Rabu, 22 Agustus 2018

ALTERNATIF BERMAIN DI FUN&FIT CENTRE POINT MEDAN


fun-and-fit-centre-point-medan
Tepat 14 Agustus kemaren dan bertepatan hari ulang tahun aku kepengen bawa anak anak ke Trampolin Park. Namanya Fun&Fit di Centre Point. Bukan hanya buat anak anak sih, ibunya juga perlu lompat lompat membakar lemak yang menumpuk (halah). 

Kami datang saat jam 11 siang dan saat itu masih sepi. Fun&Fit ini letaknya di lantai paling atas (3A) di sebelah foodcourt. Trampolin park Fun&Fit didominasi warna biru orange. Keseluruhan tempat ini emang trampolin dan ditambahin sisi perosotan, panjat tebing, mandi bola, dan balok warna warni. 
fun-and-fit-centre-point-medan

Harga tiket masuk untuk tenpat ini ada dua bagian ya. Untuk yang full seharian dipatok harga Rp 90.000/orang, sedangkan untuk yang mau main hanya satu jam dipatok harga Rp 70.000/orang. bagi yang bawa anak dibawah 3 tahun wajib pakai pendamping dan wajib diukur tingginya. Ada kok meterannya. 

Karena ini area bermain, wajib memakai kaos kaki siapapun yang masuk ke arena. Kaos kakinya pun khusus dari Fun&Fit yang punya tapak khusus yang lengket agar kaki menempel sempurna saat kita bermain trampolin. Nah karena aku hanya bawa kaos kaki biasa (kutak tau kalo harus pake kaos kaki khusus), maka kami belilah kaos kaki yang disediakan mereka dengan harga Rp 20.000/kaos kaki. Oh ya, kami masuk berempat ya. Dua anak saya dan dua pendamping mereka (saya sendiri dan adek saya). 
fun-and-fit-centre-point-medan

fun-and-fit-centre-point-medan

Saat memasuki arena kita dikasih gelang khusus yang dibedakan antara anak dan pendamping. Khusus anak diberikan gelang berwarna kuning, sedangkan saya berwarna hijau. Di Fun&Fit ini enaknya tersedia loker cukup spacey untuk menyimpan barang bawaan kami. Yang heboh bukan anaknya, malah ibu dan auntynya. Lah anaknya lempeng aja mainnya biarpun seneng juga, ibu sama auntynya udah ngos ngosan kegirangan bolak balik tuh naik turun. Kusudah tua tapi ku bahagia. Namanya juga nemenin anak main, ya harus emangat donk (alasan..)
fun-and-fit-centre-point-medan
fun-and-fit-centre-point-medan

fun-and-fit-centre-point-medan

Disini juga terdapat kamar ganti, tapi sayangnya gak tersedia kamar mandi jadi harus di bagian mall nya. Untung kami hanya pilih yang hanya bermain perjam saja, jadi nggak capek bolak balik kekamar mandi karena lumayan jauh juga. Fun&Fit ini tempatnya bersih dan luas banget. Aidan puas banget limpat lompat dan guling guling. Kalo adek sih karena belom paham, masih bingung sama ekspresi muka kami. Gak apa ya dek, yang penting bisa jalan kesana kemari. Stay tune untuk tempat hiburan lainnya ya.

FUN&FIT
CENTRE POINT MEDAN 
Instagram : @funandfit



17 komentar

  1. Usually, I never comment on blogs but your article is so convincing that I never stop myself to say something about it. You’re doing a great job Man. Best article I have ever read

    Keep it up!

    BalasHapus
  2. Seru banget ya tempat mainnya, di Jakarta juga ada nih yang semacam gini bahkan sekarang hampir dibeberapa mall juga menyediakan jadi anak bisa main lama-lama disitu deh ya mbak.

    BalasHapus
  3. kaos kakinya lucuuuu! Saya jadi fokus ke sana dulu hehehe. Pengen cobain main trampoline kayak begini. Tapi, udah gak punya anak kecil. Bisa kali, ya hehehe

    BalasHapus
  4. Waduh, kalau anakku diajak ke tempat kayak gini, pasti udah gak mau pulanh aja deh. Seru banget.

    BalasHapus
  5. Walaupun harga tiket seharian sama satu jam bedanya cuma 20ribu kayanya kalo main di sini nggak kuat kalo lama-lama ya mba :D

    BalasHapus
  6. Asik banget ya tempat bermainnya, pengen ntar kapan2 kesana bareng keluarga.

    BalasHapus
  7. Itu ada bola biru besar banget mom? Buat apa tuh? Ada di depan prosotan pulak...

    BalasHapus
  8. Wah.. Bagus ya tempatnya. Tapi sayang buat aku budget masuknya lumayan. Hiks. Mmg anak2 hrs diajak sesekali main2 gibi biar gak bosen drmh ya..

    BalasHapus
  9. Kereenn T.T pokoknya kalo lihat wahana buat anak begini bagus akunya mupeng (lah malah mamaknya yg mupeng) soalnya kebutuhan anakku yang masih toodler ya kaya gini, loncat di trampolin, mandi bola, seluncuran, dimana stimulasi motorik kasarnya harus dominan di usia sebelum 5 tahun....

    BalasHapus
  10. Seru banget. Aku paling suka ada playground kyk gini. Bikin anak2 bisa gerak, lari sana sini, manjat sana-sini :D

    BalasHapus
  11. uwaaa seru kayaknya mbak ini. aku juga pengen seh kalau ada di surabaya

    BalasHapus
  12. Asiknyaa... sayan jauh nih dari tempatku skrng menetap. Oh ya, anyway, aku suka foto-fotonya besar gini mbak. Nggak yang kecil-kecil dan susah dilihat. Nice post mbak.

    BalasHapus
  13. Wah main sejam 70.000 seharian 90.000 mending main seharian ya Kak lumayan. Seru tempat mainnya pasti menyenangkan buat anak-anak

    BalasHapus
  14. Wahh arena bermain lompat-lompatan begini sih memang kesukaan anak-anak. Harus bawa baju ganti kalau kesini.

    BalasHapus
  15. Ih seru banget ya mbak .. keren pula tempatnya.

    BalasHapus
  16. Ini ibunya bisa ikut main juga ya? Seru juga yaa...

    BalasHapus
  17. Wah seru ya tempat bermainnya, anak-anakku suka ini

    BalasHapus

© Natrarahmani
Maira Gall