Kamis, 29 Oktober 2020

REVIEW SCARLETT FRESHY FRAGRANCE BRIGHTENING BODY LOTION



Kita sudah memasuki 7 bulan masa pandemi. Banyak hal yang bisa  diambil hikmahnya. Belajar untuk adaptasi, belajar untuk memperhatikan kesehatan pribadi, lebih meluangkan waktu untuk me-time untuk menjaga pikiran tetap waras. Eitss... bonus me-time bukan hanya untuk kesehatan mental lho, tetapi tampilan wajah dan badan lebih terawat. Percaya nggak ,dengan meluangkan waktu me-time dan melakukannya lebih perlahan dapat membangkitkan mood untuk menjalani hari. Selain skincare, tentunya body care juga bagian dari me-time. Mulai dari mandi sambil luluran, kemudian dilanjutkan dengan body lotion. 

Scarlett Whitening menyediakan pampering self -care di rumah dengan produk lengkap. Pssstt... kamu sudah tahu belum kalo Scarlett ngeluarin Fragrance Body Lotion terbaru? Ya, dengan nama FRESHY. Dari awal aku lihat launching body lotion ini di instagram Scarlett, apalagi wanginya seperti parfume Jo malone English Pear&Freesia tentu akupun tidak ragu mencoba. Soalnya wangi parfume satu ini sudah cukup melegenda dan aku pernah memakai juga. Sebelumnya, aku sudah pernah memakai Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion varian Romansa dan Charming. Tapi varian FRESHY ini telah membuat aku jatuh hati. Mengapa? Mari aku jelaskan kenapa aku suka banget.

TENTANG SCARLETT FRAGRANCE BRIGTENING BODY LOTION FRESHY




“Our comforting fragrance hand and body cream contains Glutathione, the most powerful antioxidant, has been associated with skin lightening ability, also Vitamin E to refresh and revitalise skin. Special made for brightening and moisturized skin”

Body lotion Scarlett ternyata sudah mengeluarkan tiga varian yaitu Charming, Romansa, dan Freshy. Tentunya punya keunikan wangi sendiri. Freshy ini punya base note patchouli dan perpaduan buah pir segar serta fressia putih. Semua produk Scarlett packagingnya ramah lingkungan, terbukti halal, sudah terregistrasi di BPOM, dan not tested on animals

KEMASAN

Paket Scarlett selalu dikemas dalam box exclusive yang cantik dan tentunya bisa di gunakan kembali.  Produknya sendiri dibungkus rapat pakai bubble wrap sehingga terjaga keamanan selama pengiriman. 

Seperti body lotionnya varian yang lain, Freshy Body lotion Scarlett dikemas dalam tube bulky transparan berbahasan dasar plastik kokoh. Terdapat sistem lock-unlock di bagian pump nya sehingga tidak takut meleber jika dibawa berpergian. Pump nya lancar saat mengeluarkan produk. 




Pada body tube terdapat emboss tulisan Scarlett sebagai penanda keaslian produk. Tak hanya itu, dilengkapi hologram Scarlett juga. Terdapat informasi yang cukup lengkap mulai dari manfaat produk, key ingredients, cara pemakaian, masa berlaku, nomor BPOM, netto, dan tempat produksi. Secara keseluruhan, produk ini aman dan terjamin keasliannya. 

CARA PEMAKAIAN 

Gunakan setiap hari pagi dan malam secara merata diseluruh tubuh untuk hasil maksimal. Tunggu hingga meresap secara menyeluruh. Simpan pada suhu ruangan. 

TEKSTUR DAN SCENT

Body Lotion Scarlett Freshy teksturnya cream rich dengan warna kuning pudar.  Tidak lengket dan greasy saat digunakan. Wanginya fresh perpaduan buah pir, bunga freesia putih, dan Patchouli. Pas sekali seperti wangi Jo malone legend yaitu English Pear&Freesia. Aku sudah pernah pake juga. 

Untuk body scrub nya buliran halusnya berwarna putih mudah dibalurkan ke badan dan cukup ampuh untuk lulur tanpa terasa sakit atau perih. Floral scent yang lembut. 


Jangan lupakan pula Pomegranate body wash dengan bulir halus didalamnya yang memaksimalkan saat membersihkan tubuh.  Teksturnya gel kental berwarna ungu sesuai dengan kandungan utamanya yaitu Pomegranate. Wanginya fruity yang segar. 

PERFORMA 

Aku sudah mencoba dua varian yang lebih dulu launching yaitu Romansa dan Charming. Saat scrolling dan berhenti di instagram Scarlett, aku langsung penasaran dengan body lotion terbaru mereka.  FRESHY dengan perpaduan Buah Pir dan Bunga Freesia Putih. Sudah kebayang bagaimana segarnya, bukan? Saat produk ini nyampe ke rumah, aku sekalian restock Body Scrub Romansa dan Scrub Wash Pomegranate. Dua produk ini menjadi highlight di blog aku yang terdahulu dan favoritku sampai sekarang. 




Aku gunakan Scarlett Body Lotion Freshy selama dua minggu. Tentu dibarengi dengan Scrub Wash Pome dan seminggu sekali menggunakan body scrub. Ternyata, Freshy ini bikin aku cinta sama wanginya. Not too sweet, not to floral, masih ada sisi segar dan perfect for daily use. Pagi dan malam hari. Wanginya seperti parfume Jo malone English Pear&Freesia. Fresh tapi masih ada sisi feminime yang bikin penen endus endus badan seharian. 

Terksturnya cukup kental, tapi mudah dibalur ke badan, Butuh waktu untuk merata dan meresap sepenuhnya. Me-time pun sungguh menyenangkan apalagi di pagi hari. Menaikkan mood banget. Wanginya cukup long-lasting selama satu jam dan perlahan memudar. Yang paling terasa wanginya adalah saat baru meresap ke kulit. Gak bikin greasy dan gak lengket.




Selain itu, dengan harga Rp 75.000 menurutku ini cukup banyak dan hemat lho pemakaiannya. Kalo aku biasanya 3 kali pump untuk seluruh badan. Setiap pagi dan malam. Performa yang aku rasakan adalah kulit lebih halus, lembap, dan terlihat lebih cerah. Cukup terasa perbedaannya.

 Scarlett body lotion Freshy ini jadi favorit aku. Wanginya perfectly blend untuk betah berlama lama memanjakan diri. Lembapnya terlihat karena mengandung Vit E. Selain itu cerahnya juga terasa karena mengandung Gluthatione. What's not to love anyway

Kalo kalian mau belanja produk Scarlett bisa melalui Instagram, Shopee, atau Instagram ya. Semua produknya harga Rp 75.000 apalagi kalo beli  bundle jatuhnya lebih murah lagi. Jadi kamu sudah coba produk Scarlett yang mana nih? 



SCARLETT FRAGRANCE BRIGHTENING BODY LOTION
FRESHY
Instagram : @scarlett_whitening







 

2 komentar

  1. Aku juga suka banget yg freshy ini, soalnya segeeeerr, aku kurang suka yg terlalu manis ��

    BalasHapus
  2. AA PENASARAN BANGET SAMA WANGI FRESHY INI KAK NAT > < Kayanya tipe-tipe wangi aku deh :")

    BalasHapus

© Natrarahmani
Maira Gall