Sabtu, 14 Desember 2013

Review Film : The Hobbit Desolation of Smaug


Hari sabtu adalah hari menonton film. Itu pepatah saya. Bioskop ataupun DVD adalah hal yang wajib untuk memulai weekend. Saya memutuskan menonton The Hobbit : Desolation of Smaug. Saya punya ekspektasi sama film ini. Karena kejayaan LOTR (lord of The ring). Biarpun sebenarnya tidak bisa disamakan. Tapi film ini adalah awal beberapa perjalanan yang memulai LOTR.
The Hobbit baru tayang di Indonesia tanggal 13 Desember 2013. Saya pastinya melihat trailer terlebih dahulu. Dan saya pikir, film ini cocok ditonton di saat weekend. So here we go :


Bercerita tentang kelanjutan perjalanan Bilbo Baggins bersama beberapa Dwarf (kurcaci) yang membuat mereka mengalami pertualangan yang berbahaya sekaligus seru. Mereka ingin pergi ke Silent Mountain (Gunung Sunyi) untuk merebut kembali Tanah kelahiran para Dwarf dari Sang Monster Naga yang kejam. Naga tersebut terlah mendiami tanah mereka selama bertahun tahun.

Untuk tujuan itu, mereka harus mengalami rintangan. Dimulai dari masuk hutan yang dipenuhi laba laba ganas, ditangkap kerajaan peri, dan menyusup masuk ke Kota danau, juga diserang oleh Orc yang ingin membunuh mereka satu persatu.  Untuk satu tujuan, yaitu cepat sampai ke Gunung Sunyi itu. Rintangan demi rintangan itu mereka lalui dengan bekerja sama.Perang sudah mulai, Sauron pun menampakkan dirinya untuk pertama kali.

Film ini menawarkan full aksi pertualangan mereka yang tiada henti, dengan efek pengambilan gambar yang bagus, karakter yang kuat yang dimana satu persatu mulai terkuak untuk kita lebih memahami seperti apa awal sehingga munculnya LOTR. Tapi saya kecewa dengan ending yang anti klimak, seakan seperti terpaksa diakhiri untuk memberikan film ketiga. Ending yang bikin saya mendengus sedikit dan ekspektasi saya agak hancur. Tapi bagi kamu yang ingin menonton film The Hobbit, saya sarankan jangan terlalu tinggi ekspektasinya. Tapi secara keseluruhan, film ini fun untuk ditonton. Happy Weekend!

Dan ini Trailer The Hobbit : Desolation of Smaug
The Hobbit Desolation of Smaug

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall