Senin, 26 Juli 2010

almost twenty something.. :)

Yaeh. Akhirnya setelah 2 minggu kerja melulu, tibalah hari libur yang ditunggu-tunggu.
pengen tidur siang, pengen jalan2, pengen nonton, starbuck, ketawa ketiwi, makan, ngobrol dan bercanda.
Now, I concerned about my big- birthday-bash. No, no. Bukan soal hura-huranya yang aq takutkan, tapi apha yang pengen dicapai setahun ini. ribet emang kalo udah mw umur 20 tahun, banyak rencana dan cita2.

here, my list become twenty something..
* i wanna buy something with my paycheck. Yeah, semenjak mulai kerja udah mulai sibuk ngurus ini itun yang bikin capek sendiri. Pengen beli barang pake uang sendiri lebih terasa nikmatnya, daripada minta melulu sama orang tua. Kasian, udah pada tua lagian banyak adek yang harus ditanggungin. Semangat.. ;D

* Nabung, nabung, nabung. Kadang kalo ngeliat temen punya tabungan sendiri, suka iri. Pengen kayak gtu dan aq udah mulai coba dari sekarang. Biarpun sedikit demi sedikit toh lama2 juga banyak kalo tiap hari diisi.

*Bersyukur, berdoa, dan tersenyum. hal sederhana seperti ini mungkin terlalu antik, tapi selalu manjur untuk bikin hidup jadi tenang. Dimulai dari sendiri dulu, pasti yang lain pada nular deh.

*Olahraga. Yah, kalo yang ini emg dari dulu pengennya. Tapi jarang banget kesampaian minimal 3 x seminggu.Pengennya umur 20 tahun ntar udah bisa bikin target kayak gtu.

* Pengen berkarir di dunia seni. Mumpung aku nya suka nulis dan suka menggambar, pengen jadi freelance writer atau bikin design baju cewek. Mudah2an kesampaian untuk projek sendiri dulu.. :)









.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall