Minggu, 03 April 2011

Movie Sequels in 2011

1. Hangover 2 ( US Release  Mei)





Phil, Stu, and Doug are back together on the road. Kali ini, Bangkok adalah destinasi selanjutnya dan pernikahan Stu adalah misi mereka. Kalau sebelumnya, ada kemunculan mencengangkan dari Mike Tyson dan macannya, kali ini kabarnya adalah Liam Neeson yang berperan sebagai Bangkok Tattoo Artist.. Aapalgi yang akan menjadi drama dalam kehidupan mereka? Apapun itu , kamu tidak akan menyesal.

2. Fast Five ( US Release April )


Para bintang besar dari setia seri The Fast and The Furious akan berkumpul kembali dalam film kelima ini dengan Vin Diesel dan Paul Walker tetap menjadi host utama. Kamu tentu berharap reuni ini akan dibarengi dengan rangkain aksi yang lebih menantang. Balap mobil di daerah Brazil, ledakan bom, dan tembak menembak menjadi kombinasi yang tepat untuk memacu adrenalin kamu. Untuk menambah sedikit ketegangan, Dwaney Johnson akan bergabung bersama tim elit pembalab jalanan antara lain Jordana Brester, Chris Ludacris, Bridges, Tyrese Gibson, Sung Kang, Gal Gabot, dan Don Omar.,

3. Kung Fu Panda 2 ( US Release Mei )

Po bersiap 'menendang' kembali di tahun 2011 dalam versi 3D. Demi menyelamatkan keberadaan kung fu itu sendiri, Po dan gengnya harus bergabung dengan grup master kung fu lain. Tiga pendatang baru yang muncul adalah Thundering Rhino ( Victor Graber), Soothsayer ( Michelle Yeoh), dan Croc ( Jena-Calude Van Damme). Musuh lama mereka, Lord Shen ( Gary Oldman) kembali dengan senjata ampuh yang mengancam keselmatan mereka.

4. Pirates Of The Carribean : On Stranger Tides ( US Release Mei)

Tidak seperti film film sebelumnya yang banyak mengambil tempat di Karibia, film kekempat ini akan fokus memperlihatkan keindahan Kepulauan Hawaii.Bukan cuma latar tempat yang baru, dalam pertualangan ini, Kapten Jack Sparrow( Johnny Depp) akan memiliki wanita baru , Angelica, yang diperankan oleh Penelope Cruz.



5. X-Men First Class ( US Release Juni)

Meskipun merupakan seri kelima dari X-men, film ini bukan kelanjutan, melainkan prekuel dari empat film sebelumnya. Inilah kisah persahabatan Profesor X dan Magneto, serta awal mula terbentuknya X-Men dan Brotherhood of Mutants. Perbedaan signifikan dalam prekuel ini adalah sutradara Matthew Vaughn mengambil versi muda dari seluruh pemeran X-men. Inilah geberasi baru dari X-Men dengan  bintang muda seperti James McAvoy( Profesor X), Michael Fassbender ( Magneto), Nicholas Hoult ( Beast), Jennifer Lawrence ( Mystique). 

6. Harry Potter and The Deathly Hallows : Part 2 ( US Release Juli)

Bagi yang membaca bukunya, mungkin bukan akhir cerita yang kamu tungu tunggu disini, melainkan bagaimana sutradara David Yates menggambarkan imajinasi kamu menjadi nyata. Untuk memanjakan penggemarnya, film terakhir bagian kedua ini juga akan dibuat dalam versi 3D, sehingga perjalanan ketiga sahabat Harry, Ron, dan Hermione meyelesaikan misinya lebih terasa real.

7. Transformers : Dark of the Moon ( US Release Juli)

Resmi sudah bahwa Megan Fox tidak akan melanjutkan perannya dalam film ketiga sekaligus terakhir dari film robot canngih ini. Sam Witwicky ( Shia LeBouf) akan jatuh cinta pada wanita baru, Carly ( Rosie Huntington-Whiteley). dalam kehidupan nyata, Rosie berperan sebagai model.

8. Sherlock Holmes : A Game Of Shadows ( US Release Desember)

Sherlock Holmes dan Dr.watson melanjutkan persahabatannya dalam seri lanjutan Sherlock Holmes. Kedua pria menawan ini akan sekali lagi bahu membahu memecahkan kasus lain yang berhubungan dengan Professor Moriarty( Jared Haris). Belum dapat dipastikan apakah Rachel McAdams akan kembali terlibat dalam film ini.

9. The Twilight Saga : Breaking Dawn Part 1 ( US Release November)

Film ini akan memanjakan anda dengan serangkaian pria pria tampan nan rupawan  yang mengiasi keseluruhan film tersebut. Kisah pada bagian pertama film ini bercerita tentang Bella Swan dan Edward Cullen yang meniah serta kelahiran anak pertama mereka, Renesmee. Konflik lebih terfokus pada pertarungan dua keluarga vampire, Cullen dan Volturi.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall