Jumat, 12 Agustus 2022

Review Cloud Touch Fixing Tint ! New Holygrail This Month

Y.O.U Beauty tidak henti-hentinya berinovasi untuk memberikan pengalaman next level dalam dunia kecantikan. Salah satunya dengan inovasi terbaru Lip Tint Rasa Lip Cream yang selembut awan. "Hah, gak salah nih?!" 



Yes you've read it right and surely you'll gonna love this Lip tint with beautiful 6 shades. Ini merupakan produk kedua ku dari brand Y.O.U yang sebelumnya merupakan acne spot yang tak kalah bagus performanya. Yuk kita bahas lebih lanjut apa sih spesialnya Lip Tint terbaru dari Y.O.U dan kenapa kamu harus coba. 

ABOUT Y.O.U CLOUD TOUCH FIXING TINT

A weightless,soft cloud-like lip tint with low transfer formula that give long lasting matte stain, contains Strawberry Leaf Extract and Ceramide to leave healthy-looking and nourished lips. 

Y.O.U Beauty berkomitmen untuk berinovasi menawarkan produk berteknologi inovatif yang meneyrap kebaikan alam. Kali ini, Y.O.U Beauty mempersembahkan lip tint terbaru dengan teknologi dan formula pilihan yaitu Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint. Lip tint ringan seperti awan lembut dengan formula low transfer memberikan matte finish yang tahan lama yang terdiri dari 6 shades, antara Lain Sun n' Fun, Puffy Sky, Airy Kiss, Blushing Sky, Breezy Day, dan Misty Night. Namanya cantik-cantik ya. 



Diformulasikan dengan French Strawberry Leaf Extract dan Ceramide yang kaya akan antioksidan untuk membantu menjaga bibir tetap sehat dan ternutrisi. Hadirnya Cloud Touch Fixing Tint sejalan dengan ideologi Y.O.U Beauty yang merupakan terobosan inovatif  dari perpaduan bahan alami dan teknologi terkini yang terbukti 100% no harm, telah terbukti secara klinis, cruelty free, dan balanced water and oil level. Tidak mengandung Alcohol, Paraben, Mineral Oil, Benzophenone, Phthalates, Formaldehyde, Talc, Gluten, Homosalate. 



Teknologi formula yang digunakan pada Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint antara lain:

  • Water-in-Oil Formula :  membuat formula lip tint ringan dan breathable, juga menjaga kelembapan bibir. Memberikan airy matte finish yang sangat tipis dan lembut alami ke bibir.
  • Agen Pembentuk Film : Memberikan tekstur silky yang lembut saat diaplikasikan pada bibir dan tahan lama serta tidak mudah transfer. 

Y.O.U CLOUD TOUCH FIXING TINT INGREDIENTS

  • French Strawberry Leaf Extract : Kaya akan vitamin C yang mengandung antioksidan, bermanfaat dalam menenangkan bibir.
  • Ceramide : Membantu melindungi bibir agar tidak kering sekaligus menjaga kelembapan bibir.
  • Meadowfoam Seed Oil : Membantu melindungi bibir agar tidak kering sekaligus menjaga kelembapan bibir. 
  • Hyaluronic Acid : Mengunci kelembapan bibir dan meningkatkan efek plumping alami. 
  • Chrysanthenum Flower Extract : Kaya akan Antioksidan
  • Vitamin C : Kaya akan antioksidan

Komposisi Lengkap

Aqua, Cyclopentasiloxane, Isododecane,Dimethicone,Simethicone,Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone,Butylene Glycol,Dimethicone Crosspolymer, Limnanthes Alba(Meadowfoam) Seed Oil, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer,Propylene Carbonate, Tribehenin,Sorbitan Isitearate, Phenoxyethanol,Disteardimonium Hectorite,HDI/Trimethylol Hexyllactone Crosspolymer,Fragrance,Ethylhexylglycerin,Fragaria Vesca (Strawberry) Leaf Extract,Ceramide 1,Sodium Hyaluronate,Chrysanthenum Boreale Flower Extract,hamamelis Virginiana (Witch Hazel)  Leaf Extract, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, May Contain : CI 77492, CI 77491, CI 15850, CI 77891, CI 77499

KEMASAN



Lip tint daru Y.O.U Beauty ini jujur cantik banget. Super pretty in your stash. Dikemas dalam lembar akrilik dengan aksen doff transparant yang tentu saja aman dalam pengiriman. Pada kemasan luar tertera informasi mulai dari nama produk, benefit, komposisi lengkat, cara penggunaan,manufaktur dan distribusi, nomor BPOM, dan PAO (period after opening). 



Cloud Touch Fixing Tint Y.O.U ini mempunyai packaging tube ramping nan cantik dengan nuansa pink. Tube Lip tint aksen doff dengan tutup model ulir. Mudah digunakan dan slim untuk dibawa berpergian masuk pouch. Gak hanya itu packagingnya handy dan easy to grip. Aplikatornya berbentuk doe foot dengan bantalan lembut dan juga presisi hingga menjangkau ke sudut bibir. Secara keseluruhan packagingnya nih collectable, cantik, dan nyaman digunakan. 



TEXTURE DAN SCENT



Lip Tint Y.O.U Beauty mempunyai tekstur creamy whip yang lembut , mudah di balurkan ke bibir dan presisi sesuai dengan sudut bibir. Untuk aromanya sendiri subtle essential oil scent yang nyaman di penciuman almost invisible. 

6 SHADES Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint

Terdiri dari 6 shades yang collectable, wearable buat daily, dan pastinya cocok ke skin tone kulit wanita Indonesia. Terdiri dari : Sun n' Fun, Puffy Sky, Airy Kiss, Blushing Sky, Breezy Day, Misty Night. yuk kita bahas satu persatu bagaimana warnanya.

Misty Night





Breezy Day




Airy Kiss




Sun n' Fun



Puffy Sky



Blushing Sky



PERFORMA

Jujur, ini pertama kalinya aku nyoba produk decorative dari Y.O.U Beauty dan langsung bergumam aduh kemana aja aku kok baru nyoba sih produk mereka yang selalu viral dimana-mana. Gak heran sih formulasinya Y.O.U sejalan dengan filosofi mereka. Terpancar pula dari Y.O.U Beauty Cloud Touch Fixing Tint ini. 



Lip Tint sesuai dengan benefit yang ditawarkan. Sebagai informasi bibir aku termasuk cenderung gelap di bagian garis bibir dan agak susah mencari lip tint yang coverage nya mantep untuk bibir sepertiku. Dan Lip tint you ini menjawab kebutuhan aku. Teksturnya selembut awan dan ringan. Diawali dengan creamy texture like a whip yang mudah di ratakan ke bibir. Dilengkapi pula dengan brush tip nan lembut dan lentur sehingga experience memakai produknya ringkes dan nyaman. 



Saat baru diaplikasikan, lip Tint Y.O.U ini terasa lembut dengan sedikit hint glossy. Dalam waktu beberapa detik barulah finishnya matte lembut yang ringan di bibir. Coveragenya aku acungi jempol karena mampu menutupi garis bibir dan bibir yang cenderung hitam. Tak hanya itu tidak nyeplak membentuk garis garis halus bibir, dipegang pun terasa halus dan tampak flawless. Pigmentasi nya juga juara dalam satu kali celup saja. 

Selain itu juga breathable, ringan di bibir dan tidak clumpy. Lip Tint Y.O.U ini minim transfer ya. Dalam artian masih ada transfer tapi sedikit saja terutama jika kamu makan dan minum. Tipe lip tint yang ninggalin stain yang cantik keseluruh bibir jika memudar. Bukan hanya pudar di area dalam bibir aja. Masih ada sisi moisturizingnya. Untuk ketahanannya aku akui ini cukup bagus hingga 5 jam. Seperti kataku, lip tint ini meninggalkan stain yang cantik di bibir. Nyaman juga kalo mau reapply. 

APAKAH WORTH IT UNTUK DI KOLEKSI?



Dengan harga Rp93.000/pcs menurutku worth it banget buat dikoleksi. 

Warnanya wearable buat daily dan buildable. Bisa di adjust tingkat warnanya sesuai dengan kebutuhan kamu. Di layer juga gak bikin clumpy dan bibir tambah kering. Karena formulanya mengandung Ceramide, Hyaluronic Acid, serta Meadowfoam seed oil menjaga bibir tidak kering saat menggunakan lip tint ini.

Yang aku suka dan sesuai dengan preferensi aku adalah selain warnanya yang masuk ke skin tone wanita Indonesia, Lip tint ini teksturnya ringan dan nyaman di bibir. Dipake berjam jam tetap ringan dan gak bikin garis bibir terlihat. Dalam artian coverage dan pigmentasi nya mantap bikin bibir terlihat halus. 

Soal ketahanannya aku akui ini cukup long lasting ya untuk sebuah lip tint. Masih ada transfer tapi sangat minim jika digunakan makan dan minum. Mana packaging tube nya cantik banget terutama bagi yang penyuka warna pink. PAO nya juga cukup panjang ya selama 12 bulan. Bisa kamu beli semua e-commerce official Y.O.U Beauty. 

Tertarik mencoba Cloud Touch Fixing Tint, Teman? 

 










Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall