Minggu, 03 Januari 2010

Our first Lady.,. Michelle Obama !

Siapa bilabg cewek cantik itu harus punya rambut panjang tergerai, kulit putih, dan badan kurus ? Coba lihat, first lady Michele Obama yang selalu tampil cantik dengan inner beauty dan great attitude. Here's the things why we must adorable her :

1. Karena kepintarannya dalam memandang segala ha sering dipuji karena meyuarakan keadilan sebagai pembela hak kaum perempuan afrika -america.Makanya dia jadi role model bayak black women di America.

2. Michele selalu jadi center of attention dalam gaya berpakaian. she is callsy and faboulous dan bahkan enggak segan memkai baju warna warni dengan emadukan high end fashion dengan baju-baju retail.

3. Dengan attitudenya, Michele dapat memenpatkan dalam segala situasi dan kondisi. Selain sikapnya yang ramah dan murah senyum, ia juga tidak membeda-bedakan orang dan sangat low profile.

4. Michele obama adalah sosok wanita yang memiliki kecnatikan inner dan outer yang lengakap. Selain menjadi ibu negara, ia juga merupakan ibu yang baik buat Malia dan Sasha. Maknya banyak ibi America yang sangat mengidolakan dia.

5. Pernah denger " dibalik lelaki sukses selalu ada wanita hebat". Michele Obama adalah living prove dalam pepatah ini. Barrack Obama sendiri pernah bilang " she's smart, funny and throughly charming. She woud beat me without too much difficulity. Barrack obama mengganggap Michele sebagai istri yang sangat dicintainya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall