Rabu, 24 Februari 2010

Filoshopy love .. :)

hmmm. mungkin kita sering dengar istilah love is blind. tau nggak, kalo istilah ini ada asal mulanya.
suatu hari semua sifat sedanb berkumpul. tapi mereka bosan karena nggak ada kegiatan. kecerdasan mengusulkan bermain petak umpet. semua menyukai ide itu dan Kegilaan-lah yang ingin pertama kali berhitung. karena nggak ada yang cukup gila untuk mencari Kegilaan, maka semua siat setuju dia yang berhitung pertama kali. sementara Kegilaan menutup matanya dan berhitung, semua sifat langsung bersembunyi.

Selesai berhitung, Kegilaan langsung mencari tempat persembunyian yang lain. Kemalasan yang pertama kali ditemukan karena dia bahkan nggak mau mnegeluarkan energi untuk bersembunyi. disusul Keraguan yang masih bingung mau sembunyi dimana dan kelembutan yang bersembunyi dibalik bulan. Kegilaan berhasil menemukan semuanya, keculai tempat persembunyian cinta. kecemburuan yang iri karena cinta nggak juga ditemukan memberitahu bahwa cinta bersembunyi dibalik semak mawar.

saking putus asanya mencari, Kegilaan menusuk nusukkan garpu taman secara sembarang ke semak demi menemukan cinta. sampai akhirnya terdengar suara tangis yang membuat kegilaan berhenti. Suara tangis itu milik cinta yang akhirnya keluar dari persembunyian sambil menutup mukanya dengan tangan. darah segar yang keluar dari matanya mengalir dari jari-jari cinta. Kegilaan pun menyesal " aku membuatmu buta, Cinta. apa yang harus kulakukan untuk mamaperbaikinya?". masih dengan menangis cinta menjawab" kau tak bisa memperbaikinya. Tapi kalau mau, kau bisa menjadi penuntunku". dan sejak saat itu, dimana ada cinta, pasti ada Kegilaan di dekatnya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall