Rabu, 08 Oktober 2014

Makan Makan : Disini Bakery Bandung.


Espresso kesukaan saya. Brand illy..
Sudah sering datang ketempat ini setiap pagi sebelum berangkat kerja saya di Bandung. Awalnya saya penasaran dengan Bakery yang satu ini. Saya naik angkot 3 kali sebelum sampai di tempat kerja saya dari kosan. Perjalanan lumayan jauh sekitar 1,5 jam. Jadi saya harus mengatur waktu supaya nggak telat dengan bangun jam 5 pagi setiap hari. Disini bakery ini sudah sering saya liat tapi nggak berani masuk. Karena saya liat interior nya simpel dan chic.


Suatu hari sya kecepatan berangkat kerja. Saya nyampe di pemberhentian terakhir sambil menunggu angkot sekitar jam setengah tujuh. Saya putuskan untuk masuk ke Bakery ini setelah lama melihat saja dari luar. Pemiliknya masik tergolong muda dan energik. Keturunan Chinese sepertinya. Sangat ramah dan welcome sekali dengan pengunjung. Saya pun memesan Espresso. Pemiliknya cerita bahwa kopi ini asli diimpor langsung dari Itali. Brandnya Illy. Kopi pertama yang harumnya sudah bikin saya melek di pagi berkabut Bandung.

Menu di Disini Bakery. Coffee nya enak semua.

Interior Cafe/Bakery ini sangat homey dengan kursi klasik dan meja putih. Juga lampu jadul disetiap meja. Pemandangan jalan kota dengan kaca besar dan tumbuhan hijau disekililingnya. Bergaya vintage chic yang saya sukai. Sudah berasa 'rumah' di cafe ini. Jenis bakery nya pun beragam. Saya memesan kue sus seharga Rp 15.000. Enaknya nggak nanggung nanggung. Filling creamnya banyak dan kental. Untuk coffee grindernya juga oke. Untuk kopi saya, ownernya sendiri yang khusus meracik punya saya dan katanya saya harus cium dulu wanginya dan minum perlahan. Ternyata tips nya nggak salah. Kopi terenak yang saya minum.
Interiornya. Saya suka lampunya.

Saya pun setiap pagi mendatangai Disini Bakery dan selalu semangat setiap pagi karena bakal menyicipi Espresso yang harganya pun tidak mahal. Sampai sampai ownernya sudah hapal dengan pesenan saya setiap harinya. Bahkan kalo tidak datang, suka ditanyain. Saya kangen tempat ini. Jadi bagi kamu yang di Bandung, yuk coba Disini Bakery Jl.Cikawao No.14 Bandung. Saran saya datang pada pagi hari karena itu best hour untuk menikmati semua yang terbaik di Bakery ini.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall