Selasa, 20 Agustus 2019

PRISTINE8+ DENGAN BERJUTA MANFAATNYA








Sebagai blogger/full-time mom yang mempunyai dua orang anak yang aktif, tentu mempunyai tantangannya sendiri. Badan lebih cepat letih sementara banyak tugas yang harus dituntaskan seharian. Tentu dibutuhkan asupan air yang mampu menjaga keseimbangan pH dan baik buat kesehatan tubuh agar tetap produktif dalam menjalani kesibukan hari. Mengkonsumsi secara rutin air mineral dalam jumlah banyak adalah salah satu langkah sederhana untuk maintain gaya hidup sehat.

Perkenalan aku dengan Pristine8+ saat lagi nongkrong di salah satu coffee shop. Tentu aku tertarik mencoba karena sebelumnya belom pernah mencoba air alkali. Karena kesan pertama merasa cocok dengan kesegaran yang nyata, aku pun mulai mencari galon Pristine 8+ untuk dirumah, supaya bisa dinikmati seluruh anggota keluarga. Tapi sebelumnya,  aku ingin memberi informasi tentang manfaat Air alkali.

MANFAAT AIR ALKALI PADA PRISTINE8+


Air alkali adalah air yang memiliki pH lebih tinggi dari air mineral pada umumnya. Jika air mineral biasa memiliki pH netral, air alkali sendiri memiliki pH 8 sampai 9 dan bersifat basa. Hal ini diyakini oleh para ahli memiliki manfaat yang lebih banyak bila dibandingkan dengan mengonsumsi air mineral pada umumnya. Air Alkali Terbaik diambil dari pegunungan dan diproses dengan standar mutu yang tinggi dan diuji oleh para ahli agar hasilnya dapat maksimal sebelum jatuh ke tangan konsumen. Air Alkali Alami dari salah satu brand air mineral terkemuka yaitu Pristine membuat Pristine 8+ itu bukan hanya sekedar air mineral biasa pada umumnya, akantetapidalamsetiapkemasannya pristine mempersembahkanbanyak sekali manfaatyang akan diberikan oleh tubuh kita jika kita meminumnya. Pristine 8+ yang diambil dari mata air Pegunungan Gede Pangrango membuat air ini kaya sekali akan manfaat.

Proses ionisasi pada saat pembuatan Pristine dapat berfungsi sebagai antioksidan. Artinya, Pristine dapat mambantu tubuh kamu dalam menangkal proses oksidasi yang nantinya akan dapat merusak sel-sel tubuh kita . Selain itu, ukuran molekul air yang kecil dalam air mineral Pristine menjadikan Pristine dapat lebih cepat diserap oleh tubuh. Itu karena dalam proses pembuatannya dilakukan lebih dari satu kali penyaringan agar menjadikan Pristine dengan kualitas yang sempurna.



Kadar pH yang lebih tinggi pada air mineral Pristine juga labih bermanfaat bila dibandingkan dengan air mineral pada umumnya. Kadar pH yang tinggi tersebut dapat membantu untuk menetralisir limbah asam dalam tubuh dan menjaga keseimbangan tubuh. Selain itu, hal tersebut juga berguna untuk membuang racun-racun yang mengendap di dalam tubuh kamu lho.

Untuk kemasannya sendiri, Pristine tersedia dalam berbagai pilihan kemasan, mulai dari yang botolan yang bisa dibawa kemana pun tanpa ribet, adapula yang berbentuk galon untuk dipakai di rumah. Pristine 8+ memiliki manfaat lainnya yang tak kalah hebat yaitu untuk membantu kamu para kaum hawa supaya dapat tampil lebih cantik dan juga membantu proses diet yang sedang dilakukan.

Oh ya,produk Pristine 8+ ini bisa didapatkan dengan mudah loh. Tersebar di Alfamat,Indomaret,Carrefour,Giant,Super Indo, Family Mart, dan Hyper Mart. Tertarik mencoba?


PRISTINE 8+

Instagram: @pristine8.id


19 komentar

  1. Kalau traveling, asiknya bawa Pristine 8+ soalnya botolnya ramping.

    BalasHapus
  2. Sudah sering lihat di supermarket tp blm pernah coba ternyata airnya lebih sehat yah mbak dr amdk lainnya krn punya kadar ph yg lebih tinggi, next harus coba prestine 8+

    BalasHapus
  3. air galonan di rumah pake pristine mbak, lumayan mahal yak wkwkwkkw

    BalasHapus
  4. prestine 8+ minuman yang sehat bisa dibawa ketika traveling karena botolnya yang ramping tinggal masukkan ke dalam ransel aman deh.

    BalasHapus
  5. Aku udah pernah minum Pristine 8+, memang segar setelah minum ini. Baru tahu ada yang kemasan galonnya juga, belum pernah lihat aku.

    BalasHapus
  6. Minuman favorit sekeluarga saya. Apalagi kalau badan terutama pencernaan lagi gak nyaman. Enak deh rasanya minum pakai Pristine

    BalasHapus
  7. Salah satu air mineral yang kadang aku beli kalau pas ada diluar, karena botolnya yang handy dan lumayan slim kalau kataku jadi pas masuk dalam tas gak bikin penuh.

    BalasHapus
  8. Belum pernah coba minum air alkali. Harganya gmn mba, bersahabat kah?

    BalasHapus
  9. aku juga suka nih pristine8, rasanya lebih fresh apalagi kemasannya simple jadi praktis

    BalasHapus
  10. Aku pernah lihat di Borma sama swalayan lain. Pristine ini kemasannya oke. Ternyata ada kandungan air alkali yang bagus buat tubuh. Trims sharingnya Mom

    BalasHapus
  11. Aku juga minum pristine ini mbak. Rasanya beda. Dan emang kandungannya juga lebih bagus ya mbak dari air mineral biasa. Semoga kita semua senantiasa sehat, salah satu ikhtiar menjaga kesehatan bisa dengan minim pristine ini

    BalasHapus
  12. Andaikan Pristine ada kemasan yang lebih besar lagi yaa..
    Hehhe...soalnya kalau 600 ml, hanya untuk seorang.

    BalasHapus
  13. Pertama beli minuman ini tidak begitu memperhatikan khasiatnya sih. Lucu sama botolnya aja. Gemes karena ramping. Eh ternyata ada banyak manfaatnya yaa

    BalasHapus
  14. Wah bukan air biasa ya mom Pristine 8 ini. Kandungannya tentu lebih baik dari air biasa, lebih segar. 😍

    BalasHapus
  15. Makin seger minum dengan pristine yang bisa ditemukan dengan mudah di mini market dan harganya juga terjangkau

    BalasHapus
  16. Pertama aku nyobain Pristine8 ini karena bentuknya yang unik, ramping
    Ternyata Pristine8 ini tidak seperti air mineral biasanya karena banyak manfaat di dalamnya

    BalasHapus
  17. Wah bisa dicoba nih nanti beli Pristine ini. Tapi kayaknya nggak bisa sering-sering ya belinya soalnya harganya pasti agak mahal. Hehe

    BalasHapus
  18. Waktu itu pernah sekali nyoba beli Pristine8+ ini, emang rasanya berbeda dari air mineral lain, lebih segar gitu ya. Mau coba rutinkan minum ini juga ah nanti.

    BalasHapus
  19. Aku juga suka nih sama air mineral satu ini, rasanya beda aja. hehe

    BalasHapus

© Natrarahmani
Maira Gall