Selasa, 17 Desember 2019

REVIEW BLP BEAUTY LIP BULLET SHADE "PAVLOVA"

review-lip-bullet-blp-beauty-shade-pavlova

Jarang-jarang kan bahasan aku makeup. Aku dari dulu adalah pecinta lipstick. Dari jaman kuliah hanya lipstick lah yang paling banyak koleksi sampe sudah punya anakpun. Berbekal dari situ akupun melakukan diet lipstick/lipcream sampe bener ada yang dihabiskan dulu baru belanja/ PAO nya sudah lewat.

Saat scrolling di Instagram tentu perhatian aku tertuju dengan produk terbaru dari BLP Beauty yaitu Lip Bullet. Ya dari namanya yang memang sangat original sesuai dengan bentuk lipstiknya yang klasik. Aku pun tertarik untuk membeli salah satu shade nya. Berbekal liat hasil swatch di instagram BLP Beauty akupun memilih shade PAVLOVA. Padahal kemaren sempat ragu mau pilih Licorice atau Pavlova. Tapi kurasa aku butuh tone nude untuk dipakai sehari hari dan tentu saja karena ada hint warna dusty pink di shade ini. 

Yuk kita bahas performa lengkap dari BLP Beauty ini . 

BLP BEAUTY LIP BULLET

review-lip-bullet-blp-beauty-shade-pavlova

BLP Beauty produknya selalu bisa mencuri perhatian. Mulai dari packaging, story, dan saat launching betul-betul kita diajak untuk gak gemes sama produk mereka. 

Lip Bullet dari BLP Beauty ini terdiri dari 4 natural shade yang cocok untuk semua skin tone dan wearable yaitu : 

  • Pavlova (Light Beige with a hint of dusty pink)
  • Licorice (Deep brown tone)
  • Cannoli (Trendy beige with a hint of dusty pink)
  • Boscotti (Peachy brown)

Story of Pavlova
"This light beige with a hint of dusty pink will give such contrast to your smoky eyes look that focused to yoir eyes. It also serves as a lighter version of Cannoli shade" - blpbeauty.com

INFO PRODUCT

Brand : BLP Beauty
Product Name : Lip Bullet
Price : Rp 129.000
BPOM No : NA18191307264
Netto : 3,5 gram
Produced by : PT.Cosmac Indonesia for BLP beauty
Where to buy : www.blpbeauty.com

PACKAGING

review-lip-bullet-blp-beauty-shade-pavlova


Seperti yang kita tahu, Packaging produk dari BLP Beauty ini sesuai dengan 'jiwa' BLP yang terlihat baik di feed maupun di Beauty Space nya yang aesthetic dan dreamy. 

Dikemas dengan box berwarna beige. Sayangnya tulisan di boxnya berwarna putih yang agak susah membaca informasi yang tertera di kemasannya. Cukup rekat dengan ada seal bening di bagian atas dan bawah box. Terdapat informasi ingredients, tempat produksi, barcode, nomor BPOM, nama shade.

review-lip-bullet-blp-beauty-shade-pavlova
review-lip-bullet-blp-beauty-shade-pavlova



Untuk produknya sendiri aku suka banget. Memang mirip dengan brand innisfree kalo pernah kalian liat. Tapi di aku sih nggak masalah. Warna tube lip bulletnya sama dengan warna lipstick nya. Ramping, tertera expired date, barcode, dan tulisan khas BLP Beauty di body nya. Travel friendly dan tutupnya pun secure dengan bunyi "click"

Plusnya lagi, tube lip bullet nya sangat cantik untuk dijadikan prop foto. Minimalis tapi dapat kesan aesthetic nya. 

INGREDIENTS

review-lip-bullet-blp-beauty-shade-pavlova

PIGMENTATION


review-lip-bullet-blp-beauty-shade-pavlova

Tekstur dari Lip Bullet BLP Beauty ini creamy. Biasanya kan kalo lipstick creamy begini coverage nya kurang. Lip bullet ini pigmentasinya cukup oke loh menutup warna asli bibir dalam sekali swipe. Tentu saja dia transfer baik ke gelas atau pun saat aku cium pipi anakku. Tapi transfernya juga gak lebay kok. 

FINISHING

review-lip-bullet-blp-beauty-shade-pavlova

Lipstick ini easy to glide tanpa seret bahkan di awal pemakaian. Teksturnya yang creamy terasa nyaman di bibir. Finishingnya kalo aku tangkap itu semi matte. Gak bikin kering dan terasa cukup melembapkan untuk dipakai sehari-hari. Mau di layer sampe beberapa kali juga dia masih dalam taraf nyaman tanpa takut ketebalan. 

LASTING POWER

Karena teksturnya creamy tentu lasting powernya juga kurang. Tapi di aku malah suka yang seperti ini. Kenapa? Karena begitu dipake makan, lipstick ini memang pudar. Tapi pudarnya Lip Bullet BLP Beauty ini ninggalin stain yang cantik di bibir. Bukan pudar aneh yang hanya di dalam bibir. Mau dipake berulang kali juga gak masalah dan masih nyaman saja. 

SCENT

review-lip-bullet-blp-beauty-shade-pavlova

Salah satu poin plusnya lagi wanginya enak banget. Wangi vanilla yang subtle yang bikin betah kalo udah pake lipstick ini. 

FINAL THOUGHT

Secara keseluruhan aku suka lipstick ini. Kemasannya on point, handy dan travel friendly, cukup sturdy dan secure tube nya. 

Walaupun lipstick ini memudar saat dipakai makan dan transfer,  meski begitu dia ninggalin stain yang cantik di bibir. Ketika re-apply juga nyaman tanpa takut merasa ketebalan. Warnanya gak bikin pucat dan memang ada hint dusty pink yang somehow bikin penampilan lebih segar dan sweet

Lip bullet BLP ini cukup nyaman di bibir dan gak bikin bibir kering karena masih terasa lembapnya.
Rating : 4/5 

LIP BULLET BLP BEAUTY
SHADE PAVLOVA
Instagram : @blpbeauty



7 komentar

  1. Kemasannya kok cakep parah😍, mirip-mirip produk lipen korea gitu. Shadenya juga cantik😍

    BalasHapus
  2. Produk barunya BLP Beauty ini bikin pengen jajan lagi haha kemaren sempat mau beli ini tapi bingung mau pilih shade apa

    BalasHapus
  3. packagingnya lucu, warna shadenya juga cantik. cuman aku kurang tertarik coba soalnya powernya yang kurang tahan lama.nice review

    BalasHapus
  4. Packagingnya juara banget kayak produk Korea2 gitu ya. Warnanya juga cantik banget buat daily.

    BalasHapus
  5. Serius mupeng banget sama lipstick terbaru dari BlP Ini duh warnanya cantik semuaaaaa

    BalasHapus
  6. Waah gercep banget nat sama yg baru baru muncul gini. Jadi pengen ikutan coba juga

    BalasHapus
  7. Aku juga tetep suka creamy lipstick gini. Walau warnanya kurang tahan lama. Asal nyaman di bibir sih nggak masalah ya :D

    BalasHapus

© Natrarahmani
Maira Gall