Sabtu, 03 September 2011

My Transformation

Oke, kedengarannya ini dangkal. Tapi aku suka dengan perubahan yang aku alami. Biarpun sedikit demi sedikit sih :

1. Perubahan Pertama : WEDGES dan HIGH HEELS. Dulu ngggak mau nyoba sama sekali karena lebih prefer flat atau boots. Tapi karena udah kerja dan tuntutan Mama yang heboh byuruh aku tampil feminim jadinya dibeli. And my first impression: I love it.. :)

2. Perubahan Kedua : MAKE UP. Yang pertama kali dibeli itu Lipstick dari The Body Shop dengan warna pink pucat. Suka dengan tekturnya yang semi mate.Setelah itu menyusul Bedak, Eyeliner, Mascara> itu nggak boleh ketinggalan sama sekali dalam tas.

3. Perubahan Ketiga : DRESS. Dulu nggak begitu suka dengan tampil feminime karena dari sononya udah tomboi banget. Aagak berantakan dan slengeean. Tapi entah kenapa sekarang suka sama Dress dress yang lucu motifnya dan mix and match dengan berbagai aksesoris. Tapi must have item for me is Jeans.

4. Perubahan Keempat : CONTACT LENS. Okeh, ini sebenarnya diluar kendali. Iseng iseng windows shopping di Mall karena pengen nyoba sebenarnya dan penasaran dengan contack lens akhirnya dicoba. Ternyata cocok dengan warna kulit yang jatuh pada warna abu abu. Pertama make perihnya minta ampun. Tapi lama kelamaan terbiasa juga.

5. Perubahan Kelima : PONI. Nah, ini baru beberapa jam terjadi. Iseng iseng jalan jalan ke Mall karena nggak tau lagi mau ngapain akhirnya potong rambut dan memutuskan pake poni. Pengennya nyoba nyoba ternyata cocok juga. Biarpun rambut tipis tapi bagus juga.




Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall