Sabtu, 20 April 2013

Review : Olympus Has Fallen


Hari sabtu ini emang rencananya hari senang senang. Rencana mau ke museum konferensi asia afrika ditunda karena telat datangnya. Jadinya setelah dari Blitz beli tiker Iron Man 3 yang bakal tayang tanggal 25 (yeeeaaaayyyy..) dan ternyata Blitz tidak menayangkan Olympus Has fallen. Karena emang rencana mau nonton. Dan akhirnya kita pergi ke ciwalk dan pilih waktu jam 19.30.


Dan kesan saya terhadap film Olympus Has Fallen ini :

Apa jadinya jika Gedung Putih , Presiden, beserta staf nya ditahan oleh sekelompok teroris pling di cari di Dunia? Jawabannya pasti menegangkan dan kita dibuat penasaran. Saya menyukai jalan cerita tentang gedung putih, secret service, atau sejarahnya. Saya penasaran. Dari awal saya meonton film ini saya terdiam dan terhanyut dengan ceritaya. Film ini menegangkan dengan full action dari aktor Gerard Butler (Mike Banning) yang memang cocok untuk Genre film action seperti ini. Singkatnya,  Film ini bercerita tentang mantan secret service terbaik yang vakum dari pekerjaannya karena insiden kematian istri sang presiden. Karena kejadian tersebut dia berhenti dan bekerja dibagian pembendaharaan. Tapi dengan adanya serangan mendadak dari suatu organisasi teroris yang menyerang gedung putih, mau tak mau dia kembali menjalankan tugasnya untuk melindungi Gedung putih. Dengan suara tembakan dan ledakan yang tanpa henti membuat saya terdiam. Menit demi menit film ini menyajikan action yang membuat penonton deg degan bahkan saya greget dengan filmnya. Berarti itu film yang bagus bukan? Mike banning (Gerard Butler) berusaha menyelamatkan presiden dan misi si pemimpin teroris yang ingin menghancurkan Amerika dengan keahlian Aen rahasia yang dimilikinya. Dan dia One Man standing pada akhirnya.

Gerard sangat gemilang di film ini selain PS I Love you menurut saya. Dan tema cerita yang memang penuh dengan intrik dan tentunya ikon amerika, Gedung Putih.Aaron Eackhart memerankan Sang presiden dengan sangat meyakinkan. Dan memang Hollywood selalu membuat film yang mengaduk perasaan penontonnya. Tidak ketinggalan Morgan Freeman yang aktingnya tidak usah diragukan lagi. Film full action dari awal hingga akhir dengan sedikit sentuhan drama yang sangat khas untuk film tentang teroris atau penyekapan gedung putih.  Dan penonton tidak dibuat bosan dan bahkan saya tidak mau beranjak dari kursi biarpun sudah tidak bisa menahan untuk buang air kecil. Sangat cocok ditonton untuk libur akhir pekan kamu. Rating untuk film ini 7/10. Yuuukk... nonton film di akhir pekan. Banyak tersedia film bagus di Bioskop bulan ini. termasuk Olympus Has fallen .. ;)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall