Kamis, 28 April 2022

REVIEW ELIZABETH ARDEN HYALURONIC ACID CERAMIDE CAPSULES

Sebelumnya aku pernah mention betapa sukanya aku dengan White Tea Vanilla Parfume dan Prevage City Smart Sunscreen SPF 50 PA++++ dan sudah aku review lengkap juga di blog. Kali ini aku sudah mencoba rutin serum Elizabeth Arden yaitu Hyaluronic Acid Ceramide Capsules Hydra-Plumping Serum Plump Up The Skin dengan benefit plump, firm, hydrate skin. Mengisi ulang kadar ceramide, dan menarik kelembapan ke dalam kulit, menjadikannya lebih berisi, padat, lembap dengan kadar air setiap saat. 

Tahu kan menjaga kelembapan kulit penting untuk kesehatan wajah, terlbih seiring bertambahnya usia kemampuan kulit untuk tetap terhidrasi mulai menurun. Perlu extra hydration dengan potent ingredients, sehingga efektif langsung ke lapisan kulit. Bagaimana sih performa serum ini?  Simak review nya!




Powered by Double-Lock Hydration, 98% see visibly plumper skin with a more youthful bounce1. Moisture magnet hyaluronic acid and skin-strengthening ceramides work together to visibly plump, firm and hydrate skin.

 Key Benefits:

  • Plumps for a more youthful bounce
  • Firms and visibly redefines facial contours
  • Hydrates and conditions skin for a dewy glow
  • Smoothens and softens look and feel of skin
  • Helps protect against moisture loss
HA Capsule mudah meresap dan diserap oleh kulit, mengisi ulang skin barrier dengan kelembapan. Kulit lebih lembap, garis-garis halus berkurang dan terasa kenyal layaknya kulit muda. Kombinasikan dengan Advanced Ceramide Capsule untuk hasil lebih maksimal untuk hydrate&firm. Vitamin C untuk membantu mencerahkan, atau retinol untuk perbaikan tekstur kulit. 

Hyaluronic Acid (HA) mampu menarik kelembapan sebanyak 1000x bobot dirinya. Kulitpun menjadi lembap, bersisi, terasa kenyal. Dianjurkan untuk kulit dehidrasi, terasa kering, kadang sensitif atau terkelupas karena kekurangan kadar air. Dikemas dengan packaging clear tube yang sturdy sehingga kita bisa melihat capsule di dalamnya. Terdiri dari 60 single-dose capsule berwarna pearly white. Eye pleasing and luxury! Plusnya pula travel friendly gak ribet harus di bawa kemana-mana. 

Cara pemakaian : Putar kapsul, kemudian taruh di tangan, hangatkan, lalu mulai pakai di area wajah sambil dipijat ringan. Kemudian area leher dengan cara di oleskan ke arah atas, lalu sisanya bisa di pakai di tangan. Gunakan pagi atau malam, sebelum pelembap. 

TEKNOLOGI UTAMA HYALURONIC ACID CERAMIDE CAPSULE



  • Double-Lock Hydration System : Asam hialuronat menarik kelembapan, sementara ceramide memperkuat skin barrier untuk menguncinya.
  • Zero H2O Technology : memungkinkan pengiriman HA yang efisien ke lapisan permukaan kulit karena 500x lebih kecil2 dari HA biasa dan bergerak 4x lebih dalam, memulihkan kelembapan  yang vital dan melimpah. 
  • Replenishing Essential Youth Factors : Mengembalikan ceramide dan asam hiuloranat, elemen alami yang dibutuhkan kulit, yang hilang seiring bertambahnya usia. 
Elizabeth Arden hyaluronic acid ceramide capsule mempunyai tekstur silky gel cream berwarna pearly white yang mudah di balurkan ke wajah. Finishnya terasa melembapkan, membuat tampilan wajah lebih smooth karena teksturnya mampu mengisi celah-celah kulit sehingga kulit tampak terisi penuh. Sehingga kulit kenyal. Serum capsule ini disarankan penggunaan di pagi hari, karena pada pagi hari kulit masih terjaga kelembapannya karena istirahat cukup waktu malam hari. Serum capsules ini digunakan sehari sekali dan satu capsule harus langsung di habiskan begitu dibuka. 




Untuk wanginya sendiri gak ada aroma spesifik ya karena serum capsules ini tidak mengandung fragrance, jadinya nyaman di penciuman bahkan di hidung sensitif. Kulitku termasuk berminyak acne prone, awalnya saat melihat teksturnya takut greasy dan berat. Ternyata anggapan aku salah donk. Serum capsules ini ringan, tidak greasy dan lengket di gunakan. Sesuai dengan benefitnya memang mampu membuat wajah tampak smooth dan dalam satu capsule cukup banyak lho, jadi aku bisa gunakan sampai ke leher dan tangan. Eitsss.. tenang ya sampah capsule nya ini ramah lingkungan (biodegradable) jadi akan mengurai dengan sendirinya. Aku lebih suka gunakan ini di pagi hari sesuai petunjuk penggunaan. Malah membuat kulit tampak halus dan makeup pun jadi menempel dengan baik. 




Bagaimana sih performanya setelah digunakan rutin selama dua mingguan (14 hari)?
Ada harga, ada rupa.
Komposisinya yang potent dan rich mampu mengisi ke lapisan kulit sehingga dalam waktu semingguan kulit jauh lebih lembap. Jarang banget nih kulit aku rewel , padahal kulitku termasuk yang sering sensitif dan jerawatan. Karena komposisi Ceramide nya juga mampu menjaga kesehatan kulit yang memang dibutuhkan untuk semua jenis kulit. tak terkecuali kulit berminyak. 




Bahkan menurutku such a good investment, karena semakin bertambahnya usia, kelembapan kulit memegang peranan penting untuk wajah tampak sehat dan tampilana awet muda. Hasil lebih signifikan lagi jika di barengin dengan Advance Ceramide Capsules untuk membantu mengencangkan kulit.

Produk Elizabeth arden bisa di beli di distributor resmi Indonesia Instagram : @beauty_phoria dan bisa melalui online store official di E-commerce seperti Tokopedia, Lazada, Shopee. Sering best deal lhooo dengan combine dengan produk lain. Pastinya original ya! 

Adakah yang sudah pernah mencoba produk Elizabeth Arden? Atau adakah wishlist kalian? 














Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall