Minggu, 25 September 2011

Review Book : Life Traveler


Let me tell you abaout this book. A-W-E-S-O-M-E.
Mulanya aku nggak begitu suka dengan buku traveler. Tapi ketika aku baca sinopsis dan cover nya aku langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

Buku ini bukan hanya mencakup tentang travelling seperti Vietnam, Kamboja, Paris, Rome, Jerman, dan Belanda. Bukan hanya sekedar berbagi tips bagi para traveler yang ingin menjelajahi sisi lain dunia. Tapi buku ini berbicara tentang kehidupan pada dasarnya.

Ada satu quote yang saya suka dari buku ini : "We just need to stay away for a moment to get back home". Maknya banyak sekali. Bukan hanya rumah yang secara harfiah tapi juga "rumah" yaitu kembali menemukan diri kita yang hilang.

Windy Ariestanty membuat buku ini istimewa dan berhasil mengubek ngubek hati saya. Ia tidak hanya menjelaskan secara detail perjalannya, tapi juga pengalaman apa yang ia dapat selama travelling. Saya tidak menyangka travelling bakal se-fun ini dengan hadirnya buku ini membuat keinginann saya untuk berkelana ke luar begitu besar. Travelling bukan hanya melihat lihat hal yang baru tapi juga mengamati apa yang terjadi didalamnya. Bagaimana kita berubah dan mendapat satu pelajaran dari jalan jalan itu sendiri.

"Konon bumi ini milik mereka yang mau berhenti sejenak untuk melihat lihat, lalu meneruskan perjalanan"

You must read this book. very recomended.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall