Senin, 12 Oktober 2015

Makan makan : Downtown Coffee Medan


Kali ini kita akan hunting cafe/coffee shop baru di Medan, tepatnya di Jl.Putri Merak Jingga. Downtown Coffee merupakan cafe yang masih fresh di kancah kuliner medan yang memang sekarang sedang menggeliat. 

(Fried crispy banana IDR 25K)
(Lego snow smoothies IDR 35K) 
Downtown Coffee mengusung tema minimalis yet fresh untuk sebuah cafe/coffee shop. Dengan jendela besar, dinding bewarna putih, dengan ornamen pelengkap klasik yang menambah suasana marak di tempat makan ini (seperti vespa, lampu gantung tinggi simple, dan sepeda ontel tua) . Bagi kamu yang bersama kawan, Downtown Coffee menyediakan papan permainan yang bisa kamu minta (monopoli, ludo, ular tangga). Bagi yang suka berpoto, tempat ini di setiap sudutnya merupakan spot bagus. Biarpun Downtown Coffee anak baru tapi tak bisa dipandang remeh. Spesialis mereka juga mengusung tempat minum kopi enak dengan mesin dan barista handal. Harga yang ditawarkan pun standar menengah dengan porsi yang agak besar.



Menu yang disediakan termasuk menu lengkap mulai dari beverage (milkshake, jus, coffee, downtown specialities, beer, tea, dan lainnya), makanan pembuka, main course, snack. Ambience yang tercipta pun membuat betah para pengunjung Downtown Coffee dengan akses wifi cepat dan pelayanan ramah. 

Jadi, yang mau tempat hangout baru yang fresh, makan enak, asik kumpul sama kawan datangi Downtown Coffee ini.

DOWNTOWN COFFEE
Alamat : Jl. Putri Merak Jingga, Medan  (Disamping car wash)
Instagram : @downtownmedan


Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall