Jumat, 06 November 2020

REVIEW WARDAH HYDRA ROSE MOISTURE RICH NIGHT GEL


Saat pertama kali melihat teaser launching series terbaru Wardah, tentu saja aku langsung niatkan dalam hati "aku harus beli moisture rich night gel nya.." Just because the sake of packaging. Rose gold baby, im sold already!

Series Hydra Rose ini cukup lengkap mulai dari Creamy Foam, Petal Rose Toner, Serum, Day Cream, dan Night gel. Tentu aku lebih tertarik dengan Moisture Rich Night Gel karena kebetulan night cream aku sudah mau habis dan tertarik dengan tekstur gel-nya. Karena kulitku lebih friendly dengan tekstur gel  dan aku kepengen buktikan klaim "72 Hours Hydrating". Selain itu series Hydra Rose ini tercipta dari filosofi bahwa paparan stress dari lingkungan selama aktivitas seharian dapat menyebabkan kerusakan lapisan kulit, menjadikan kulit kering dan terlihat lelah. Sounds interesting, yes?

Pas banget, Wardah series Hydra Rose ini mengeluarkan versi mini nya untuk day cream dan night gel nya. Bagaimana performa lengkap dari Moisture Rich Night Gel dari Wardah? Sudah banyak yang penasaran dengan series ini. Mari yuk.


PRODUCT INFO 

Brand : Wardah Hydra Rose
Product Name : Mositure Rich Night gel
Netto : 17ml
BPOM No : NA1820010009
Produced by : PT Paragon Technology and Innovation
Claim : Revive skin hydration with intense moisture
Price : Rp 45.000
Where to Buy : www.sociolla.com (use code SBN08C902 for new user)


PACKAGING




Seperti yang aku bilang di atas, series ini didominasi oleh warna Rose Gold yang apik dan sesuai dengan kandungan utama dari series ini yaitu Rose Oil. Selain itu penataan font yang minimalist terkesan lebih premium dibandingkan series lainnya. Pada box kemasan tertera deskripsi singkat kandungan utama Hydra Rose :

"Discover Wardah Avalanche Rose, specially cultivated in a Sustainable Rose Garden in Netherlands. Billion drops of Wardah Avalanche Rose Oil are extratcted through a patented eco-friendly technology to get best essence oil content from each petal cell, dedicated for your lasting hydrated skin."

Pada kemasan terdapat informasi lengkap manfaat produk, komposisi utama, netto, expired date, nomor BPOM, tempat produksi, cara pemakaian, logo halal. Untuk versi mini, Moisture Rich Night Gel ini dikemas dalam bentuk tube berbahan plastik ramping dengan tutup model ulir dengan keseluruhan warna Rose Gold seperti box nya. 



Diameter lubang aplikatornya pas untuk mengeluarkan produk sehingga kita bisa mengukur seberapa banyak produk yang akan kita gunakan. Mudah dibawa travelling dan handy. Cara mengeluarkan produk cukup di pencet di bagian body tube perlahan. Secara keseluruhan aku suka dengan packagingnya. 

FULL LIST INGREDIENTS



TEKSTURE AND SCENT


Seperti nama produk ini sudah bisa ketebak teksturnya kan? Ya teksturnya berbentuk gel yang terasa berbobot. Tapi sangat mudah dibalur tanpa terkesan berat. Wanginya tercium subtle Rose yang cukup relaxing dan relieve stress. Warnanya produknya rose yang cantik.

HOW TO USE 

Oleskan merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan, setelah menggunakan serum. 

PERFORMA


Aku memiliki kulit oily acne prone skin, sebenarnya agak maju mundur untuk nyoba produk yang ada kandungan Rose karena punya love-hate relationship untuk wajahku. Karena terkadang bisa clogged pores atau gatal. Tapi tentu saja Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night Gel membuat aku berani untuk explore skincare dengan kandungan Rose because why not. Kali aja cocok di wajahku. 

Awal aku gunakan aku impress dengan teksturnya easily glide di wajah. Teksturnya terasa rich tapi masih terasa ringan begitu di ratakan ke wajah. Wangi subtle Rose nya juga cukup nyaman di penciuman dan tidak menusuk. Kesan saat sudah diratakan adalah aku merasakan seal lembap cukup terasa. Bukan tipikal pelembap yang begitu menyerap, lembapnya langsung menguar hilang blas begitu saja. Ternyata Mositure Rich Night gel Hydra Rose ini cukup nge-lock kelembapan di wajah dan terasa saat disentuh. Saat pagi harinya, wajahku lebih terkontrol minyaknya dan terdapat sheen glow saat dilihat lebih dekat.


Setelah hampir 3 minggu aku gunakan, aku  bisa bilang aku jatuh cinta dengan Night gel ini. Seperti rindu pengen pake tiap malam. Lembapnya nyata sesuai dengan klaim produknya, stay cukup lama di wajah. Tidak menimbulan jerawat sama sekali. Tidak terasa berat, tidak greasy, no side effect at all. Malah aku cukup merakan benefit di wajahku Kalo bangun pagi wajah berasa lebih supple. Apalagi jika series Hydra Rose Wardah ini dipakai satu rangkaian ya. Harganya pun menengah tapi dengan kualitas yang cukup bisa di masuk dalam wishlist atau produk yang harus di coba.This product definitely i will repurchase soon,    karena rindu efek saat aku pakai. Malah kepengen nyobain serum Hydra Rose nya. 

kalian tertarik produk yang mana dari wardah Hydra Rose ini? 




 

 



1 komentar

  1. Lihat ingredients list nya aja sepertinya sudah jelas kalau ini akan cocok banget terutama buat yang punya kulit wajah yang kering ya, Mbak Nat. Dan tentu saja karena kulit wajahku kering, aku pengen cobain ini juga. 😍

    BalasHapus

© Natrarahmani
Maira Gall