Minggu, 17 Maret 2019

REVIEW L'OREAL PARIS VOLUMINOUS LASH PARADISE

review-l'oreal-paris-voluminous-lash-paradise-natrarahman

Pencarian mascara yang pas di hati seperti mencari belahan jiwa. Saat ini aku masih setia menggunakan Maybelline Hypercurl Volum Epress Cat Eye Mascara karena seampuh itu membuat lentik ala romantic look gitu. Pada akhir tahun lalu, aku  diracuni sama temen aku untuk coba L'oreal Paris Voluminous Lash Paradise.

This mascara is so hype and everybody loves it. Karena tergiur dengan klaim menebalkan dan memberikan efek ‘lash extension’ aku pun membeli produk ini pas Sale di Shopee. Apakah mascara ini beneran worth it ? Bisa menggeser mascara favorit aku? Yuk kita kenalan dengan mascara ini.

L’OREAL PARIS VOLUMINOUS LASH PARADISE
review-l'oreal-paris-voluminous-lash-paradise-natrarahman

Take your lashes to paradise with voluptuous volume & intense length. Soft wavy bristle brush holds the maximum amount of formula. 200+ bristles catch every lash for a dramatic volumizing effect. Silky smooth formula glides on evenly and easily. This volumizing and lengthening mascara delivers a full lash fringe that’s feathery soft. No flaking. No smudging. No clumping. Waterproof Mascara. Women agreed: 3 out of 4* women saw volume & length, 90%* said it doesn’t flake, 95%* said it lasts all day.

Klaim : Untuk bulu mata bervolume, panjang, tahan air, dan sehalus bulu

Tersedia dua shade : 203 Black & 204 Blackest Black.


PRODUCT INFO

Brand : L’oreal Paris

Product : Voluminous Lash Paradise

Netto : 7,5g

No BPOM : NE51171207910

Produce by : L’oreal USA Products, Inc.

Price : Rp 145.000

Where to Buy : Shopee, Lazada, Online Shop, Offline Stores, Guardians.

Website : www.loreal-paris.co.id



PACKAGING

review-l'oreal-paris-voluminous-lash-paradise-natrarahman

L' oreal Paris Voluminous Lash Paradise ini terdapat box platsik bening lumayan tebal. Modelnya  persegi panjang berwarna senada dengan tube mascara nya sendiri yaitu Rose Gold. Shade yang aku pilih adalah 204 Blackest Black (Noir Profound). Pada bagian depan terdapat informasi keunggulan mascara, foto hasil pemakaian, nama produk, jenis shade, no BPOM,  expired date, tempat produksi dan distribusi. Yang dari depan box tampak tube mascara nya sendiri. Pada bagian belakang terdapat bahasa Inggris dan Prancis tentang informasi klaim, full list ingredients, barcode, dan informasi brand.  

Packaging mascara nya sendiri berbentuk tube lurus dengan warna rose gold. Warnanya cantik dan ini salah satu poin plusnya. Buat dipake foto produk dia doank cantik banget atau jadi prop pemanis dia dapet.  Terdapat nama produk di bagian body tube dan juga peringatan pemakaian. Bagian tengah terdapat list warna gold dengan nama brand. Bagian bawah terdapat nama shade beserta stiker sesuai warna shade nya, Tutupnya secure.

BRUSH 
review-l'oreal-paris-voluminous-lash-paradise-natrarahman

Aplikatornya sendiri cukup unik karena terdiri barisan bulu yang rapet dan cukup lentur. Terdapat cekungan di bagian tengahnya jadi terbagi antara brush panjang dan brush pendek yang gunanya mencapai bulu mata terdalam sehingga sekali poles langsung lentik.  Brushnya sendiri cukup lembut ketika disentuh  yang terdiri dari 200 barisan bulu yang ultra-sensorial jadi bakal ‘meluk’ bulu mata. Pegangan aplikatornya cukup kokoh. Karena ramping jadi bakal stay pas diaplikasikan kalo menurutku. 

FORMULA (TEXTURE AND SCENT) 
review-l'oreal-paris-voluminous-lash-paradise-natrarahman

Super silky formula dan lancar sekali pemakaiannya dalam sekali pulas. Testurnya creamy lumayan padat dan cepat mengering. Jadi disarankan kalo mau pake dalam gerakan cepat biarpun kalo mau dipake beberapa layer dia gak flaky dan clumpy sih.  Karena saking ‘halus’ formula nya ngaruh ke bulu mata jadi emang lembut dan lebih banyak bulu matanya.  Wanginya kayak chemical gitu tapi nggak nyengat, jadi dalam taraf nyaman.

PERFORMA


review-l'oreal-paris-voluminous-lash-paradise-natrarahman
Jujur aku cinta berat dengan packagingnya. Poin plus Warna rose gold selalu menarik minatku dan tube nya juga enak dipegang. Eye-catching kali kalo jadi prop foto produk. Sangat travel friendly jadi enak dibawa berpergian. 

Saat pertama kali aku pakai, aku mengakui bahwa dia membuat bulu mata instan panjang dan tebal dalam sekali usapan saja. Tidak seperti mascara yang lain yang awalnya ‘basah’, mascara ini cepat sekali mengeringnya. Saat aku sentuh bulu mata yang udah diaplikasikan mascara ini, gak kaku dan emang lembut. Gak clumpy, gak flaky . Dramatis kali emang hasilnya dari bulu mata aku yang botak dan tipis kali, jadi kelihatan lebih bervolume dan panjang. Jadi aku approve sama claim nya. 

Kalo mau di layer ya sah sah aja, tapi dalam gerakan cepat. Karena ya seperti aku bilang dia cepat sekali mengeringnya. Maskara ini  gak smudging jadi nggak takut meleber kemana mana. Ini shade blackest black biarpun kalo di aku sendiri gak hitam banget.

Warna nya masih taraf wajar biarpun penasaran gimana lagi shade yang Black nya. Karena yang shade Blackest Black ini hitamnya gak kebangetan sih. Khusus brushnya emang nampol mengangkat bulu mata yang loyo dalam one coat. Jadi brush nya ini rapat rapat dan pas 'memeluk' bulu mata bahkan sampe area mata bagian yang sulit dijangkau. Nah khusus bulu mata bagian bawah sama aku masih peer banget karena belom bisa bikin lentik. Harus belajar lagi sih aku.

Kalo aku pemakaiannya ambil sewajarnya dengan ‘kelebihan’ mascaranya aku oleskan di mulut tube nya, jadi  rapih dan nggak meleber.

CONCLUSION 

review-l'oreal-paris-voluminous-lash-paradise-natrarahman
Apakah memang memanjangkan? Oh iya jelas Loreal Paris Voluminous Lash Paradise ini  gak tipu tipu langsung ‘ngangkat' dalam sekali usapan. No wonder kawan aku repurchase dan nyetok dirumahnya.

Apakah memang menebalkan? Ini terbukti benar. Bisa kelihatan bulu mata aku yang awalnya gak ‘ada’ menjadi cantik seperti pake Lash extension. Gak perlu lagi berarti wishlist aku buat Last extension karena sungguh aku anaknya anti ribet harus menjaga bulu mata tetap stay kalo pake last extension. Jadi ini pilihan jitu.

Apakah memang waterproof? Ya benar, Lash Paradise ini waterproof sahabat. Kena air wudhu atau keringat dia masih stay di tempat.

Susah nggak ngebersihinnya? Menurut aku lumayan susah karena waterproof itu kali ya. Pake micellar water dia nggak ngangkat sama sekali. Cara aku adalah pake cleansing oil terlebih dahulu, kemudian setelah itu sisanya baru pake micellar water. Supaya lebih yakin keangkat semua.

Apakah setara dengan harganya? Menurut aku cukup pricey ya. Tapi tergantung selera juga, buat hasil yang nyata, worth it juga buat dibeli.

Apakah bisa menggantikan mascara favorit aku? Tidak bisa digantikan, tapi bisa disandingkan.  Aku masih lebih suka hasil dari Maybelline Hypercurl Cat Eyes Mascara karena formula nya agak ‘basah’ dan gaya lentiknya sesuai yang aku mau.  Seperti lentik ala Barbie gitu kalo pake Maybelline.  Khusus Lash Paradise ini performa menebalkan dan dramatis memanjangkan patut diacungi jempol. Dan bikin kita cinta hasilnya yang seperti ‘Last extention’ itu. Pantesan banyak sekali yang memuja mascara satu ini. Termasuk aku juga sih.

review-l'oreal-paris-voluminous-lash-paradise-natrarahman

PROS
(+) Menebalkan dan memanjangkan the best. Seperti pake last exention
(+) No Clumping
(+) No Flaking
(+) No Smudging
(+) Packagingnya minimalis tapi sangat cantik
(+) Brush rapet dan presisi
(+) Travel Friendly
(+) Bulu matanggak kaku danlembut saat disentuh.

CONS
(-) Little bit pricey
(-) cepat sekali mengering saat digunakan. Jadi pemakaian harus cepat juga.
 
L'OREALPARIS LASH PARADISE
www.loreal-paris.co.id

34 komentar

  1. Wah... cantik. Bulu matanya bisa lentik kek gitu ya mbak. Mau coba juga ah... Kek nya ini yang kubutuhkan saat kondangan...hehehe

    BalasHapus
  2. Buat saya yang tidak biasa katanya pertama bakal kalah cepat sehingga belum merata benar sudah kering duluan. Mungkin harus belajar dulu, setelah expert batu pakai produk ini. Hehehe...
    Iya sayang kan kalau masih oles oles eh malah udah kering duluan...

    BalasHapus
  3. Baut aku harganya juga lil bit pricey, tapi harga nggak mengkhianati hasil, ya. Hehehe.. Istilahnya, ada harga ada rupa. Suka juga lihat hasilnya, sekali pake langsung kelihatan lentiknya.

    BalasHapus
  4. Pingin banget deh nyobain... Aku pecinta maskara waterprof hihihi selama ini ga gampang cocok sama merk lain, yang ini reviewnya memikat banget mbak

    BalasHapus
  5. baguss mbak hasilnya, signifikan. Kemasannya juga keren rose gold gtu, bisa buat ngasih ke temen juga nih kalo ultah atau buat tukeran kado.

    BalasHapus
  6. Saya lebih suka mascara daripada eyeliner. Lebih bisalah makenya daripada eyeliner yg menurutku ribet, krna saya nya nih yg gak tau makenya, hihihih. Jadi penasaran deh pengen bulu mata tebal, panjang dan lentik juga ini. Hmm, coba hunting juga ah nanti. Thanks infonya ya Mbak :)

    BalasHapus
  7. Wah bunnn aku pernah nyobain maskara yang dari maybeline itu dan aku suka bangettt. Tapi sayangnya sejak nikah udah ga pake maskara lagi. Abis suaminya lbh suka aku nggak pke apa2 ckup pelembab n bedak doang hihihi. Jadi aja nggak pernah beli lagi hihihi

    BalasHapus
  8. Rasanya aku perlu coba produk ini deh kak... Secara bulu mataku juga tiada alias tipis sekali

    BalasHapus
  9. Belum pernah pake maskara.. Tapi dengan baca ini jika suatu saat pengen beli maskara udah tahu nih produk yang recommended ๐Ÿ˜Š

    BalasHapus
  10. Untuk dekorasi mata, saya paling suka pake maskara, karena mudah pengaplikasiannya hehehe.. Yang penting enggak mbleber dan gampang membersihkannya.

    BalasHapus
  11. Wow... aku paling suka mascara... bisa jd pertimbangan buat make up kondangan yg agaknya perlu lentikan bulu mata yg cetar... hehehe... tp hasilnya itu keliatan ya sis... pricey mungkin krn brandnya ya Loreal punya... Tfs sis....

    BalasHapus
  12. Sukaa pakai banget, melentikkan buku mata dengan kece dan simple, Hmm tinggal antisipasi cepat keringnya yah

    BalasHapus
  13. Cantik kali hasil maskaranya dipakai Mom Natra. Dan ini reviewnya Medan kali ya hihihi
    Aku termasuk pemuja maskara Maybelline. Tapi kalau Loreal ini bagus, boljug lah

    BalasHapus
  14. Bolehnih klo tahan lama memang lagi Cari mba. Kmrin2 aku pakai merk lain mekeber kemana2 pas wudhu jadi malu klopak mataku hitam��

    BalasHapus
  15. Aku paling sebel sama maskara yang susah dibersihin mba, ribet hahaha, makanya aku jarang pake yg waterproof, biar gampang dibersihin hehe

    BalasHapus
  16. Sudah lama gak pakai mascara, baca review Loreal Paris Voluminous jadi penasaran pengen nyobain juga. Bulu mataku bakalan kece badai nih kayaknya ya.

    BalasHapus
  17. Aku sampai sekarang masih belum bisa pakai maskara soalnya bulu mataku pendek banget dan pakai kacamata. Kemarin beli sih maskara maybelline tapi belum terlalu jago makainya. Yang loreal ini kayaknya mantap buat bulu mata pendek ya

    BalasHapus
  18. Aduuhh aku lagi nyari maskara kebetulan banget baca ini. Selama ini aku selalu pakenya yang Maybeline, cuma entah kenapa agak kurang nampol. Saking banyaknya jenisnya. Ntar aku coba ah yang ini.

    BalasHapus
  19. Wah harga menyesuaikan hasilnya ya mbak. Aku suka pakai maskara juga tapi blom pernah pakai produk ini. Masih pakai Maybeline hehe. Next kalo belanja make up mau cobain ah. Gpp susah dibersihkan yang penting sudah tau rahasianya dari tulisan mbak hehe.

    BalasHapus
  20. Nahhhh pas banget lagi nyari mascara yg cucok. Semenjak extention rontok dan blm pasang lagi, ak jadinya pakai mascara setiap hari. Dan loreal ini efek melentikkannya keliatan banget ya...

    BalasHapus
  21. Aku pernah sekali pakai L'oreal mascara terus terlalu tebal gitu formulanya

    BalasHapus
  22. Cakep banget ya kak mascaranya, buat bulu mata kaya akuu yg panjang tapi lurus bgt kira kira gimana ya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
  23. Maskara kecintaan aku juga ini... Udah habis hampir 2 botol dan rencana repurchase lagi karena emang sebagus itu๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    BalasHapus
  24. Ya ampuunn, racun bangedd yaa inihh, udh lama pengen beli tp belum ajaa...

    BalasHapus
  25. Aku mmg lg nyari brush mascara model gitu. Ntar coba deh

    BalasHapus
  26. and i must buy this product quickly! hehehee tunggu diskonan dulu apa ya. Kalo ada diskonan produk ini tolong info saya ya hehe. Terimakasih info mascara cetarnya ini ๐Ÿ˜

    BalasHapus
  27. Aku udah lama suka sama mascara ini. Tapi masih ada dua maybelline dan satu catrice jadi ya blm terbeli ini hehe

    BalasHapus
  28. Kenapa sih orang review bagus semua. padahal aku ngerasa ini tu gumpal yang aku. padahal aku belinya di matahari bukan di store asal gituuu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    BalasHapus
  29. Wow curling effectnya bagus juga. Maskara yang aku pakai sekarang kalah tuh ๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
  30. Ini produk emang best banget sih, kecintaan semua wanita di Indonesia. Wuuhuuu

    BalasHapus
  31. salah satu maskara favoritku nih lash paradise, menurutku emang mengangkat bulumata juga

    BalasHapus
  32. mantul kak bulmatnya, pengen beli tapi baru beli mascara huhuhu

    BalasHapus
  33. Sejujurnya masih maju mundur mau beli ini krn masih setia sama produk sebelah. Tapi karena lgsg melihat hasil nyata di ibuk jadinya qu tergoda

    BalasHapus
  34. Aku tim pemburu maskara tp blm pernah nyoba yg loreal sih

    BalasHapus

© Natrarahmani
Maira Gall