Minggu, 03 Juli 2011

Harry Potter and Deathly Hallows Part 2

Film yang sangat ditunggu tunggu kehadirannya bulan ini. Tepatnya tanggal 15 Juli. Pertanyaannya, apakah akan tayang di Indonesia ? Banyak spekulasi yangterjadi dalam proses mengusahakan filmini. Karena bagaimana tidak, Harry Potter termasuk jajaran film bintang atas dimana sebagian masyarakat Indonesia merupakanpenggemarberat film ini, termasuk saya.Apalagi ini merupakan film terakhir dari semua film Harry Potter.Sebuah ending yang ditunggu banyak orang.


Mendekati waktunya, sepertinya masalah pajak film ini belum terselesaikan. Ada yang mengatakan bahwa distributor film Hollywoodtdak berkenan membayar pajaknya biarpun sudah diberi keringanan oleh pemerintah. Ada juga yang mengatakan bahwa Pemerintah yang terlalu bertele tele dalam mengurus perijinan masuknya film Hollywood lagi. Bisa dikatakn beberapa bulan ini minat nonton Indonesia jatuh drastis dengan tidak adanya Film Hollywood yang masuk. Padahal kita tau, minat masyarakat terhadap FilmHollywood sangat besar.

Untuk sekarang,kita hanya bisa berharap. Karena bukan hanya saya saja yang kecewa dengan keadaan seperti ini. Tapi semua orang juga. Jadi kita tidak bisa menyalahlan banyaknya pembelian dvd bajakan ,bukan? Apalagi sekarang bisokop hanya diisi dengan film film horor lokal yang lebih banyak mempertontonkan berbagai pose syur daripada inti ceritanya.

Back to Harry Potter. Kita tahu film terakhir ini sebuah epic yang dahsyat. Dengan trailer yang bisa membuat saya sendiri deg deg an melihatnya. Mudah mudahan semua baikkedepannya. We Want Harry Potter!!

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall