Selasa, 29 Juni 2010

Bromance . they really cute, huh ?

Matt damon & Ben Affleck ( Screenplay Bromance)

Sebuah naskah film menjadi saksi kedekatan mereka dan pertunjukan Broadway terinspirasi dari hubungan keduanya. Yap, Matt dan Ben bisa menjadi contoh klasik persahabatan ala Hollywood. Momen tak terlupakan dari persahabatan keduanya terekan saat malam penganugrahan Oscar tahun 1988. Dua pemuda asal boston ini bangkit dari tempat duduknya dan menerima piala untuk Best Screenplay yang mereka tulis untuk “Good Will Hunting”. Satu decade setelah momen itu, hubungan keduanya tetap solid. Keduanya telah menjadi ayah dari sepasang anak perempuandan tengan mempersiapkan kolaborasinya 10 tahun yang berjudul “ State of play”.

Chace Crawford & Ed Westwick ( Co-Star Bromance)

Tidak hanya menjadi Manhattanite dan sahabat kental di layar kaca, keduanya juga merupakan duet tidak terpisahkan di dunia nyata. Setelah lulus casting dan terpilih memerankan tokoh Nate Archibald dan Chuck Bass, Chace dan ed harus pindah ke New York untuk memulai syuting dan memutuskan berbagi apartemen di kawasan Manhattan Chelsea. Frekuensi syuting yang sering dan tempat tinggal yang sama membuat keduanya semakin akrab. Saking dekatnya, gossip tak sedappun menimpa mereka. Sebuah album foto beredar di internet mengumbar mereka dalam berbagai pose nakal sampai sampai keduanya dikabarkan mempunyai hubungan sesame jenis.

Tom Cruise & Will Smith ( Scientology Bromance )


Terkenal penganut kepercayaan Scientology yang taat, hubungan keduanya dikabarkan akrab karena ketertarikan Will akan kepercayaan Tom yang diperkenalkan kepadanya.Namun kenyataannya Scientology bukan satu satunya factor. Will Smith banyak memuji sahabatnya inidalam berbagai banyak wawancara. Menurut Will, Tom adalah salah satu pribadi paling jujur, terbuka dan membantu dalam dunia gemerlap ala Holywood penuh tekanan. Tidak hanya soal karir , mereka juga memiliki pandangan serupa dalam membesarkan anak-anaknya. Salah satunya adalah menerapkan home schooling bagi anak mereka.

David beckham & Gordon Ramsay ( Fellow british Bromance )


Sang posh spice sepat berujar pada harian The Telegraph bahwa suaminya dan Gordon punya satu persamaan. Mereka sama sama memvisualisasikan tujuan mereka sebelum mencapainya. Ketiganya sempat terlibat dan disaat bersamaan, David membeyangkan gol masuk gawang sedangkan Gordon membayangkan sebuah sajian lezat. Kedua pria ini memang terkenal berteman baik dan saling mendukung, mulai dari pinggir lapangan menyaksikan Beckham berlaga di lapangan sampai datang ke pembukaan resto terbaru milik Gordon. Mereka jga senang menonton pertandingan basket LA Lakers, klub favorit keduanya. 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall