Senin, 23 Juli 2012

My Room

Well, I'm not boring. I'll show you my room. Ini kamarnya yang (kebetulan) baru saja diberesin. Baru saja sebulan yang lalu menempati kost kostan ini, Semoga sih betah. Udah nomaden dari beberapa bulan ini. Ada yang tempatnya gak enak, ada yang kemahalan, ada yang nggak nerima aku karena terlalu berbeda kayaknya, ada yang kemalingan terus terusan. Nasiiib..Yaa Nasiiiibbbb...Kamarnya kecil, tapi Alhamdulillah nyaman..


Ini nih spot paling favorit. Karena tersedia bermacam macam film yang dikumpulin dari zaman kuliah. Banyak DVD nya sekita 500 an DVD. Dan udah ditonton semuanya. Tapi suka nonton lagi sih kalo tetiba kangen nonton sesuatu. Film favorit sejauh ini The Holiday, Bride Wars, Love Actually, P.S I Love You, The Devil Wears Prada, Sex and The City, FRIENDS, Rattaoile, Midnigt In Paris, Eat Pray Love, Harry Potter, Spiderman, dan Film Film Chicklit Lainnya sih. Seringnya beli fim di Movie Room Bandung. Koleksi Filmnya ciamik abis dan lengkap. Tempatnya juga keren dengan Action Figure dari tokoh film terkenal..

Ini tempat aromatherpi dan lilin. Yaaaa.. aku penggemar berat hal semacam itu. Kadang kalo lagi mellow atau lagi sedih suka pasang musik, matiin lampu dan cuma ditemani sama lilin. Kadang ngebantu kalo lagi pengen sendirian atau lagi sedih. Yaaaa..kamar dan segala benda matinya jadi saksi bisu gimana hidup aku. Saksi juga selama ini aku bangkit. Ada foto Mama Papa. Gak pernah gak dipajang. Itu foto favorrit. Karena cuma disitu mereka senyum lepas (jarang jarang soalnya). Dan setiap aku kangen, biasanya aku peluk saat tidur sambil nangis. 

Naaahhh.. Kalo ini alat tempur kalo pergi seharian di luar. Gak pernah tinggal. Ada kamera, BB, Xperia Mini Pro( dipake buat moto), Acne Facial, Domper Charles and Keith, Lipstik PAC, kacamata, notebook biasa. Selalu gak pernah tinggal, soalnya suka dapet inspirasi tiba tiba. 

Naaaahh.. Ini gak perlu dijelasin yah. Udah tempat paling tokcer, adem, dan posesif banget pokoknya tempat tidur ini.

Ini persediaan makanan. Apalagi kalo bulan puasa suka banyak isinuya. Wajar soalnya males banget bangun sahur dan beli makan kebawah. Jadinya cuma makan roti, pisang,pop mie, sama teh manis. Udah paling bener soalnya. Daripada kelaperan terus.




Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall