Jumat, 21 Februari 2020

5 VENDOR PERNIKAHAN BUDGET MINIM DI JAKARTA



Pernikahan merupakan moment yang sangat dinanti oleh semua orang. karena pernikahan adalah menyatukan 2 keluarga yang akan menjadi saudara dan semua berharap pernikahan hanya terjadi sekali dalam se umur hidup. Di Indonesia sendiri memiliki tradisi menggelar resepsi pernikahan dengan mengundang banyak kerabat, teman, kenalan, hingga rekan kantor untuk dapat merasakan kebahagiaan Bersama dengan keluarga besar pasangan pengantin.

 Jadi tidak heran jika biaya yang dibutuhkan untuk mengadakan pesta pernikahan yang hanya berlangsung satu hari ini membuat orang pusing akan nominal yang harus disiapkan.
Di Jakarta, untuk dapat menggelar pesta pernikahan dengan mengundang banyak orang, minimal dibutuhkan uang sebesar puluhan juta. Tidak sedikit juga yang menghabiskan dana melebihi ratusan juta. Selain karena factor banyaknya undangan, ada beberapa faktor lainnya yang juga membuat acara pernikahan ini jadi lebih mahal budgetnya, yakni biaya sewa gedung, dekorasi yang digunakan, hingga makanan yang disajikan. Jika kita tidak pintar-pintar mengelola pernikahan, nantinya malah akan mengalami defisit dan terlilit hutang setelah menikah. Maka dari itu persiapan yang matang perlu diperhatikan sebelum hari H jalannya pernikahan.

Catering merupakan salah satu factor yang penting dalam sebuah acara pernikahan. Karena dalam catering terdapat pelayanan bagi para tamu yang kita undang. Pemilihan catering ini tentunya harus selektif dan tidak sembarangan. Kali ini kami sudah rangkum beberapa Vendor yang sudah terpercaya dan juga berpengalaman didalam bidang catering untuk acara pernikahan.

  • Nendia Primarasa
Harga yang ditawarkan mulai dari Ro. 135,500 juta untuk 600 orang. Ini paket dari dekorasi, gedung , catering, dokumentasi, entertainment, mc, dan kartu undangan.
Makanan yang disajikan pun sangat beragam. Ada menu khas Indonesia dan juga Menu Luar Negeri. Mulai dari Soto Betawi, lontong Cap Gomeh, Chocolate melted, dan roster duck, dan masih banyak lagi lainnya.

Catering yang mengusung tag line Tradisi Membahagiakan tersebut bisa Anda kunjungi di alamat Jl. Bina Harapan No.38 A, RT.5/RW.7, Duren Tiga, Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12760.
  • Puspa Catering
Puspa Catering hanya fokus pada memberikan service makanan atau catering pada sebuah acara pernikahan atau acara lainnya.

Untuk 500 undangan atau 1000 porsi biaya harga paling murah diatas Rp. 50 juta di bawah Rp. 100 juta 8 Menu yang disajikan pun beragam. Menu khas Indonesia banyak mulai dari Jawa, Sunda, Sumatera. Kemudian juga tersedia menu international seperti menu Jepang, Eropa, Asia, dan Barat.

Puspa Catering ini beralamat di Jl. Pancoran Timur Raya No.21, RT.5/RW.2, Pancoran, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12780 Telepon: (021) 7994761

  • Naurah Catering 
Vendor catering pernikahan yang tak kalah murah di dareah Jakarta adalah naurah Catering. Dengan harga mulai dari Rp54 jutaan, untuk 600 orang, kamu sudah bisa mendapatkan subsidi gedung, menu makanan, rias, busaha, dokumentasi, serta dekorasi.

Naurah Catering beralamat di : Jl. Kalibata Utara II No.24a, RT.10/7. Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan. Telepon 085697940285
  • Dewi’s Catering
Penyedia jasa catering pernikahan murah ini siap untuk melayani acara pernikahan di daerah Jabodetabek dan sekitarnya dengan penawaran-penawaran khusus. 

Dewi’s Catering ini memiliki beberapa paket murah yang bisa dicoba, seperti paket Bronze (harga sekitar Rp 53.000.000,00 untuk 300 tamu undangan), Silver (harga sekitar Rp 56.000.000,00 untuk 350 tamu undangan), dan Gold (harga sekitar Rp 76.000.000,00 untuk 400 tamu undangan).

Dewi’s Catering beralamat di Kota Tua, Jl. Pademangan Raya No.20, RT.10/RW.3, East Pademangan, Pademangan, North Jakarta City, Jakarta 14410 Telepon: 0813-1437-4688
  • Rizal’s Catering – Sekitar Rp35 Jutaan (600 Orang)
Catering pernikahan dari Rizal’s Catering, adalah sistem paket all in. Dimana dengan harga mulai Rp35 jutaan untuk 600 orang, sudah termasuk subsidi gedung, menu buffet, gubukan, dekorasi, rias, dan busana, bahkan dokumentasi.

Kantor dari Rizal’s berlokasi Di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Telepon 089644155696.

Berikut tadi adalah vendor catering dengan harga murah di Jakarta, untuk informasi lain ataupun peminjaman dana untuk tambahan modal pernikahan bisa langsung kunjungi  
Catering Pernikahan Minim Budget


 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall