Sabtu, 17 Maret 2012

My First Food-Blog : PATIO

Pengen nyoba restorant baru di Bandung. Kepikiran untuk nyoba PATIO di Jl.Riau No.90 .

Tempat makan ini satu gedung dengan 90 Gourmet. Suasana nya urban style dengan susunan beragam botol liquor ( wine & beer) dengan menyajikan city view kota Bandung. Makanan disini adalah makanan italia seperti pizza, pasta, dessert. Untuk penyuka wine dan beer tempat ini cocok. Tempat nya juga asik dengan settingan resturant serba kayu. Suasananya hangat.

Saya memesan : HOT TEA LEMON, ICE TEA, CHICKEN WINGS, DAN PAPERRONI PIZZA.

Bisa dikatakan harga untuk makanan cukup mahal, tapi untuk tempat nongkrong bagi anak anak muda disini sangat cocok sekedar menghabiskan malam untuk coba berbagai macam beer. mocktail, cocktail, dan wine. Karna saya bukan pengagum beer jadi saya sudah puas dengan teh hangat saja. Pesanan saya semuanya biayanya Rp 105.500 untuk makan dua orang.

Nah, ketika saya mau pulang saya menemukan sudut cupcake dan masih satu gedung dengan Patio tadi. Namanya BUTTER CREAM. Pilihan cupcake nya beragam dengan range harga 15.000 rupiah untuk satunya. Saya memesan CHOCO NUT dan RED VELVET CUPCAKE karna penasaran dengan keenakannya. Cupcake nya bener benar enak. Silahkan di coba. :)


Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall