Minggu, 22 Desember 2019

GARNIER SAKURA WHITE PINKISH RADIANCE ULTIMATE SERUM

garnier-sakura-white-pinkish-radiance-ultimate-serum

Sering aku membahas gimana sukanya aku dengan Masker Garnier mulai dari Sheet Mask, Clay Mask, Peel Off Mask. Semuanya cocok di aku dan performanya cukup terlihat.

Kali ini aku merambah ke bagian skincare yang lebih spesifik untuk mengatasi uneven skin tone dan mencerahkan wajah yaitu Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum. Sebelumnya aku belom pernah nyobain Serum dari brand ini. Hanya sebatas masker dan face wash aja. 

Bagaimana performanya di wajahku? Apakah memang sesuai klaimnya untuk meratakan warna kulit sekaligus mencerahkan? Kita bahas satu per satu. 

ABOUT GARNIER SAKURA WHITE PINKISH RADIANCE ULTIMATE SERUM

Garnier memperkenalkan Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum. Serum pelembap yang diperkaya dengan Ekstrak Sakura dan 5000 kapsul Pencerah. Menyerap dengan cepat tanpa rasa lengket. 

Formulanya bekerja pada 5 dimensi kulit : Tampak cerah merona, lebih bening, terasa halus, wara kulit merata, lembut. 

Garnier tak henti-hentinya menelurkan produk lansiran terbaru yang merupakan series Sakura White. Yang paling happening tentu saja sheet mask nya yang pernah aku review secara mendetail disini. 

Series Sakura White ini terdiri dari Face Wash Whip Foam, Essence, Serum, Day Cream, Night Cream, dan tentu saja Sheet Mask nya. Cukup lengkap ya. 


PRODUCT INFO

garnier-sakura-white-pinkish-radiance-ultimate-serum

Brand : Garnier
Product Name : Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum
Netto : 50ml
Price : Rp 88.000
Where to Buy : www.sociolla.com 
(Use my voucher code "SBNUNI30" minimal transaction 250k)



PACKAGING

garnier-sakura-white-pinkish-radiance-ultimate-serum

Dikemas dalam Box cukup kokoh dengan ada penahan didalamnya. Jadi gak khawatir kalo produk bakal penyok. Tertera informasi mulai dari manfaat produk, list bahan, cara penggunaan, petunjuk pemakaian, netto, no BPOM, dan expired date. 

Produknya sendiri berbentuk tube dengan bahan plastik yang kokoh. Dengan aksen transparan jadi kita bisa lihat tekstur cantik di dalamnya. 

Aplikatornya berbentuk pump yang lancar dan mudah digunakan. Terdapat pula tutup jadi pump tetap dalam keadaan higienis. Di bawah tube nya terdapat expired date just in case kalo box terbuang. 


garnier-sakura-white-pinkish-radiance-ultimate-serum

INGREDIENTS

garnier-sakura-white-pinkish-radiance-ultimate-serum


Serum Garnier Sakura White ini bagusnya Paraben Free, Sulfate Free, dan Fungal Acne Safe. Tetapi sayangnya masih mengandung Alcohol, Silicone, dan Fragrance. Jadi harus diperhatikan bagi yang sensitif terhadap bahan ini. 

Dalam list ingredientsnya terdapat Niacinamide dan Sakura Extract sebagai agen pencerah. Tak lupa terdapat Salycylic Acid sebagai acne fighting. Juga terdapat perlindungan dengan adanya Titanium Dioxide. Biarpun tetap harus gunakan sunscreen terpisah ya  


TEXTURE AND SCENT 

garnier-sakura-white-pinkish-radiance-ultimate-serum


Dari awal aku udah penasaran dengan texturenya. Karena kalo dari tube nya kelihatan seperti ada glitter yang menyebar. Ternyata memang teksturnya cukup unik dengak gel kental dan terdapat bulir halus berwarna pearly white. Easy to spread dan gak seret dibalurkan. Wanginya seperti wangi bunga tapi nggak lingering kok. Hanya di awal pemakaian saja. Termasuk subtle jadi nggak menusuk hidung. 

PERFORMA

First Impression : Teksturnya gel kental dengan bulir halus berwarna mutiara yang sangat mudah dibalurkan dan diratakan. Wanginya termasuk subtle dan gak bakal bertahan lama kok. Hanya saat dekat dengan hidung saja terciumnya. Tidak ada kesan panas, cekat cekit, atau perih biarpun ada kandungan alcohol nya. Nyaman digunakan. Daya serapnya butuh waktu 1-2 menit. Finishnya seperti ninggalin kulit yang lembap dan somehow kelihatan glowing. Mungkin karena bulir halusnya itu. 

After 10 days : Sejujurnya aku cukup takjub ya karena aku gak berkekspektasi apa apa dengan serum ini. Ternyata selama 10 hari aku merasakan perubahan yang mulai terlihat. Wajah menjadi lebih cerah, tapi bukan cerah yang seperti pake vitamin C. Lebih seperti cerah yang merona dan Kulit menjadi lebih halus. 
garnier-sakura-white-pinkish-radiance-ultimate-serum

Pantes banyak juga yang suka dengan Serum Garnier ini karena performanya terlihat asal rutin. Tidak menimbulkan purging atau breakout padahal wajahku termasuk sensitif kalo ada bahan tertentu. Tapi aku cukup senang karena kandungannya yang Fungal Acne Safe. 

Mohon diperhatikan biarpun ada kandungan Titanium Dioxide tapi tetap selaku gunakan sunscreen terpisah. 

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum ini cukup efektif, harganya affordable, mudah ditemukan, teksturnya unik dan nyaman dibalurkan. PAO nya cukup panjang yaitu 12 bulan. Yeay. 😍😍

Tertarik mencoba? 

GARNIER SAKURA WHITE 
PINKISH RADIANCE ULTIMATE SERUM
@garnier.indonesia




9 komentar

  1. Aku langsung cek ingredientsnya beb wkwk untungnya fungal acne safe jadinya ga degdegan pas mau coba produknya ntar nih

    BalasHapus
  2. lumayan terlihat hasilnya ya setelah pemakaian 10 hari …
    btw , terasa lengket di wajah ga sih ? soalnya kan ada beberapa serum yang pas kita pake itu ada kesan "lengket"

    BalasHapus
  3. harganya lumayan terjangkau untuk serum, aku jadi tertarik coba setelah baca review ini

    BalasHapus
  4. Teksturnya cantik banget kak. Aku tertarik mau coba Garnier lagi deh. Fungal acne safe pasti ga bikin waspada kalo make 🖤🖤

    BalasHapus
  5. aku dari seri sakura ini cuma pernah coba pelembapnya aja dulu.
    harganya terbilang murah buat isinya yg banyak ya, ditambah garnier sering diskon :D

    BalasHapus
  6. Sebenernya tertarik buat coba tapi ragu gara gara ada alkoholnya ��

    BalasHapus
  7. Hasilnya emang kelihatan banget kak. Aku juga sering baca review produk ini dan banyak yang bilang produk ini recommended banget.

    BalasHapus
  8. aku belom pernah oake rangkaian garnier nih, paling coba coba sheetmasknya ajaa

    BalasHapus
  9. Aku baru tahu kalau Garnier punya produk skin care serum setelah baca postingan ini. Kalau aku pernah pakai face wash Garnier dan ternyata face wash tersebut cocok untuk kulit wajahku.

    BalasHapus

© Natrarahmani
Maira Gall