Sabtu, 06 April 2013

Jalan jalan Bandung : MAREMA (kings center)

Hari sabtu kemaren kakak sepupu datang ke Bandung. Karena emang baru pertama kali ke Bandung, otomatis tujuan utamanya para cewek cewek ya belanja barang murah. Tujuan kita pastinya di Kings Shopping Center. Cuaca saat itu memang lagi cerah cerahnya. Pergi naik motor saya (saya belum bisa naik motor).
Macam macam model sepatu

Tiba disana kita langsung masuk ke pasar Marema yang emang sudah terkenal bagi anak anak bandung yang ingin berburu barang barang murah dengan berbagai macam brand. Ada tas, sepatu, jam, pernak pernik, baju. Dan kakak saya langsung ngider kemana mana nyari barang yang dia mau. Harga kisaran tas itu 35 ribu - 350 ribu. Tergantung jenis KW berapa yang bakal mau dibeli. Sepatu juga rata rata 35 ribu - 100 ribu. Modelnya juga macam macam dari model terbaru bahkan model lama. Pasar ini panjang sampai ke belakang. Saya mendapat tas yang saya pengen, Zara wannabe model terbaru warna coklat. Bahannya kulit dan harganya emang lagi mahal Rp 110.000 setelah tawar menawar sengit dengan penjualnya.


Intinya, kalau kamu ingin belanja di Marema atau di sekeliling kings shopping center ini harus mahir menawar barang karena kebanyakn penjual disini itu orang sumatera. Dengan bawa uang 200 ribu kamu sudah mendapatkan beberapa barang. Di Kings nya menjual beragam model baju, celana, jaket, dan lainnya. Yuuuk.. tunggu apalagi. Bag kamu kamu yang emang niat belanja cari di Marema atau Kings Shopping Center.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall