualitas tekstur di dalamnya. Dikarenakan komposisi serum yang mengandung vit c sangat rentan terkena cahaya, yang mana berpengaruh saat di gunakan. Sacrlett membuktikan tidak hanya teliti dalam hal komposisi, tetapi juga menjaga produk tetap fresh selama pemakaian. 

Terdapat aplikator pump dengan mulut pipih yang mudah mengeluarkan produk. Terdapat tutup tambahan yang ketat sehingga tidak takut meleber selama dibawa berpergian. Two tumbs up secara packaging! 



Manfaat C-Power Serum :

  • Membantu mencerahkan kulit
  • Menyamarkan bintik hitam pada wajah
  • membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini
  • Membantu menjaga kelembapan kulit
  • Membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV
  • Membantu merawat kekencangan kulit
  • Membantu meratakan warna kulit
Bagaimana sih cara penggunaan dari Scarlett C-Power Serum ?
  1. Teteskan 2-3 serum, usap dan pijat secara merata pada kulit wajah. Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah.
  2. Dapat digunakan oleh usia 13 tahun keatas
  3. Dapat digunakan pagi dan malam hari.
  4. Dapat di layer dengan serum scarlett yang lain kecuali retinol serum. 
  5. Disarankan rutin menggunakan sunscreen dan rajin re-apply setiap 2-3 jam sekali.
  6. Pemilik kulit sensitif (alergi terhadap vit c konsentrasi tinggi), disarankan untuk tidak melayer dengan serum lain yang ada kandungan vit c nya. 

TEKSTUR & SCENT



C-Power Serum mempunyai tekstur light emulsion yang mudah di balur ke wajah. Terdapat aroma acidy subtle dari komposisi Vit C yang tidak akan menganggu penciuman. Aromanya hanya di beberapa detik awal saja, kemudian menghilang. Finishnya melembapkan dan tidak ada side effect selama serum menyerap baik panas/perih/tingling. Di kulit sensitized ku masih aman dan nyaman. 

KOMPOSISI SCARLETT C-POWER SERUM

  • THD (Tetrahexyldecyl Ascorbate) : Membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV, membantu mencerahkan, membantu menyamarkan tampilan kerutan.
  • 4D Hyaluronic Acid : Menjaga kelembapan kulit, membantu merawat keremajaan kulit, membantu menghidrasi kulit, membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan.
  • Lactobacillus : Melembapkan dan mencegah tanda-tanda penuaan dini
  • Chamomille Flower Extract : Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan, mencegah efek buruk paparan sinar matahari, membantu menghidrasi kulit.
  • Cammelia Extract : Membantu mencegah efek buruk paparan sinar matahari, membantu mencerahkan kulit, membantu menjaga kelembapan kulit. 

PERFORMA

Seperti yang aku bilang di awal, aku selalu suka Vit C serum buat skincare routine karena game changer banget. Tapi memang mencari Vit C serum yang sensitive skin friendly sepertiku tidaklah mudah. Scarlett aku approved! Gak hanya soal tekstur nya yang nyaman, tetapi performa secara keseluruhan. Serum ini mempunyai tekstur light emulsion yang enak banget begitu di ratakan di wajah. feelsnya slippery dan mudah menyerap. Finishnya terasa melembapkan dan glowing. Aku pakai sebanyak 3 tetes dalam satu kali pemakaian untuk wajah. Dipakai pagi dan malam hari untuk hasil yang signifikan. Paling mantep proteksinya apalagi dengan rajin pakai sunscreen karena kaya antioksidan. Minggu pertama ketika aku gunakan Vit C serum ini aku gunakan seminggu 3 kali di selang selingi. Ingin tahu bagaimana kulitku menerima kehadiran produk baru Sacrlett, karena aku tahu track record wajahku yang tergolong sensitized. Awal pemakaian sama sekali tidak menimbulak iritasi dan kemerahan. Di Minggu ke-dua baru aku gunakan rutin setiap hari dan aku mencoba layer perlahan dengan Niacinamide serum. Dengan tidak lupa untuk gunakan sunscreen dan rajin re-apply. 

C-Power ini bisa di layer dengan produk serum scarlett yang lain, kecuali yang mengandung retinol/AHA/BHA. Kalo aku lebih suka di layer dengan serum yang mengandung Ceramide/Hyaluronic Acid dan juga serum yang mengandung Niacinamide. Karena hasilnya lebih nampol bikin wajah bouncy. Selama rutin aku gunakan, aku gak merasakan side effect seperti senasi panas,perih, tingling. Nyaman aja dan mudah menyerap. Untuk aroma di awal memang ada aroma kecut subtle, tapi saat menyerap aroma tersebut menghilang. 


Selama pemakaian, aku merasakan progress wajah jauh lebih radiant dan pori pori tampak lebih smooth. Gak hanya itu, ketika aku pegang wajah sendiri lebih terasa bouncy dan segar. Hasilnya beneran nyata, gentle tapi cukup powerful untuk mengatasi kulit wajah kusam. Plusnya pula nyaman di gunakan dan teksturnya enak pol! Gak salah memang THD Ascorbate sebagai komposisi utama, karena terlihat hasilnya di satu minggu pemakaian rutin. Tipe perlahan tapi pasti. 

Menurutku harus banget kamu coba! Dengan harga Rp 75.000 dengan netto 15ml, kamu bakal ngerasain perbedaan yang signifikan. Menambahkan vit C serum dalam skincare routine kamu dengan rutin kerasa banget loh bedanya. Pada notice pasti wajah kamu lebih sehat dan segar. Sebelum melakukan pembelian, kamu bisa cek keaslian produk di https://verify.scarlettwhitening.com/ . Dan untuk melakukan  pembelian Scarlett C-Power Serum bisa langsung ke https://linktr.ee/scarlett_whitening

sudah coba? 










 


 


Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall