Kamis, 26 September 2019

REVIEW LANORE SUPREME GLOW WHITENING & ANTI-AGING DD CUSHION SHADE BEIGE (02)

review-lanore-dd-cushion-natrarahmani

Aku penggemar bedak tabur karena ngerasa lebih pas untuk kondisi kulitku yang berminyak. Tapi demam cushion local brand sempat juga melanda diriku. Tapi maju mundur mau beli karena alasannya takut berat ke wajah, greasy, dan bakal susah ngebersihinnya yang ujung-ujungnya malah timbul bruntusan/jerawat. Makanya niat mau beli terus kuurungkan.

Akhirnya dapat kesempatan mencoba Cushion terbaru dari Lanore. Sebelumnya aku belum pernah mencoba satu pun produk Lanore, jadi ini menjadi yang pertama. Lanore Supreme Glow Whitening & Anti-Aging DD Cushion ini mengandung SPF 36 PA+++ dengan tampilan natural dan bisa memperlambat penuaan dini. Hmm.. sungguh menarik.

Jadi mari kita bahas cushion pertama aku dari Lanore ini ya.

ABOUT LANORE SUPREME GLOW WHITENING&ANTI-AGING DD CUSHION

review-lanore-dd-cushion-natrarahmani

Lanore mengeluarkan produk cushion yang terdiri dari dua shade yang cocok untuk kulit wanita Indonesia yaitu shade Fair (01) dan shade Beige (02). Kemaren aku sempat galau mau pilih antara dua shade ini. Karena kulitku sawo matang. Akhirnya memutuskan pilih shade Beige karena ngerasa bakal masuk ke tone kulitku.

Lanore Supreme Glow Whitening & Anti-Aging DD Cushion adalah produk multifungsi dalam satu kemasan yang dapat digunakan sebagai tabir surya, alas bedak, pelembab, menjadikan kulit wajah tampak cerah dan dapat membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini. Diperkaya dengan Vitamin B3, UVA/UVB Protector dan Adenosine untuk memberikan tampilan yang natural dan sehat bercahaya.

Cara Pakai : pakai dengan menggunakan puff, tepuk-tepuk halus pada wajah secara merata. Lakukan secara teratur terutama pada bagian wajah tertentu.

PACKAGING

review-lanore-dd-cushion-natrarahmani

DD Cushion dari Lanore ini dikemas dalam box dengan warna putih telur (egg shell)  yang minimalis. Pada bagian depan terdapat nama produk dan manfaat produk "Complete Nutrition & Protection for all skin type". Netto 15g.

Pada bagian bawah terdapat nama shade  yang juga info dalam bahasa korea. Pada bagian belakang terdapat dual bahasa (Indonesia - English) tentang klaim produk, cara pemakaian, ingredients, expired date, manufactur produk, nomor BPOM, dan barcode. Pada bagian samping kanan-kiri terdapat warna silver.

review-lanore-dd-cushion-natrarahmani

review-lanore-dd-cushion-natrarahmani

Yang aku suka, produk nya sendiri didominasi warna putih dengan touch of silver. Elegant. Satu kata itu yang langsunv terbisat di pikiranku. Nilai plusnya lagi terdapat sekat pembatas antara puff dan inti produk nya sendiri. Tenang terdapat juga stiker penutup yang menandakan cushion ini aman dan hygienis.

APPLICATOR

review-lanore-dd-cushion-natrarahmani

Cushion ini terdapat puff yang cukup lembut dan mudah mengangkat produk saat kita aplikasikan cushion ke wajah. Terdapat nama lanore pada bagian tengahnya. Dan cukup mudah menjangkau sudut sudut wajah.

COVERAGE

review-lanore-dd-cushion-natrarahmani

Cushion Lanore ini coverage nya medium to full. Buildable tergantung kita mau achieve look buat daily maupun formal. Tidak mampu menutupi pori-pori yang besar. Jadi kalo di lihat dari dekat masih kelihatan. Ringan ke wajah dan gak greasy. Cushion ini juga gak oksidasi. 

PRODUCT INFO
Brand : Lanore
Product Name : Supreme Glow Whitening & Anti-Aging DD Cushion
Shade : Beige (02)
Price : Rp.209.000
BPOM No : NA18180300464
Expired date : 2020
Manufactured by : PT.Cosmac Indonesia for PT.Surya Dermato Medica Laboratories.
Where to Buy : Shopee Official House Of Derma care


INGREDIENTS
Water, Titanium Dioxide, Cyclopentasiloxane, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Diphenylsiloxy Phenyl Trimethicone, Glycerin, Ethylhexyl Salicylate, Dimethicone, Dicaprylyl Carbonate, Lauryl PEG-10 Tris (Trimethylsiloxy) Silylethyl Dimethicone, Niacinamide, Trimethylsiloxysilicate, Pentylene Glycol, Polypropylsilsesquioxane, Synthetic Fluorphlogopite, Trisiloxane, PEG-10 Dimethicone, Disteardirnoniurm Hectorite, Phenoxyethanol, Magnesium Sulfate, Dipentaerythrityl Hexa C5-9 Acid Esters, Silica, Dimethicone  Crosspolyrner, Stearic Acid, Triethoxycaprylylsilane, Alumina, Polyhydroxystearoc Acid, Alumimum Hydroxide, Dimethicone/PEG-10/15 Crosspolymer, Fragrance (Parfum), EthylhexylGlycerin, Lecithin, Ethylhexyl Palmitate, Isostearic Acid, Isopropyl Myristate, Hydrogenated Castor Oil Isostearate, Adenosine, Polyglyceryl-3 Polyricinoleate, Disodiurn EDTA.


PERFORMA

review-lanore-dd-cushion-natrarahmani

Jujur ini cushion pertama yang ternyata cocok dengan aku. Shade nya mendekati tone kulit wajahku. Mudah di tepuk-tepuk dan menjangkau sudut sudut area wajah dengan mudah. Cushionnya mudah diratakan. Memang hasilnya bukan matte tapi lebih ke dewy. Kalo mau di set pake bedak tabur supaya tampilan matte juga oke. Untuk wajah berminyak seperti aku, malah aku suka. Membuat wajah achieve healthy-looking skin.

Cushion ini travel friendly. Muat di bawa bepergian bahkan dalam pouch kecil. Untuk yang suka praktis seperti aku, ini bisa jadi fav beauty product untuk dapetin quick make up in a minute. Tinggal re-apply sampe mendapat look yang diinginkan. Ini coverage nya medium to full. Mau di layer beberapa kali gak berat.

review-lanore-dd-cushion-natrarahmani

Memang coverage nya gak bisa menutupi pori-pori ku yang besar. Kalo di lihat dari dekat masih kelihatan. Tapi gak masalah. Aku tetap suka. Untuk ketahanannya sekitar 2-3 jam langsung memudar. karena kulit aku yang beminyak. Tapi tetap kalo di touch up lagi langsung on dengan sebelumnya pake bloating paper. Feels like second skin but better. Ini serius.

Aku mencoba diemin setengah jam, cushion ini nggak oksidasi. Bisa kelihatan foto di bawah saat di swath di tangan. Masih sama hasilnya bahkan setengah jam berikutnya.Apakah mudah di bersihkan? Mudah. Kalo aku setelah pake cushion selalu triple step. Cleansing oil - micelar water - facial wash. Biar gak ada sisa nempel cushion dan gak nimbulin jerawat. Foto di bawah ini adalah hasil pemakaian cushion dua layer. 

review-lanore-dd-cushion-natrarahmani
Plusnya cushion dari Lanore Supreme Glow ini ada proteksi UVA/UVB dengan SPF 36 PA+++ yang pas buat untuk keluar rumah. Untuk efek mencerahkannya aku merasakan kulit setingkat lebih terang saat pemakaian ya.

Apakah kamu sudah mencoba?

LANORE SUPREME GLOW
WHITENING&ANTI-AGING DD CUSHION
SHADE BEIGE

15 komentar

  1. Wah... istri saya suka baca beginian nih...

    BalasHapus
  2. Wah baru tau ada DD Cushion! warnanya kayaknya cocok sama kulit orang Indonesia kebanyakan ya

    BalasHapus
  3. Ini kk masih pakai bb cream ngga? Atau langsung cushion? Warnanya bagus, ngeblend

    BalasHapus
  4. Lagi banyak yang review cushion ini yah hehe btw bagus juga nih ga oksidasi gitu

    BalasHapus
  5. wah dewy finish ya beb, btw itu klo mulus wajahnya hasilnya bagus. Gimana klo yg ada jerawat kayak aku ya, coveragenya bakal gimana ya

    BalasHapus
  6. Baru tau aku cushion dari lanore harganya lumayan jg ya tapi bagus jg hasilnya

    BalasHapus
  7. Makin lama dia makin blending gitu.. Gemes sih ini.��

    BalasHapus
  8. dari fotonya sih aku rasa shade ini bisa masuk ke warna kulitku juga :D

    BalasHapus
  9. Duh ini lagi tersebar di timeline akuhh.. Aku jadi mupeng banget bukk..

    BalasHapus
  10. Aku juga suka pakai ini bu tanpa diset bedak sih uda oke banget cushion ini.

    BalasHapus
  11. Mantap jg kalau trnyata gk bikin oksidasi kak. Ini poin penting bgt mnurut nesya yg bermasalah sama oksidasi

    BalasHapus
  12. Aku juga pakai ini, Ibuk. Udah praktis sekali. Gak repot touch up. Tapi ringan. Bolehlah untuk digunakan sehari-hari.

    BalasHapus
  13. sayang banget cuma 2 shade ya, di aku agak kurang meskipun bisa diakalin hehe

    BalasHapus
  14. Aku juga pake ini say tapi yang shade fair hasilnya coveragenya bolehlah diacungkan jempol udah gitu hasilnya juga natural sayang puffnya banyak nyerap isi produknya.TFS

    BalasHapus
  15. Blm pernah nyoba sih kak, apa lagi DD cushion gini

    BalasHapus

© Natrarahmani
Maira Gall