Kamis, 23 Desember 2021

MY SKIN HERO : GLASS SKIN FACETAMIN & THE ACNE FIGHTER



 New comer local brand in town : MY SKIN HERO!

Sudah kenalan dengan Brand Lokal baru yang launching pada tanggal 09 Desember lalu? My Skin Hero membawa angin segar dalam dunia skincare Indonesia yang meluncurkan keempat produk pertama nya dengan formula Alcohol Free, Fragrance Free, Sensitive Skin Friendly, Cruelty Free, Bumil Busui Friendly . Keempat produk tersebut tentunya sudah BPOM dengan packaging fresh colorful dan eye pleasing. 

My Skin Hero percaya Healthy Skin is Accessible for Everyone. My skin Hero menghadirkan inovasi skincare terbaik dengan harga yang terjangkau, pastinya disesuaikan dengan kulit indonesia. Keempat produk yang diluncurkan yaitu : Lemon Caviar Juice Sparkling Cleanser, The Acne Fighter Face Serum, Glass Skin Facetamin , Porcelain Face Puree. 

Aku sudah mencoba duo serum yang bisa digunakan single maupun di layer satu dengan yang lain. bagaimana sih experience nya? Yuk kita bahas!

MY SKIN HERO GLASS SKIN FACETAMIN 

Netto : 20ml
Harga : Rp 139.000
BPOM No : NA18211902400
Skin Concern : Dullness-Dehydrated-Darkspot. For All Skin Type
Komposisi Utama : Propolis, Niacinamide. Pineapple Extract.

Mengandung bahan aktif Niacinamide sebagai pencerah kulit dan diperkaya dengan beberapa bahan ekstrak yang dapat membantu menutrisi kulit, memberi dan menjaga kelembapan sehingga menjadikan kulit terasa halus, lembut, juga tampak dewy dan segar.


 

Glass Skin Facetamin dikemas dengan nuansa packaging fresh berwarna kuning sesuai dengan komposisi utama didalamnya. Dengan botol bulky semi transparant sehingga kita bisa melihat produk di dalamnya dan sebarapa banyak produk yang sudah kita habiskan. Kemasan apik dengan aplikator pipet yang mudah mengangkat tekstur produk. Biarpun botol nya terbuat dari material kaca tebal kokoh, tetap secure dan travel friendly

Informasi yang tertera pada kemasan lengkap mulai dari fungsi produk, komposisi lengkap, cara pemakaian, nomor BPOM, netto produk, barcode, distribusi dan manufacture, dan informasi media sosial my skin hero. Expired date tertera pada bawah botol. Biarpun di kemasan tidak tertera PAO (period after opening) nya. Secara keseluruhan nyaman dan informatif untuk pengguna. 



Cara Pemakaian : Aplikasikan 2-5 tetes serum ke wajah, gosokkan menggunakan ujung jari dengan lembut, kemudian tepuk-tepuk lembut kulit wajah agar serum lebih cepat meresap. Cocok untuk semua jenis kulit. 

Tekstur serum ini kental dengan sedikit hint kuning sesuai dengan komposisi utama di dalamnya. Mudah di ratakan ke wajah. Terdapat aroma subtle nanas di penciumanku dan hanya jika di rasa dari dekat. Saat digunakan sama sekali tidak mengganggu penciuman bahkan hidung sensitive sekalipun. 



Bagaimana sih experience Glass Skin Facetamin My Skin hero? 

Sudah tahu kan kehebatan Propolis + Niacinamide? Dua komposisi ini jika di gabung bagus untuk memperbaiki sekaligus memperkuat skin barrier. Membantu menutrisi kulit dari dalam sehingga tampak kenyal, kulit lebih sehat , dan terhidrasi dengan baik. 

Glass Skin Facetamin My skin hero feelsnya di kulitku seperti hydrating serum. Dengan tekstur gel kental yang mudah di balurkan ke wajah dan finishnya terasa melembapkan kulit. Serum ini butuh waktu untuk menyerap beberapa detik, setelah itu nyaman digunakan tanpa terkesan lengket. Ringan digunakan dan cocok untuk pagi dan malam hari. Flexible di gunakan baik saat kulit dalam keadaan normal atau kulit dalam keadaan rewel. No side effect at all.

MY SKIN HERO THE ACNE FIGHTER

Netto : 20ml
Harga : Rp 139.000
BPOM No : 18210108173
Skin Concern : Acne Prone. Sensitive Skin, Redness
Komposisi Utama : Grape Seed Extract, Tea Tree Extract, Lavender Oil

Diformulasikan untuk merawat kulit berjerawat dengan kandungan bahan aktif yang dapat membantu menenangkan kulit dan memudarkan noda hitam bekas jerawat. Mengandung lavender extract sebagai anti oksidan untuk kulit.


 

Secara packaging bentuknya sama dengan Glass Skin Facetamin, yang membedakan  hanya dari warna kemasan aja. The Acne Fighter ini warna salem dengan aplikator yang lancar saat mengambil produk. Memuat Informasi yang lengkap mulai dari benefit, komposisi lengkap, cara penggunaan, distribusi dan manufaktur, barcode, informasi media sosial my skin hero, dan expired date pada bagian bawah botol. 

Cara Pemakaian : Ambil serum menggunakan ujung jari, lalu aplikasikan pada kulit wajah yang berjerawat dan kemerahan secara merata. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Tekstur The Acne Fighter encer, bening, mudah diratakan. Ringan banget digunakan. Terdapat aroma lavender subtle yang sama sekali tidak mengganggu experience saat digunakan. Easy peasy. 

Sebagai pemilik kulit acne prone dan sensitized skin, serum khusus untuk acne treatment selalu aku butuhkan untuk skincare routine aku. Karena jerawat tuh selalu ada di wajahku terlebih saat menjelang menstruasi karena pengaruh hormon atau kemerahan karena sensitif yang suka tiba tiba. Aku sudah mencoba rutin My Skin Hero The Acne Fighter selama dua minggu lebih. 



Teksturnya sendiri watery, lightweight, mudah di ratakan ke wajah. Saat berjerawat terdapat sensasi soothing subtle yang aku rasakan yang sungguh membantu, apalagi saat jerawat lagi meradang. Seringnya kalo jerawat ku paling sering muncul di area dagu. Biasanya jerawat diikuti dengan kemerahan gatel yang cukup menganggu. Serum ini poin pertama yang aku suka adalah sensasi nyaman nya ketika digunakan dan tidak ada kesan perih, panas, tingling yang biasanya di beberapa acne serum yang sepengalaman aku ada sensasi tingling, biarpun cuman sedikit. The Acne Fighter ini tidak ada kesan tersebut.

Selain itu, mudah di ratakan ke wajah dan kesan basah awalnya sebelum menyerap. Jangan khawatir, serum ini mudah menyerap kok hanya hitungan beberapa detik setelah di ratakan. Finishnya tidak lengket/greasy. Terasa kulit terhidrasi dengan baik dan tidak membuat kulit kering ketarik. Aku gunakan 4 drops dalam satu kali pemakaian ke area wajah. Poin Plusnya, serum ini flexible bisa digunakan sebagai serum biasa yang di ratakan ke seluruh wajah dan bisa sebagai spot treatment hanya di area berjerawat saja. 



Bagaimana sih performanya? Grape Seed + Tea Tree? Udah paling mantep buat menghempas jerawat. Untuk rentang waktu jerawat pulih itu khusus di wajahku adalah dalam 3 hari dengan pemakaian rutin pagi & malam hari. Terkhusus buat jerawat mateng ya. Jerawat yang mendem butuh waktu lebih lama lagi. Untuk meredakan kemerahan cukup ampuh dalam waktu semalaman. Tipe serum yang maintain kulit berjerawat perlahan tapi pasti.

KESIMPULAN DUO SERUM MY SKIN HERO



Secara tekstur dan pengalaman saat memakai, aku suka dengan experience nya yang ringan di gunakan, fleksibel di layer satu dengan yang lainnya, tanpa ada kesan perih/panas/ketarik saat menggunakan. Selain itu, dengan tekstur yang mudah di ratakan dan komposisi yang premium, menurutku serum My Skin Hero ini patut dicoba. Formulanya gentle di kulit, cocok untuk semua jenis kulit, tidak mengandunga harsh chemical, Alcohol Free, Fragrance Free, dan Bumil Busui Friendly. 

Bagaimana sih cara aku layering duo serum My Skin Hero? Layer pertama aku gunakan The Acne Fighter Face Serum sebanyak 3 drops, kemudian tunggu meresap. Kemudian setelah itu menggunakan Glass Skin Facetamin sebanyak 4 drops untuk finish kulit terlihat sehat. Plusnya pula, selain bisa di layer satu dengan yang lainnya, juga bisa digunakan single sesuai kebutuhan. Duo serum ini bisa digunakan pagi dan malam hari sesuai kebutuhan kamu. Recomended menurutku bagi kamu yang ingin mencari serum affordable dengan kualitas premium. 

Info lebih lengkapnya bisa follow dan pantengin instagram @myskinhero.id . Untuk pembelian bisa melalui Official Website, Tokopedia, Shopee, dan melalui Whatsapp yang tertera di link bio My skin hero. 



 

 

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall