Sabtu, 06 Juni 2020

REVIEW ACWELL BETAGLUTION ULTRA MOISTURE MILK OIL - SUITABLE FOR ALL SKIN TYPE



Kembali lagi aku akan membahas brand Korea yang sedang naik daun yaitu Acwell. Sejujurnya untuk brand satu ini aku hanya mengetahui satu produknya yang nge-hype di kalangan beberapa temen beauty enthusiast yaitu Toner ph 5.5 yang sempat menjadi wishlist aku. Ternyata banyak produk mereka yang ter-gress adalah series Betaglution yang spesifik untuk mengunci kelembapan dan memperbaiki skin barrier

Let's meet Acwell Betaglution Ultra Moisture Milk Oil yang dikirimin ke aku beberapa waktu yang lalu. Sempat skeptik awalnya karena kulitku tipikal kulit berminyak acne prone skin. Dengan embel embel 'Milk Oil' aku takut bakal over greasy dan menimbulkan jerawat kalo terlalu berat. Ternyata aku salah dong. Sebelum membahan lebih lanjut, mari kita berkenalan dengan Acwell ini yuk.

ABOUT ACWELL BETAGLUTION ULTRA MOISTURE MILK OIL

Acwell Betaglution Ultra Moisture Milk Oil ini merupakan bagian dari Betaglution Line. Acwell sendiri sudah mematentkan dirinya sebagai dari derma(dermatology)-cosmetics yang sudah clinically proven.  Selain itu terdiri dari toner dan cream nya. Pada penasaran kan kenapa sih namanya Betaglution. Sounds interesting, ya? 


Ternyata Betaglution adalah Singkatan dari Beta-Glucan + Moisturizing Solution. Dengan kandungan utama Beta-Glutan yang cukup populer di Korea dengan perpaduan berbagai jenis tumbuhan seperti jamur dan natural grains. 

Manfaat dari Beta-Glutan adalah bekerja deep hydration baik di dermis maupun epidermis kulit, membantu menyembuhkan jerawat, menyejukkan&menenangkan kulit iritasi/sensitif, mempercepat regenerasi kulit serta mengencangkan kulit, warna kulit lebih merata, dan skin barreir lebih kuat. karena Beta-Glutan merupakan kandungan yang lebihj powerful daripada aloe vera dan kolagen. 

Selain itu dengan Milk Oil yang merupakan perpaduan beberapa oil didalamnya seperti Bergamot oil, Pelagornium Oil, Sage oil, dll sehingga deep hydration lebih achieve dengan kandungan bahan alami. Produk ini da[pat digunakan semua jenis kulit baik kulit kering, normal, sensitif, bahkan berminyak sekalipun. Karena jenis kulit apapun pasti butuh kelembapan ekstra, bukan?

PRODUCT INFO

Brand : Acwell
Product Name : Betaglution Ultra Moisture Milk Oil
Netto : 40ml
Price : Rp 354.500
Made in Korea
Where to Buy : Shopee Lyne Cosmetics/ Instagram @lynecosmetics.id

INGREDIENTS

 Water, Butylene Glycol, Glycerin, C12-15 Alkyl Benzoate, Pentylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Hydrogenated Poly(C6-14 Olefin), Isohexadecane, 1,2-Hexanediol, Chondrus Crispus Extract, Saccharum Officinarum (Sugarcane) Extract, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Fruit Oil, Pelargonium Graveolens Flower Oil, Salvia Officinalis (Sage) Oil, Pogostemon Cablin Oil, Sparassis Crispa Extract, Hordeum Distichon (Barley) Extract, Tremella Fuciformis (Mushroom) Extract, Glycine Soja (Soybean) Sprout Extract, Oryza Sativa (Rice) Germ Extract, Phaseolus Radiatus Sprout Extract, Sesamum Indicum (Sesame) Sprout Extract, Triticum Vulgare (Wheat) Sprout Extract, Rice Ferment Filtrate (Sake), Avena Sativa (Oat) Kernel Flour, Oryza Sativa (Rice) Bran, Grifola Frondosa Fruiting Body Extract, Angelica Tenuissima Root Extract, Hierochloe Odorata Extract, Lysimachia Foenum-graecum Extract, Nardostachys Chinensis Root Extract, Nelumbo Nucifera Leaf Extract, Paeonia Lactiflora Root Extract, Betaine, Hydrogenated Polydecene, Silica, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Beta-Glucan, Sodium Stearoyl Glutamate, Glycosyl Trehalose, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Hydrogenated Starch Hydrolysate, Sodium Polyacrylate, Ethylhexylglycerin, Citric Acid, Sodium Hyaluronate, Octanediol, Hexadimethrine Chloride, Maltodextrin, Cetearyl Alcohol, Xanthan Gum, Disodium EDTA.

PACKAGING


Dikemas dalam box dengan kombinasi warna orange,putih,dan silver yang sesuai dengan series Betahlution dari Acwell ini. Di spesial kit ini setiap pembelia Betaglution Ultra Moisture Milk Oil dapt free gift Ultra Moisture Cream versi mini. Super deal. 

Pada box nya tertera informasi dlam bahasa full Korea. Produknya sendiri berbentuk tube transparant berwarna orange berbahan plastik yang tidak mudah pecah. Kita bisa melihat produk didalamnya yang berwarna putih. Dengn netto 40ml dan manfaat produk yang tertera pada body tube :  Enriched Nutrients , Soft-Moist Film, Skin Balance. 


Untuk cream nya sendiri veri mini nya dengan netto 20 ml. Dengan manfaat : Moisture - Trapping, Enforced Barrier, shooting & Balancing. 


APPLICATOR


Berbentuk pipet yang ramping dengan lekukan di bagian ujungnya. Yang cukup unik, ketika akan digunakan maka tutup yang menjadi aplikatornya akan menarik keluar seperti tombol untuk mengisi produknya ketika akan dipencet. Begitu selesai digunakan, maka tutup nya akan mengunci kembali. 

TEXTURE AND SCENT




Seperti namanya Milk Oil, teksturnya berbentuk milk berwarna putih yang begitu dibalur terasa hint oil yang malah terasa ringan dan nggak thick sama sekali. Terasa agak encer tapi tidak runny. Awalnya aku sempat pikir ini bakal greasy ternyata perkiraan awalku salah. Scent yang cukup terasa adalah wangi bergamot oil yang terasa tapi tidak lingering lama. malah aku suka karena terasa refreshing. Tidak mengandung artificial fragrance atau parfume sehingga kulit sensitif bakal suka ini. 

HOW TO USE

Acwell Betaglution Ultra Moisture Milk Oil ini masuknya ke step serum. Dan menurutku ini juga bisa jadi skip skincare karena  combo moisturizing + hydrating nya yang cukup terasa. Aku biasanya menggunakan ini dengan urutan : face wash - Toner - Acwell Betaglution Ultra Moisture Milk Oil - moisturizer. Tada. All set. 

PERFORMA



Aku sudah menggunakan Acwell Betaglution Ultra Moisture Milk Oil selama sebulan secara rutin pagi dan malam hari. Awal pemakaian , aku tidak merasakan efek negatif apapun dan wanginya sungguh relaxing. Mudah dibalur. Finishnya lembap dan gak lengket. Tidak greasy sama sekali biarpun bahan terkandung didalamnya kombinasi oil. Sangat cocok untuk kulit berminyak acne prone skin sepertiku. 



Saat malam hari aku barengin dengan Ultra Moisture Cream nya karena krim ini bekerja lebih baik saat malam hari untuk menjaga skin barrier dengan kelembapan yang esktra. Pagi hari aku cukup merasakan kulit lebih lembap dan gak minyakan. 

Selama sebulan perubahan yang cukup signifikan adalah kulit wajah aku lebih well-behaved. Jerawat lebih jarang muncul bahkan saat hormon meningkat. Tidak terlalu berminyak dan wajah lebih terasa lembap saat dipegang. More supple dan terasa wajah lebih cerah. 

Dan menurutku skip skincare dari series Betaglution acwell ini sudah bisa achieve healthy glowing look tanpa harus berusaha terlalu keras. Karena fungsinya memang moisturizing + hydrating. Karena jika itu terjaga, permasalahan kulit yang lain perlahan bisa diatasi sedikit demi sedikit asal dilakukan secara rutin. 


Ini menjadi skincare favorite aku terutama di malam hari. Apakah kamu sudah mencoba Acwell Betaglution, Sahabat? 

ACWELL BETAGLUTION 
ULTRA MOISTURE MILK OIL
Bisa dibeli di @lynecosmetics.id 
Shoppe Official Lyne Cosmetics



Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall