Kamis, 02 Mei 2013

TRADEMARK BANDUNG : Market indoor produk lokal terbesar 2013

 (invitation khusus)

Trademark is back. Event yang satu ini memang selalu ditunggu tunggu bagi anak muda mengenai perkembangan produk lokal. Dan event ini sudah diadakan 4 kali di Bandung. Dan kali ini Trademark diadakan di Trans Studio Mall tepatnya di Lantai 3. Saya tentunya yang tak sabaran berbelanja disini. Dan alhamdulillah dengan koneksi temen yang emang punya tenant di Trademark (Deadseventies Queen) saya dapat Invitation VIP Guest (Yeeeeeaaaayyyyy...).






(ini dia beberapa tenant yang mengisi trademark. Yang paling bawah ini DS queen yang ngasih saya invitation. Psssttt.. barang barangnya oke loh. Datang ya.. )

Invitation hanya terbatas unuk beberapa orang dan waktunya juga khusus. Dibuka dari jam 3 - 6 sore dan pastinya antrian invitation sudah panjang dan saya tidak menyangka sebegitu antusias orang terhadap event ini.  Tema Trademark ini berbeda setiap tahunnya. Untuk event yang keempat ini temanya adalah sirkus dengan berbagai pernak pernik tentunya. Event ini terdiri dari 90 booth fashion local .

 (nah ini area makannya. Tepat berada di tengah acara)

Ketika saya masuk saya sudah tau bahwa produk produk disini tidak kalah bersaing dengan produk luar. Dengan excellent cutting, harga yang sedang diskon(khusus untu acara ini), dan dengan berbagai motif yang unik yang berbeda dari produk lainnya. Mulai dari kaos, kemeja, dress, flat shoes, boots, tas, aksesories, jaket, dan lain lain. Harga disini juga harga diskon yang dipake. Setiap booth menampilkan tema tema tertentu sesuai dengan konsep produknya.

 Jika capek berkeliling, di bagian tengah event ini ada bagian makanan dan minumannnya. Tentunya dengan live music dari band indie atau DJ. Makanan nya berupa cupcake, cake yang sedang in saat ini (rainbow, red velvet, cheesecake), coffee, teh, sosis, dan ada juga bakmie. Tapi memang susah mencari air mineral. Jadi jangan lupa membawa sebelum masuk ke acara ini ya.Event ini sangat rame. Padahal itu masih sebatas invitation saja. Anak muda dengan pakaian yang serba urban dan  memang lagi ngetren gayanya memadati area Trademark ini. Excellent produk, great music, good food, crowded, dan happening.



(rame banget kan. ini baru VIP guest aja)

Saya membeli sepatu boots yang modelnya agak classic coklat (MKS Shoes), baju yang cuttingnya keren (Kidnapped), dan dompet keren warna orange terang (Deadseventies Queen). Bagi kamu yang kehabisan uang cash, di beberapa spot tertentu kamu bisa menggunakan kartu kredit. Tinggal bilang dengan tenant nya kamu akan membayar pake kartu kredit, mereka akan memberikan bon, kita membayar ke kasir yang ditunjuk, dan barang didapat. Cocok untuk saya yang selalu lupa membawa uang cash agak banyak. Kamar ganti bisa ditemukan setiap sudut dari acara ini bagi kamu yang ingin mencoba baju yang akan kamu beli.


(say hello to me dan my new boots.. :D)

Untuk invitation bisa masuk berkali kali jika ingin keluar dulu sekedar makan atau mengambil uang. Tapi invitation khusus hanya dipake hari pertama event ini digelar. Bagi kamu yang memang sudah menunggu acara ini dibuka dari tanggal 2-5 Mei 2013. Khusus hari kamis, dibuka untuk umum dari jam 7 - 10 malam. Mulai hari Jumat dibuka dari jam 10 pagi - 10 malam sampe acara berakhir. So you guys, tunggu apa lagi. Yuk datang ke Trademark Bandung di Trans Studio Mall lantai 3. Jangan lupa bawa banyak uangmu ya. Karena produk nya oke oke dan kamu gak nyesal. Happy hunting!


Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall