Rabu, 20 November 2019

REVIEW ARIUL JUICE CLEANSE MASK

review-ariul-juice-cleanse-mask-natrarahmani

Sebelumnya, aku sudah pernah review sheet mask Ariul yang seri Ariul 7 Days Mask. Tentu karena sering cuci mata di Sociolla saat bulan puasa kemaren, Ariul Juice Cleanse Mask ini baru launching dan harganya lagi diskon 50% .Langsung gercep pilih varian dan check out,karena takut kehabisan. Tertarik karena embel-embel kandungannya  Pure Juice yang baik untuk kulit. Tentu selalu ada alasan membeli sheet mask kan?


ARIUL JUICE CLEANSE MASK

"Sheet mask dengan essence dari buah dan sayur segar yang terisnpirasi dari bahan jus detoksifikasi tanpa merusak nutrisi alami yang terkandung didalamnyauntukmengembalikan kondisi kulit yang sehat. Maskernya terbuat dari serat jagung yang tipis, mampu menampung essence dalamjumlah yang banyak,melekat sempurna kekulit wajah, biodegredable dan cocok digunakan untuk kulit sensitif"

Aku memilih 4 varian yaitu : Spearmint and Green Apple (Pore Toning Recipe),Wheat and Celery (Moisture Recipe), Kale and Grapefruit (Brightening Recipe), dan Raspberry and Lentil (Lift and Firm Recipe).

PRODUCT INFO


Brand : Ariul
Product : Juice Cleanse Mask
Price: Rp 34.000/each
Netto: 20g
Produced by : C&Tech Corporation Korea
Distribution by :PT.Sociolla Bella Indonesia
No BPOM: NA26180206417
Website : www.ariul.co.kr
Where to Buy : Sociolla.com. Use code " SBNUNI30" minimal purchase Rp 250.000

PACKAGING
review-ariul-juice-cleanse-mask-natrarahmani


Kemasannya plastik tebal dengan bahan glossy.Uniknya bagian depan terdapat gambar botol juice. Cara membukanya ya tinggal sobek seperti sheet mask pada umumnya. Terdapat juga list bahan buah/sayur di bagian depan beserta persentasenya dalam bahasa Korea. Pada bagian belakang dual bahasa: Korea dan English. Terdapat info cara penggunaan, petunjuk keamanan, full list ingredients, tempat produksi,bacode, berat bersih, dan expired date yang tercetak emboss pada bagian bawah.

review-ariul-juice-cleanse-mask-natrarahmani



DAY 1 : ARIUL JUICE CLEANSE MASK SPEARMINT AND GREEN APPLE (Pore Toning Recipe) 
Klaim : Pore refining and sebum control (Rate: 5/5)

review-ariul-juice-cleanse-mask-natrarahmani

Sheet mask nya agak tebal dengan bahan dari serat jagung. Bentuknya rapet dan mampu melekat dengan baik ke wajah. Warna sheet mask nya warna putih keruh.  Mungkin karena kandungan essence nya. Essence nya watery berwarna bening keruh. Saat pemakaian, sheet masknya melekat dengan baik di wajah. Tidak ada kesan seperti mau jatuh. Wanginya beneran seperti spearmint campur apel hijau. Seger. Awal pemakaian terasa hangat di beberapa titik. Essence nya watery berlebih sedikit. Pas sekali pemakaian buat wajah dan leher.

review-ariul-juice-cleanse-mask-natrarahmani

Saat 15 menit pemakaian terasa agak kencang di bagian pipi dan dagu. Mungkin pengaruh bahan sheet mask nya juga. Tapi bener aku merasakan wajah lebih bersih dan calon jerawat lebih calming (gak terasa pedih).

DAY 2 : ARIUL JUICE CLEANSE MASK WHEAT AND  CELERY (Moisture Recipe)
Klaim : Calming and Moisturizing (Rate : 4/5)

review-ariul-juice-cleanse-mask-natrarahmani

Aku memilih sheet mask ini pas banget dengan kulit wajah aku yang stress karena hormon pms. Soalnya ngerasa agak piling kalo pake skincare. Makanya butuh varian yang klaimnya menenangkan. 

Warna sheet masknya tidak seperti varian sebelumnya yang spearmint and green apple. Warna nya putih susu dan teksturnya pun dengan warna yang sama. Essencenya lumayan berlimpah. Bisa dipakai di leher, muka, dan tangan malah kalo aku. Wangi celery nya sayup terasa di penciuman. Tapi dengan taraf yang menenangkan. Terasa agak sticky saat sudah dilepaskan dan agak gerah dipake.

review-ariul-juice-cleanse-mask-natrarahmani

Saat dipakai aku merasakan dingin yang tidak lebay. Khusus di bagian dagu terasa agak tingling. Karena memang daerah dagu aku yang paling rentan masalah jerawat. Tetap sheet masknya melekat dengan sempurna dan di area mata detailnya pas. Tidak kesempitan dan tidak kelebaran. 

DAY 3 : ARIUL JUICE CLEANSE MASK KALE AND GRAPEFRUIT (Brightening recipe)
Rate : 4/5


Sheet masknya warna putih dengan essence warna putih susu. Essence nya dalam takaran pas untuk leher dan muka. Wanginya paling enak diantara dua varian sebelumnya yang aku coba. Wangi citrus segar yang nyaman di penciuman. Bawannya pengen ngejuice jadinya. Haha. 

review-ariul-juice-cleanse-mask-natrarahmani

Saat pertama kali dipakai aku merasakan tingling di beberapa titik. Tapi samar dan tidak menganggu. Merasakan sensasi sedikit hangat di muka. Detail sheet mask seperti yang aku bilang sebelumnya nyaman dan pas melekat di wajah. Wangi citrusnya masih terasa bahkan setelah pemakaian. Aku sih demen. Efek mencerahkannya dapet dan bikin wajah lebih plumpy. Jadiharus dirutinkan buat varian ini kalongarepin klaim brigteningnya agak lama.

ARIUL JUICE CLEANSE MASK RASPBERRY& LENTIL ( Lift and Firm Recipe)
Rate : 5/5

review-ariul-juice-cleanse-mask-natrarahmani

Saat pertama kali dibuka, wanginya enak memang khas berry berry an. Seger tapi nggak menusuk hidung. Essence nya bening kental seperti gel. Gak terlalu banyak dan nggak terlalu sedikit. Pas buat sekali pemakaian untuk seluruh muka dan leher. 

Aku merasakan efek tingling di beberapa titik muka saat pemakaian. Ngerasa kulit perjahan ditarik. Jadi kayak dipijat gitu. Begitu cara aku mendeskripsikannya. Efek tinglingnya gak lama tapi memang efek nariknya sampe selesai pemakaian masih terasa. setelah sheet mask dilepas, berasa kulit glowing. Aku demen sekali. Eseence nya juga cepat menyerap dan nggak ninggalin kesan greasy. kerasa garis halus memudar sedikit dan ini bakal aku repurchase.

 FINAL VERDICT

review-ariul-juice-cleanse-mask-natrarahmani

Aku lebih suka seri Juice Cleanse Mask dibandingkan 7 Days mask. Karena yang paling utama adalah bahan sheet mask nya yang pas melekat ke muka tanpa terlihat mau jatuh. Bahannya berbeda dari 7 Days Mask yang memakai serat eucalyptus. Kalo Juice Cleanse Mask ini memakai bahan dari serta jagung yang kalo dilihat dari dekat rapet rapet gitu bahannya. Pas menahan ssence tanpa tumpah jika kita gunakan ke muka.  Selain itu, poin kedua adalah design packagingnya yang gemes banget seperti botol juice. Tampilannya clean dan minimalis. Super luv!

Kalo ditanya yang mana paling favorit aku memilih Ariul Juice Cleanse Mask Raspberry dan Lentil karena kerasa efeknya kulit serasa dipijat/ditarik. Poin plusnya dari varian ini, aku merasa garis halus sekitar garis senyum sedikit memudar. Kalo di poto mungkin nggak begitu kelihatan karena kamera yang susah nangkep perbedaannya. Cuman itu pengalaman aku yang rasain. 

review-ariul-juice-cleanse-mask-natrarahmani

Juara kedua favorit adalah Ariul Juice Cleanse Mask Spearmint and Green Apple. Saat aku pakai kulit sedang stress karena calon jerawat yang agak perih. Hasilnya kulit lebih calming dan pori pori lebih bersih. Poin plusnya lagi, wanginya enak sekali seperti wangi jus apple. 

Dua varian ini bakal aku repurchase karena efeknya cukup aku rasakan. Mungkin harus dirutinkan untuk hasil yang lebih signifikan. Tentu Ariul Juice Cleanse Mask ini juga ada seri terbarunya yang cukup membuat aku penasaran dan menjadi wishlist yaitu Ariul Juice Cleanse Mask 2x. 

review-ariul-juice-cleanse-mask-natrarahmani

Apakah kalian tertarik mencoba? :D


ARIUL JUICE CLEANSE MASK
Instagram : @ariul.id
Where to Buy : Sociolla.com. Use voucher "SBNUNI30" for minimal purchase Rp 250.000 (dapat potongan harga Rp 50.000)

1 komentar

  1. Sheetnya 11 12 sama yg 7 days mask ye mbak. Btw ini melorot kayak si 7 days mask gak mbak? Udah dijelasin belum? Apa aku yg miss?😂😂

    BalasHapus

© Natrarahmani
Maira Gall