Jumat, 05 Juli 2019

REVIEW MASKER JOYLAB BEAUTY : LAVA CLAY PORE MASK DAN COOL CLAY PORE MASK

review-joylab-beauty-lava-clay-cool-clay-pore-mask-natrarahmani

Sebagai orang yang senang dengan skincare, aku cukup takjub dengan brand lokal sekarang yang unjuk gigi dengan beragam tema dan inovasi nya. Gak kalah dengan brand luar, brand lokal saat ini mampu membuat aku berdecak kagum, baik berupa produk yang inovatif maupun packagingnya yang berkualitas. Ya aku termasuk orang yang liat kemasan luarnya terlebih dahulu kemudian tertarik mencoba.

Salah satu brand lokal yang launching tahun ini adalah Joylab Beauty. Namanya sungguh menggelitik ya. Saat nge-scroll instagram nya pun aku demen dengan tampilan feeds yang clean dengan warna-warna lembut. Sungguh memanjakan mata sekali. Dari mata turun ke hati benar adanya. Beruntungnya aku dikirimin dan mencoba produk dari mereka termasuk produk terbaru  yang bahkan belum launching di website resminya. Sebelumnya, yuk kita berkenalan singkat dengan brand satu ini.

ABOUT JOYLAB BEAUTY

review-joylab-beauty-lava-clay-cool-clay-pore-mask-natrarahmani

Joylab Beauty ini mengajak kepada wanita Indonesia untuk selalu tampil percaya diri dan mempunyai kulit yang tampak sehat. Jadi Joylab ini emang empowering wanita Indonesia buat positive dan happy serta merawat kulit dengan bahan terbaik. Produk mereka terdiri dari line skincare dan makeup. Kedepannya, bakal lebih banyak lagi produk yang dihasilkan dan tentunya mengikuti tren global masa kini.Tjakeeepppp. Joylab mengedepankan penggunaan bahan bahan yang Paraben Free, Sulfate Free, and Cruelty Free. Selain itu mereka juga sudah bersertifikasi BPOM lho.

Total ada 6 produk yang sudah diluncurkan oleh Joylab yaitu : Cleansing Water, Makeup Melter, Eye on Diet, Disco Lip Gloss, Twinkle Twin Faux lashes, Lava Clay Pore Mask, dan Cool Clay Pore Mask. Joylab ini launching tahun 2019. Saat surfing ke website nya, aku suka sekali karena niat dengan tampilan minimalis ala majalah dan packagingnya yang apik. Bravo! Dan kali ini aku mau review produk terbaru Joylab yaitu Lava Clay Pore Mask dan Cool Clay Pore Mask. Yuk, marii...

PRODUCT INFO

Brand : Joylab Beauty
Product : Lava Clay Pore Mask & Cool Clay Pore Mask
BPOM No : NA49190205057
Netto : 50ml
Price : Rp 145.000/each
Company : PT. Puncak Masa Keemasan, Jakarta Selatan.
Instagram : @joylabbeauty

PACKAGING
review-joylab-beauty-lava-clay-cool-clay-pore-mask-natrarahmani

Kemasan luar nya terdiri dari box transparan berbahan plastik mika tebal dengan design cut-crease sebagian tone ungu dan putih. Sleek, minimalis dan trendy. Kita bisa melihat langsung bentuk tube produk nya. Terdapat segel SPARK JOY di atas boxnya yang menandakan keamanannya terjamin. Pada bagian belakang box terdapat klaim, cara pakai, full list ingredients, netto, nomor BPOM, barcode, tempat produksi dan distribusi, dan keterangan mengenai website dan instagram. Dijelaskan dalam bahasa Indonesia dan Inggris.
review-joylab-beauty-lava-clay-cool-clay-pore-mask-natrarahmani

review-joylab-beauty-lava-clay-cool-clay-pore-mask-natrarahmani

Produknya sendiri berbentuk tube yang handy dan travel friendly. Dengan tone warna ungu lembut serta putih mendominasi. Pada bagian depan terdapat nama produk dan netto. Bagian belakang tube terdapat klaim singkat serta cara pakai dalam bahasa inggris. Tak lupa pula tempat produksi dan distribusi juga tertera. Sayangnya tidak tercantum expired date nya. Mungkin customer bisa memperkirakan sendiri karena PAO yang dicantumkan cukup panjang yaitu 12 bulan.

Tutupnya berbentuk ulir yang cukup secure. Jadi nggak bakal takut meleber jika dibawa berpergian dan muat dimasukkan ke dalam travel pouch. Jadi aku approve sama kemasannya. Cukup informatif dan aman. Aku bakal menjelaskan satu satu ya tentang dua clay mask lansiran terbaru dari Joylab Beauty ini serta performanya.

JOYLAB LAVA CLAY PORE MASK

review-joylab-beauty-lava-clay-cool-clay-pore-mask-natrarahmani
Masker krim yang terasa hangat saat diaplikasikan. Mengandung Moroccan Lava Clay dan Organic Shea Butter untuk membantu membersihkan kotoran  dan debu yang menyumbat pori-pori sehingga kulit tampak cerah dan berseri.

Cara Pakai : Aplikasikan masker pada seluruh permukaan wajah yang telah dibersihkan,diamkan selama 5 menit. Bilas menggunakan air hangat dan dengan pijatan halus hingga seluruh wajah bersih tanpa ada masker yang tersisa. Hindari area mata dan bibir. Gunakan dua kali sehari untuk kulit wajah tampak sehat berseri.

JOYLAB COOL CLAY PORE MASK
review-joylab-beauty-lava-clay-cool-clay-pore-mask-natrarahmani

Masker krim yang terasa dingin saat diaplikasikan. Mengandung Peppermint oil dan Witch Hazel untuk membantu mengecilkan pori pori serta merawat elastisitas dan keremajaan kulit sehingga kulit tampak lebih segar dan halus.

Cara Pakai : Aplikasikan masker secara tipis dan merata. Diamkan selama 15 menit, bilas menggunakan air hangat hingga bersih tanpa meninggalkan sisa masker di kulit wajah.

PERFORMA
review-joylab-beauty-lava-clay-cool-clay-pore-mask-natrarahmani

Clay mask dari Joylab beauty ini aku pakai berbarengan dengan selang waktu terlebih dahulu memakai Lava Clay Pore Mask kemudian lanjut ke Cool Clay Pore Mask. Saat pertama kali menggunakan Lava Clay dan mengaplikasikan langsung ke wajah (setelah cuci bersih ya), aku merasakan efek hangat yang langsung terasa. Tidak ada wangi yang spesifik dan nyaman di penciuman juga. Efeknya bukan kayak burn sensation gitu ya, lebih seperti hangat yang enak. Jadi berasa sauna ke muka. 
review-joylab-beauty-lava-clay-cool-clay-pore-mask-natrarahmani

review-joylab-beauty-lava-clay-cool-clay-pore-mask-natrarahmani

Lava Clay Pore Mask bukan tipikal masker yang mengering kemudian mengetat. Masker ini formulanya lebih ke lumer di wajah. Tenang lumernya nggak sampai jatuh ke badan kok. Teksturnya krim berawarna oren bata yang mudah di ratakan ke seluruh wajah. Aku lebih suka mengaplikasikan menggunakan jari tangan daripada pake kuas. Karena sayang kalo pake kuas, kesisa banyak di kuasnya. Efek hangat berlangsung sampai akhir pemakaian masker. Oh ya, masker ini disarankan pakai hanya 5 menit saja ya, kemudian dibasuh dengan air hangat. Jadi selalu pakai sesuai dengan petunjuk untuk hasil maksimal. 

Aku merasakan pori pori wajah terbuka dengan sensasi hangat nya dan efek mencerahkannya cukup terasa. Mudah dibersihkan. Setelah itu aku lanjut menggunakan Cool Clay Pore Mask. Teksturnya krim berwarna abu muda. Jika dilihat dari dekat terdapat butiran scrub halus. Aku pakai tipis-tipis di area muka dan mudah juga diratakan. Scrubnya pun menyebar, bukan yang numpuk di satu titik aja. Sensasi dinginnya cukup terasa karena mengandung Peppermint Oil. Enak banget ke muka. Berasa relax. Aku pakai sekitar 15 menit sesuai petunjuk. Ketika dibasuh dengan air hangat sekalian di pijat menggunakan scrub halus dari masker ini. Sama sekali nggak kasar jadi menurut aku aman buat kulit yang sensitif. 
review-joylab-beauty-lava-clay-cool-clay-pore-mask-natrarahmani

review-joylab-beauty-lava-clay-cool-clay-pore-mask-natrarahmani

Hasilnya aku cukup merasakan kulit yang lebih halus. Klaim untuk membuat wajah lebih segar dan halus cukup kelihatan. Menurut aku memang dua masker ini perfect combo, enakan dipake barengan buat hasil yang lebih signifikan. Setelah membersihkan pori menggunakan  Lava Clay Pore Mask kemudian ditutup dengan Cool Clay Pore Mask untuk membuat pori-pori mengecil dan tekstur kulit halus. Aku ulangi lagi pemakaian dua hari setelahnya. Dan sejujurnya aku suka dengan clay mask dari Joylab Beauty ini. Memang harganya sedikit pricey, tapi melihat hasil di wajahku worth to buy. :D

review-joylab-beauty-lava-clay-cool-clay-pore-mask-natrarahmani

review-joylab-beauty-lava-clay-cool-clay-pore-mask-natrarahmani
PROS
(+) Clean dan simple design. Two Tumbs up!
(+) Packaging Kokoh
(+) Tube nya handy dan travel friendly
(+) Tidak ada wangi spesifik dan taraf nyaman
(+) Mudah dibersihkan
(+) Klaim nya cukup kelihatan
(+) Tidak ada efek negatif atau burn sensation
(+) Perfect Combo. Lebih nampol dipake barengan.
(+) Tekstur mudah diratakan 
(+) PAO nya cukup panjang yaitu 12 bulan.

CONS
 (+)Expired date nya tidak tercantum. (atau aku yang kurang teliti)

See my unboxing Joylab Beauty Product here :



JOYLAB BEAUTY
LAVA CLAY PORE MASK AND COOL CLAY PORE MASK
Instagram : @joylabbeauty
website : www.joylabbeauty.com





20 komentar

  1. Ideologi brandnya kece ya ta. Sempat liat juga pada review ini d fd app. Dan ratingnya mmg bagus.

    BalasHapus
  2. Mungkin ga mbak kalau yang belum tau ini tipe masker yang bisa mengering keras, terus mengaplikasikannya banyak2 biar kulit tertutup sempurna?

    BalasHapus
  3. Aku jadi tertarik ingin coba perfect combo ..LAVA CLAY PORE MASK AND COOL CLAY PORE MASK dari Joylab Beauty ini.
    Sensasi dan hasilnya itu loh.

    BalasHapus
  4. Yang satu ada kandungan organic shea butter yang bisa mencegah penuaan dini dan mengatasi jerawat. Yang satu lagi punya pepermint oil yang bikin adem dan menenangkan. Perfect nih.

    BalasHapus
  5. Simple ini maskernya, nggak pakai lama nunggu berlama lama menit, cukup 5 menit aja, bisa ringkes yak kalau buru buru mau melakukan sesuatu

    BalasHapus
  6. aku udah jarang pakai clay mask, males hehehe... palingan 2 minggu sekali, lagi rutinin pake sheetmask aja tiap malem. Tapi baca blogpost ini jadi pengen nyoba Joylab Beauty

    BalasHapus
  7. Ini bisa jadi pilihan banget ya, secara aku lagi demen banget nyobain masker. Btw aku juga suka produknya Joylab tapi aku kemarin nyobain lipglossnya. Seru banget ada glitternya gitu.

    BalasHapus
  8. Aku suka masker yang mengetat gtu kyk kerasa kalau maskeran haha :D
    Wah ternyata bikinan lokal ya, aku kira bikinan negara man gtu. Aku mau jajal juga ah, makasih info dan reviewnya mbak :D

    BalasHapus
  9. baru kali ini liat claymask yang bening seperti itu ya buk maksudnya gak 'setebal' clay yang lainnya

    BalasHapus
  10. Wah ak baru tau produk dari joylab ini dengan 2 masker nya yg unik dan langsung pengen coba

    BalasHapus
  11. Wah makin banyak ya produk skincare lokal yang oke, Joylab ini kayaknya punya produk lainnya ya selain masker, jadi penasaran cocok apa gak ya dikulit sensitifku

    BalasHapus
  12. Lengkap ya produk perawatan wajah Joy Lab Beauty, terimakasih ya reviewnya mbak

    BalasHapus
  13. Lucu-lucu banget ya warna maskerannya mba. Jadi penasaran pengen beli masker joy lab pengen tahu khasiatnya.

    BalasHapus
  14. Wahh, jadi lebih glowing ya mbaa. Pengen cobain ihh, apalagi teksturnya yang enggak kayak masker lainnya. Jadi lebih simpel dan gak ribet pas pemakaiannya.

    BalasHapus
  15. Oke banget nih mbaa buat dicoba, apalagi teksturnya yang lebih cair enggak seperti masker umumnya bagi saya jadi lebih hemat hehee. Mesti cobain nih

    BalasHapus
  16. Wah seru nih maskernya gak bikin ketat wajah. Baru tau loh aku mbak, kalo ada masker lumer kayak Lava Clay Pore Mask. Mau coba juga ah :)

    BalasHapus
  17. Makin banyak produk skincare nih buat jerawat dan bisa glowing gitu yah muka kita?

    BalasHapus
  18. Setelah pakai, jadi mulus banget ya mba kulit wajah...terlihat banget...dan haruanya nenangin juga ya?

    BalasHapus
  19. waaa keliatan banget mbak segernya.. aku jadi penasaran banget pengen nyobain

    BalasHapus
  20. Clay mask nya cepat banget ya dipakai ya cuma 5 menit aja. Aku juga suka nih produk yang PAO nya lama, bisa santai pakai produknya. Hehe

    BalasHapus

© Natrarahmani
Maira Gall