Minggu, 05 Oktober 2014

NYX Soft Matte Lip Cream Istanbul

Image from google

I want this lip cream for long time. Sudah diidam idamkan untuk membeli tapi belum kesampain juga. Warnanya lucu lucu semua. Bahkan kalo boleh jujur saya pengen semua warna. Nah, berhubung saya ulang tahun datanglah paket yang ternyata NYX Soft Matte Lip Cream Istanbul dari sahabat terdekat saya (Oh..Thank you besties). Saya langsung loncat loncat kegirangan dan langsung pake saat itu juga. Ya namanya juga hadiah yang diidam idamkan. Saya sangat suka Matte Lipstick dan seringnya pake Revlon. Tapi karena liat Review Kak Lizzie Parra di blog nya saya jadi mupeng banget sama semua warnanya. Tapi karena saya penyuka warna warna Kalem saya jadi memilih warna yang aman untuk kulit saya.

 Ada 22 warna yang ditampilkan oleh NYX Soft Matte lip cream ini. Kesemua warnanya rata rata nama negara yang suprisingly warna cute semua. Ada Amsterdam, Tokyo, London, Stockholm, Antwerp, Istanbul, Addis Ababa, San Paulo, Abu Dhabi, Milan, Monte Carlo, Buenos Aires, Sydney, Cairo, Athens, Prague, Zurich, Cannes, Morocco, Ibiza, Copenhagen, Iransylvania. Lip cream ini bukan Lipstick ataupun lipgloss. Teksturnya krim dengan warna permen yang sangat saya suka. Awal pemakaiannya Lip cream terkturnya creamy. Lama kelamaan hasilnya matte dan lembut banget ke bibir. Nggak bikin bibir kering. Dan pigmented banget sampai beberapa jam. Warna Istanbul ini sangat cocok saya pakai sehari hari apalagi ke kantor. Warnanya pink fresh yang bikin bibir jadinya glowing. Apalagi saya termasuk orang yang nggak heboh dandanan ke kantor. Lip Cream ini penyelamat banget.
NYX Sof Matte Lip Cream Istanbul. My current Favourite.


Saya yang lagi pake NYX Soft Matte Lip Cream. Warnanya Natural. :)

Harganya? Berkisar 100 di Counter NYX nya. Sangat worth it untuk dibeli oleh kamu . Karena warna nya lucu lucu dan bisa dipakai di sehari hari maupun acara party. Wanginya juga enak malah pengen jilat jilat bibir sendiri. Haha. Ini jadi lipstick andalan aku.

2 komentar

  1. Aku pakai yg cannes sis... dan warna nude nya cocok di kulit aku... mmg NYX ini keren buat lipcream nya.

    BalasHapus
  2. ini emang dulu hitz banget ya, tapi skrng BLP nya lizzie para juga bagus sebagian menurut saya mirip2 wrna lipstick nyx heheheh

    BalasHapus

© Natrarahmani
Maira Gall